BiNeuro - Ekosistem Baru Dikembangkan Untuk Iklan Neuro


Apa yang istimewa dalam proyek ini?
BiNeuro adalah sintesis dari dua teknologi tercanggih saat ini: kecerdasan buatan dan blockchain. Sistem ini dibuat oleh tim ahli dengan pengalaman praktis jangka panjang dalam pemasaran digital, matematika terapan dan pemrograman.

Sistem menyimpan pustaka gambar target dari kampanye yang paling sukses secara geografis dan yang terkait dengan industri, dan ketika pelanggan baru muncul, BiNeuro segera beralih ke pengalaman serupa.

Ini memberikan efisiensi maksimum, yang dapat berguna untuk perusahaan yang membayar untuk iklan, dan bahkan untuk profesional yang mengenakan biaya untuk melihat, meningkatkan efisiensi kampanye setidaknya 50% dalam 87% kasus.

Dengan menggunakan perangkat lunak ini, mereka dapat mengurangi biaya secara efektif, karena mereka membutuhkan lebih sedikit spesialis, dan mereka akan memiliki kendali lebih besar atas kampanye iklan.

Bahkan, perusahaan mengharapkan bahwa lebih dari 340.000 agen dan 12 juta freelancer akan melayani layanan mereka di masa depan.

Fitur dari platform BiNeuro
Apa keunggulan utama Mitra BiNeuro atas biro iklan biasa dan penyedia layanan pemasaran lainnya?
Pertama, ini adalah efektivitas super metode kampanye online yang dilakukan. Ini dicapai karena menggunakan kecerdasan buatan dan pembelajaran mesin. Misalnya, spesialis pemasaran berkualifikasi tinggi secara fisik mampu mengelola tidak lebih dari seratus kampanye iklan per tahun. Sistem BiNeuro mampu menyediakan lebih dari sepuluh ribu kampanye bayar per klik selama periode waktu yang sama. Sistem ini terus menganalisis hingga 300.000 parameter kampanye iklan dan melakukan koreksi yang diperlukan. Nilai parameter di mana kampanye memberikan efisiensi maksimum disebut Gambar Bertarget dari kampanye. BiNeuro mengoreksi nilai-nilai dan berusaha untuk membawanya ke Gambar Target dengan sendirinya. BiNeuro tidak hanya berisi fungsi dari optimasi neuro, tetapi juga sistem penilaian ahli. Sistem menyimpan perpustakaan Target Images dari kampanye yang paling sukses secara geografis dan terkait dengan industri, dan ketika klien baru muncul, BiNeuro segera beralih ke pengalaman serupa. Bahkan spesialis yang paling berpengalaman pun tidak mampu menguasai dan menyimpan di dalam kepalanya sendiri begitu banyak informasi!

Ada situasi yang sama sekali berbeda dengan sistem BiNeuro — keputusan dibuat bukan oleh seseorang, tetapi oleh jaringan saraf. Pengalaman BiNeuro mencakup lebih dari 80 ribu kampanye iklan yang sukses. Perlu dicatat, bahwa dengan setiap kampanye iklan berikutnya yang dilakukan oleh BiNeuro, sistem mengembangkan keahlian dan menjadi lebih efisien. Itulah mengapa sistem BiNeuro cerdas yang berkembang sendiri tidak akan pernah menjadi usang. Pada saat yang sama, biaya kampanye iklan yang dikonfigurasikan oleh BiNeuro jauh lebih rendah daripada biaya kampanye serupa yang dilakukan oleh manusia.

Blockchain di dalam NeuroAdvertising Ecosystem
Untuk memenuhi semua kebutuhan peserta pasar iklan Internet yang terhubung ke BiNeuro, kami menciptakan Ekosistem Blockchain untuk biro iklan, freelancer, spesialis, kontraktor, blogger, agen offline, klien, dll.
Karakteristik utama dari teknologi Blockchain — desentralisasi dan keamanan — menciptakan kondisi yang paling menguntungkan untuk interaksi yang aman dan nyaman di antara para peserta ekosistem.

Ekosistem menyediakan opsi berikut:
Pembentukan peringkat yang dapat diandalkan dari peserta ekosistem, berdasarkan umpan balik dari hanya mereka, yang menggunakan dan membayar layanan (fungsi ini disediakan oleh Blockchain);
Cari klien, mitra, kontraktor, pekerjaan dan rekrutmen menggunakan sistem pakar kecerdasan buatan berdasarkan peringkat yang dapat diandalkan, dikonfirmasi oleh Blockchain;
Kesimpulan dari perjanjian, mempengaruhi pembayaran dan transaksi lain antara peserta Ekosistem menggunakan kontrak pintar.

Cara Kerja BiNeuro
  • BiNeuro adalah kecerdasan buatan - jaringan saraf yang dapat mempelajari dan mengumpulkan pengalaman. Sistem menjadi "lebih pintar" dengan setiap kampanye iklan Internet baru.
  • Mempertimbangkan fakta bahwa seorang ahli berkualitas tinggi dalam promosi Internet mampu melakukan maksimal 100 kampanye iklan selama setahun, BiNeuro, yang telah melakukan lebih dari 80.000 kampanye PPC iklan di Google sejak 2009, dapat dengan standar manusia menjadi dianggap sebagai ahli digital dengan pengalaman 800 tahun!
  • Selama kampanye, BiNeuro memperhitungkan dari 1.000 parameter untuk pelanggan kecil dan hingga 300.000 untuk toko online besar dan bereaksi terhadap perubahan situasi dalam mode 24/7. Sebagai perbandingan, seorang ahli digital kelas atas dapat "mengingat" 40 parameter terbaik dan mencurahkan satu jam dalam beberapa hari untuk kampanye terpisah.
  • Nilai parameter di mana kampanye memberikan efisiensi maksimum (pencapaian parameter KPI kampanye) disebut Targeted Image (TI) dari kampanye. BiNeuro mengoreksi nilai-nilai dan berusaha untuk membawanya ke Gambar Target dengan sendirinya.
  • BiNeuro tidak hanya berisi fungsi dari optimasi neuro, tetapi juga sistem penilaian ahli. Sistem menyimpan perpustakaan Target Images dari kampanye yang paling sukses secara geografis dan terkait dengan industri, dan ketika klien baru muncul, BiNeuro segera beralih ke pengalaman serupa.
  • Menggunakan BiNeuro memungkinkan untuk meningkatkan efisiensi kampanye PPC oleh setidaknya 50% dalam 87% kasus dan parameter ini tumbuh dengan pengalaman sistem.

Penjualan Token
Untuk periode Pra ICO, ICO hanya akan mengeluarkan 850.000.000 BNR
Nama depan - BiNeuro
Platform - Ethereum
Ticker - BNR
Masalah - BiNeuro (BNR) akan dibuat selama satu rilis dan distribusinya akan terjadi dalam 2 tahap. Akan dikeluarkan 850 juta BNR
Investasi minimum - 500 BNR
1 BNR = 0,0001 ETH

Sejumlah Token yang tetap akan diterbitkan, volume penjualan akan dibatasi oleh Hard Cap, token yang tidak terjual akan dibakar. Distribusi Token akan dilakukan melalui kontrak pintar. Dana yang terkumpul akan digunakan untuk Pengembangan Ekosistem, integrasi Token dan pembiayaan iklan dan pemasaran.

Proyek kami sudah bekerja dan terlepas dari jumlah yang dikumpulkan akan sepenuhnya dilaksanakan. Jumlah yang terkumpul akan mempengaruhi kecepatan pelaksanaan proyek untuk memperbaiki ekosistem dan geografi daerah dari pengenalan awalnya.

Hard Cap - 47.000 ETH
Soft Cap - tidak disediakan (karena versi WEB dari BiNeuro sudah berfungsi, jumlah dana yang diterima dapat masuk ke promosi pemasarannya, jadi Soft Cap tidak disarankan).
Setelah mencapai Penjualan Hard Cap Token berakhir
Partisipasi dalam Penjualan Token Selama Penjualan Token, Anda dapat membeli token BNR dengan membuat transfer ETH langsung ke alamat kontrak cerdas. Kami hanya menerima dompet ETH. Hati-hati dan ingatlah bahwa Anda tidak boleh melakukan pembayaran dari dompet yang tidak kompatibel ERC-20 atau dari akun pada pertukaran crypto, yang dapat menyebabkan hilangnya kontrol atas Token yang Anda beli.


DISTRIBUSI DANA
47% - PENGOLAHAN PRODUK
25% - KAMPANYE PEMASARAN DAN PELATIHAN
15% - TIM DAN MITRA
12% - BIAYA OPERASIONAL DAN KANTOR BACK
8% - BONUS UNTUK BLOGGER DAN BADAN
5% - PENGELUARAN HUKUM

Roadmap

Web Interface
July - September
01.07.2018 - 30.09.2018

  • Bentuk integrasi pesanan
  • Integrasi SEO dan AI chatbot
  • Integrasi akun YouTube dan Personal Base
October - December
01.10.2018 - 30.12.2018

  • Integrasi laporan SMM dan Google
January - March
01.01.2019 - 30.03.2019

  • Integrasi CPA
  • Integrasi programatik
April - June
01.04.2019 - 30.06.2019

  • Pengaruh integrasi Pemasaran
  • Integrasi Analitik Google
Ecosystem & Blockchain
October - December
01.10.2018 - 30.12.2018

  • Menetapkan hierarki mitra dalam sistem (Mitra Premier, Mitra, Freelancer, Pemimpin Opini, agen offline)
  • Membuat katalog mitra dengan elemen peringkat, umpan balik tentang pekerjaan dan jejaring sosial
  • Menambahkan fungsi pencarian kerja bebas dalam ekosistem
January - March
01.01.2019 - 30.03.2019

  • Verifikasi blockchain tentang keandalan ulasan dan peringkat
April - June
01.04.2019 - 30.06.2019

  • Kontrak pintar dan integrasi sistem pembayaran berbasis token BNR
New services of BiNeuro
July - September
01.07.2018 - 30.09.2018

  • PPC
  • SEO
  • KMC
October - December
01.10.2018 - 30.12.2018

  • SMM
January - March
01.01.2019 - 30.03.2019

  • CPA
April - June
01.04.2019 - 30.06.2019

  • Pengaruh Pemasaran
  • Programatic
Additional sources of traffic integration
July - September
01.07.2018 - 30.09.2018

  • YouTube
October - December
01.10.2018 - 30.12.2018

  • Ð’ing
  • Yandex
January - March
01.01.2019 - 30.03.2019

  • Menghubungkan ke 10 jaringan BPA terbesar
April - June
01.04.2019 - 30.06.2019

  • Baidu

Team BiNeuro


Untuk Informasi lebih Lanjut tentang BiNeuro, Silahkan Kunjungi Link dibawah ini :



2 comments:

Orvium - Ilmu terbuka dan transparan didukung oleh blockchain

Orvium adalah kerangka terdepan open source pertama untuk mengelola siklus hidup dan data terkait jurnal akademik. Teknologi Mengganggu...

Pages