PAYPORTAL - Layanan Private Limited


Kali ini saya akan membahas tentang ICO atau proyek PAYPORTAL, terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel ini.

PLATFORM PAYPORTAL
Wallet The Payportal platform menghubungkan penyedia layanan India seperti bank, operator seluler, operator TV digital dan perusahaan utilitas dengan publik melalui DOMPET. Nomor dompet terkait dengan nomor ponsel pemilik.
Pengecer menggunakan dompet Payasi untuk memenuhi permintaan pelanggan langsung untuk melakukan pembayaran tagihan, mengisi kembali, dan transfer uang domestik dengan lancar dan aman di India. Pelanggan on-line menikmati semua fitur dompet dari jarak jauh.

Platform ini memanfaatkan kelebihan komputer pribadi dan ponsel pintar. Pelanggan dan Pengecer dapat mengakses layanan dompet di halaman web aman melalui browser web standar https://mob.payportal.in atau manfaat aplikasi iOS dan Android yang tersedia di App Store dan Google Play.



Latar Belakang
Menurut data Bank Dunia, India, dengan populasi lebih dari 1,2 miliar, adalah demokrasi terbesar di dunia. Selama dekade terakhir, integrasi negara ke dalam ekonomi global telah disertai dengan pertumbuhan ekonomi. Pertumbuhan PDB tahunan diperkirakan sebesar 7,0% di FY18 dan inflasi tetap stabil.

India tetap penerima terkemuka internasional pengiriman uang pribadi internasional, mengklaim 10,9% dari arus masuk global, diikuti oleh China (10,6%) dan Filipina (5,4%). Total arus pengiriman uang ke India adalah $ 62 miliar pada tahun 2016.

Tentang payportal
Layanan Pembayaran Private Limited (selanjutnya disebut sebagai "Payportal") adalah perusahaan swasta yang didirikan pada tahun 2011 berdasarkan hukum India oleh para ahli internasional yang telah berkecimpung dalam industri jasa pembayaran sejak tahun 1996. Payportal menetapkan hubungan antara penyedia layanan dan pelanggan mereka dengan memproses pengisian ulang on-line, pembayaran tagihan dan transfer uang domestik dengan cara yang paling aman dan nyaman melalui dompet Payportal.

Area bisnis Perusahaan kami adalah Delhi di mana kami berhasil mengelola 80 distributor dan 2300 pengecer. Tim Payportal telah berkembang menjadi lebih dari 20 orang dengan penjualan terbanyak. Selama 2017 Payportal telah memproses sekitar 500 juta rupee dalam pembayaran yang 45% lebih tinggi dibandingkan dengan tahun 2016.

Tantangan
Di India, orang-orang dari jalanan mempercayai lebih banyak orang di toko jalan kecil yang mampu mengisi ulang ponsel atau membayar tagihan di depan pelanggan. Kebiasaan ini berasal dari kedalaman sejarah ketika hubungan manusia di India didasarkan pada kepercayaan.

Toko pengecer di sebagian besar kasus adalah pengusaha kecil swasta, dijalankan oleh pemiliknya. Pengisian ulang dan pembayaran tagihan seluler biasanya telah ditawarkan oleh operator seluler dengan cara menyediakan kartu SIM prabayar khusus yang dapat digunakan oleh pengecer untuk memulai pesan sms ke nomor khusus dengan jumlah isi ulang dan nomor ponsel pelanggan. Kartu sim membutuhkan keseimbangan positif untuk menutupi pengisian kembali dan pemblokiran jika tidak ada dana tersisa.

BLOCKCHAIN
Penggunaan teknologi blockchain adalah salah satu tugas paling penting untuk pengembangan platform yang lebih sukses. Desentralisasi server akan menjaga keamanan data dompet jika terjadi kegagalan perangkat keras atau serangan peretas.

Menerapkan layanan transfer uang lintas batas antara migran India yang tinggal di luar negeri dan keluarga mereka di negara asal. Karena Payportal memiliki pengalaman tingkat lanjut dalam transfer uang domestik, kami berencana untuk merealisasikan bagian dari proyek ini berdasarkan blockchain sendiri dan mata uang crypto PPTL Coin. Koin PPTL akan diterima sebagai alat pembayaran dan akan dapat dikonversi ke rupee India untuk transaksi terakhir.

Semua biaya akan berlaku dalam koin PPTL:
  • Berlangganan bulanan untuk layanan Payportal (sistem Pembayaran Bill Bharat, Sistem Pembayaran Diaktifkan Aadhaar) untuk pengecer dan distributor.
  • Penciptaan pengecer baru.
  • Pengecer bergeser ke distributor lain.
  • Layanan penarikan tunai darurat yang dapat dipesan oleh pengecer.
  • Fasilitas pinjaman distributor.

Distributor akan memainkan peran utama dalam transfer koin PPTL. Distributor membeli token di pasar OTC atau pertukaran kripto dan melakukan transfer kontrak cerdas ke dompet Perusahaan. Transaksi ini berisi nilai dan nomor dompet Payportal penerima.

Nilai PPTL secara otomatis akan dikreditkan ke pemilik dompet yang terus menggunakan layanan keuangan Payportal. Setelah berakhirnya koin PPTL pada dompet Payportal, layanan akan ditunda.

CAPITALISASI
Tujuan utama untuk Payportal adalah meningkatkan modal yang cukup untuk melaksanakan rencana kami. Posisi kas yang kuat akan memberi kita pelarian yang jelas untuk mendapatkan pelanggan baru, memperluas dalam wilayah saat ini Delhi dan NCR dan pasar geografis lainnya (Maharashtra, Rajasthan, dll), mengejar kesepakatan lisensi baru, mengembangkan teknologi baru, memperluas sumber daya pengembangan kami dan terus menambahkan inovasi signifikan pada teknologi dompet kami.

Token PPTL kami (PPTL) adalah token UTILITY ERC20, dan bertujuan untuk menyediakan pengembangan platform Payportal. Itu tidak mewakili ekuitas.
  • Total Token emisi adalah 20 000 000
  • Token tersedia untuk dijual 14 500 000
  • Kami menerima ETH 1 Token = 0,002 ETH
  • SOFTCAP 3000 ETH
  • HARDCAP 24 000 ETH

Roadmap

2018 Q2
Menyelesaikan integrasi dengan BBPS

Integrasi dengan Bharat Bill Pay System akan memperluas akses ke semua tagihan utilitas, yang dikeluarkan oleh perusahaan India di seluruh negeri. Pelanggan akan dapat mengambil tagihan sendiri melalui platform Payportal dan membayar tagihan tepat waktu secara online atau melalui pengecer.
2018 Q3
Merilis versi baru iOS dan aplikasi Android dengan DMT

Layanan transfer uang domestik tersedia saat ini pada solusi platform berbasis web dan perlu diperluas ke aplikasi ponsel pintar yang akan meningkatkan jumlah penggunaan dompet oleh pelanggan.
2018 Q3
Meningkatkan upaya penjualan untuk wilayah Delhi

Promosi layanan BBPS baru seperti listrik, gas dan air di antara distributor dan pengecer terbesar di pasar. Temukan prospek untuk distribusi baru.
2018 Q4
Iklan Payportal

Menjalankan kampanye iklan internet untuk menarik dan memperluas pengguna dompet pembayaran online.
2018 Q4
Pengembangan blockchain sendiri

Pengembangan dan implementasi teknologi blockchain untuk desentralisasi data, layanan transfer uang lintas batas dan pengumpulan biaya.
2019 Q1
Perluasan geografis ke daerah-daerah baru yang dekat dengan Delhi (Faridabad, Ghaziabad dan Noida)

Meningkatkan tim penjualan, menciptakan distributor dan pengecer baru di area baru, mempromosikan platform Payportal di antara pengecer.
2019 Q2
Mengembangkan dan menerapkan program loyalitas untuk pengecer dan distributor

Menerapkan program loyalitas, yang akan memotivasi pengecer untuk meningkatkan penjualan. Distributor pada gilirannya, akan meningkatkan kualitas layanan dan jumlah pengecer baru. Selain itu, Perusahaan kami akan memperkenalkan jumlah layanan sendiri yang akan digunakan oleh pengecer dan distributor untuk penebusan bonus setia dan menerima nilai tambahan.
2019 Q4
Ekspansi geografis ke TOP 3 kota terbesar di India dan sekitarnya (Mumbai, Bangalore, Pune atau Jaipur)

Pendaftaran dan pembukaan kantor baru.
Jaringan penciptaan distributor dan pengecer.
Promosi layanan pembayaran.
Menciptakan produk pembayaran co-branded dengan bank.

Team Payportal


Untuk Informasi Lebih Lanjut Tenang Payportal, Silahkan Kunjungi Link dibawah Ini:

No comments:

Post a Comment

Orvium - Ilmu terbuka dan transparan didukung oleh blockchain

Orvium adalah kerangka terdepan open source pertama untuk mengelola siklus hidup dan data terkait jurnal akademik. Teknologi Mengganggu...

Pages