DISCIPLINA - Blockchain multifungsi untuk proyek HR & Pendidikan


Tentang
DISCIPLINA adalah blockchain multifungsi untuk proyek-proyek di bidang pendidikan dan perekrutan. Ini memberikan transparansi kerja dan menciptakan kondisi menjaga kerahasiaan dan keandalan informasi yang ditambahkan oleh peserta sistem. DISCIPLINA tidak menggunakan blokir lain dalam pekerjaannya, dan sedang dikembangkan untuk permintaan bidang pendidikan dan perekrutan, dengan mempertimbangkan kekhususan pekerjaan mereka.


Misi proyek
Untuk membuat blockchain multifungsi untuk menyimpan daftar pencapaian akademik dan kualifikasi yang terpadu untuk menghasilkan sistem penilaian untuk setiap pengguna platform.

Tujuan
  • Untuk menciptakan blockchain universal yang akan menyimpan prestasi pribadi dalam bentuk digital dan menjamin keabadian dan kredibilitas mereka.
  • Untuk menawarkan algoritma yang efektif untuk pencarian kandidat berdasarkan bidang keahlian mereka.
  • Untuk mengembangkan mekanisme monetisasi data yang disimpan oleh lembaga pendidikan.

Keuntungan dari platform
  • Kesempatan untuk menyimpan data tentang pencapaian pribadi dalam bentuk digital dan menyediakan akses ke data melalui platform terpadu yang menjamin keabsahan dan kredibilitasnya.
  • Alat pencarian efektif berdasarkan pencapaian kandidat dan bidang keahlian mereka.
  • DISCIPLINA adalah platform open-source. Setiap layanan pendidikan atau perekrutan akan dapat menggunakan blockchain dalam proyek mereka.
  • Monetisasi data yang disimpan pada prestasi akademik siswa melalui perdagangannya ke perekrut. Pemenuhan kewajiban oleh semua pihak dijamin, dan opsi untuk pembayaran lintas batas disediakan.
  • Informasi yang dapat dipercaya tentang peringkat, umpan balik, dan nilai siswa.
  • Peluang pendidikan yang ditargetkan, ketika siswa memiliki tonggak tertentu dengan penyelesaian di mana mereka akan dijamin pekerjaan di organisasi tertentu.

Peserta Disiplin
Karena diagram tampilan tersedia di tempat yang tepat untuk membahasnya. Tampaknya ketiga pengguna utama saling terhubung.

Institusi akademik - institusi pendidikan dapat menggunakannya untuk tujuan mengirim dan menerima pembayaran dan menciptakan sistem penyelesaian terpadu sambil menyimpan catatan pendidikan.

Perekrut - misalnya, institusi pendidikan perlu menyimpan catatan dan pembayaran penting; Perekrut hanya melakukan hal yang sama. Dan dengan Disciplina mereka akan dapat menyimpan informasi yang dapat dipercaya tentang pencari kerja di platform mereka, dan membandingkan tawaran pekerjaan dengan aplikasi yang dikirim.

Siswa - mereka menggunakannya untuk mencatat prestasi pendidikan mereka sebagai sumber pendidikan dalam mengakses mata pelajaran dan mata pelajaran mereka.


Informasi penjualan Token
Token DSCP didasarkan pada standar ERC20, mereka akan didistribusikan selama penjualan token dan nantinya akan dikonversi menjadi token asli setelah peluncuran DISCIPLINA MainNet.

Token DSCP direncanakan untuk digunakan sebagai instrumen pembayaran pada TeachMePlease pada kuartal ketiga 2018

Untuk ikut serta dalam penjualan token, setiap calon peserta harus mendaftar di akun.disciplina.io menggunakan alamat email mereka.

Setiap peserta akan melalui verifikasi identitas (KYC / AML). Jika Anda adalah warga negara AS, Anda juga harus mengonfirmasi status Anda sebagai "investor terakreditasi".

Ticker
DSCP
Softcap
7.000 ETH
Hardcap
34.000 ETH atau $ 15.000.000
yang akan dinaikkan lebih dulu
Kami menerima
ETH, BTC, LTC
Harga token selama kampanye
1 DSCP = 0,0005 ETH
Volume maksimum token yang diterbitkan
≈ 95.000.000 DSCP
Tidak mungkin menarik token sampai akhir kampanye.

Distribusi Token
78% token DSCP yang diterbitkan akan didistribusikan selama penjualan token, 20% token yang diterbitkan dicadangkan untuk pendiri perusahaan, dan 2% akan digunakan untuk kampanye bounty.
Dari 20% token yang disediakan untuk pendiri perusahaan, satu setengah akan dibekukan selama 6 bulan, dan setengah lainnya - selama 12 bulan dari akhir penjualan token.


Menarik distribusi dana
Dana yang ditarik dalam penjualan token akan digunakan untuk pengembangan proyek dengan rasio sebagai berikut:


Modal tambahan digunakan untuk meningkatkan stabilitas keuangan proyek.

Alat pembayaran utama dari platform DISCIPLINA akan menjadi token DSCP

Para pengguna platform DISCIPLINA akan dapat mengeluarkan kartu co-branding plastik Cryptopay dengan opsi konversi langsung token DSCP menjadi uang fiat. Pengguna dapat mengontrol akun mereka melalui profil pribadi mereka atau melalui aplikasi seluler.

Layanan yang mengintegrasikan platform blockchain DISCIPLINA ke dalam proses teknologi mereka akan dapat menggunakan token dan semua antarmuka yang relevan untuk transaksi.



Peta Jalan



Team Disciplina



Untuk Informasi Lebih Lanjut Tentang Disclipina, Silahkan Kunjungi Link dibawah ini:

No comments:

Post a Comment

Orvium - Ilmu terbuka dan transparan didukung oleh blockchain

Orvium adalah kerangka terdepan open source pertama untuk mengelola siklus hidup dan data terkait jurnal akademik. Teknologi Mengganggu...

Pages