Orvium - Ilmu terbuka dan transparan didukung oleh blockchain


Orvium adalah kerangka terdepan open source pertama untuk mengelola siklus hidup dan data terkait jurnal akademik.

Teknologi Mengganggu Orvium
Revolusi ilmiah dari blockchain

  • Model terdesentralisasi, Orvium menstimulasi potensi penuh pasar persaingan terdesentralisasi yang adil dan transparan, tanpa prasangka, oligopoli, dan kepentingan pribadi.
  • Rilis penundaan nol, Hasil ilmiah dapat diperoleh setelah diajukan. Orvium telah membentuk stempel waktu terdesentralisasi independen dan abadi yang memberikan bukti adanya bukti, kepenulisan asli, dan kepemilikan.
  • Keterlacakan siklus hidup penuh, Pelacakan publik dari semua aktivitas disimpan di dalam blockchain: mengirim, merevisi, menerima dan menolak peer review, hak cipta dan perubahan lisensi pengguna, dll.
  • Penulis memilih lisensi dan memiliki hak cipta, Orvium mendesain dan menghasilkan model lisensi khusus. Model dari awal hingga akhir tergantung pada pilihan penulis sendiri.
  • Data dan proses penelitian, Ilmuwan resmi Orvium berbagi penelitian lengkap mereka dengan menyediakan data dan kode penelitian yang tersedia. Ini meningkatkan keefektifan ilmiah.
  • Analisis Data Besar dan Pembelajaran Mesin, Orvium mengintegrasikan analytics data besar dengan blockchain. Ini merangsang wawasan berharga dan meningkatkan produktivitas ilmiah.
  • Log terdesentralisasi, Log terdesentralisasi menyediakan metode pengolahan dan klasifikasi dokumentasi ilmiah pemeliharaan yang rendah, hemat biaya, dan sepenuhnya otonom, sambil memberikan layanan tambahan untuk penulis dan editor.
  • Lingkungan kolaboratif,  Orvium menyediakan kerangka kerja kolaboratif untuk setiap proses yang terkait dengan siklus kehidupan asli.
  • Membantu masyarakat berpartisipasi dalam pengembangan ilmiah, Orvium mengajak masyarakat untuk mendefinisikan kembali log untuk menciptakan tantangan yang meningkatkan keefektifan ilmiah dan memperluas kegiatan sponsorship publik-swasta.
Ilmu pengetahuan yang transparan, universal, adil, dan tersedia
  • Blockchain, Semua transaksi (seperti mengirimkan dokumen asli, revisi, publikasi, ulasan rekan, operasi oracle dan hasil sponsor, dll.) Disimpan dalam blockchain dan dapat diakses oleh siapa saja.
  • Penyimpanan terdesentralisasi, Membuka kunci catatan proses rilis yang terbuka, dapat diakses secara global, sepenuhnya dapat dilacak, dan tepercaya dengan biaya terendah
  • Data besar dan kecerdasan buatan, Manfaatkan teknologi data canggih yang canggih dan hasil pengembangan kecerdasan buatan untuk meningkatkan keefektifan ilmiah ke tingkat yang baru. Ganti aturan yang usang saat ini dengan solusi data-driven yang adil dan transparan.
  • Kerangka sumber terbuka, Kode sumber Orvium akan dirilis di bawah lisensi open source dan didorong oleh komunitas.

Token ORVIUM (ORV)
Model bisnis yang efisien dan adil
ORV telah membentuk model bisnis yang transparan, komprehensif dan kompetitif untuk mendukung penelitian global.

Pengakuan dan penghargaan
ORV menyediakan model alokasi biaya yang adil kepada penulis untuk memastikan bahwa semua peserta menerima penghargaan dan pengakuan.

Log hemat biaya
ORV membuat log menjadi layak dan berkelanjutan dengan cara berbiaya rendah.

Evolusi berkelanjutan
ORV memastikan evolusi platform yang berkelanjutan sambil mendukung penelitian global.


Model Rilis Token Orvium
Kirim manuskrip
Selama pengajuan, manuskrip (versi awal atau baru) dapat diperoleh dari seluruh komunitas. Penulis dapat memberikan token ORV dan mendorong komunitas untuk mengirimkan tinjauan sejawat. Jumlah token akan ditentukan oleh penulis sendiri.

Ulasan ilmiah
Komentator dapat mengirimkan komentar pada manuskrip setiap saat. Melalui analisis yang tepat dan pemaparan hasil, Orvium tidak hanya secara terbuka menyetujui karya para pengulas, tetapi juga memungkinkan imbalan dalam bentuk token Orvium.

Hak cipta dan lisensi
Orvium memungkinkan penulis mengontrol penuh atas lisensi dan hak cipta. Jika Anda memilih untuk membayar lisensi, log dan / atau pembaca akan membayar token ORV untuk mengakses konten.

Data penelitian
Penulis dapat berbagi data yang digunakan dalam studi mereka. Mereka dapat memilih model lisensi dan hak cipta yang paling sesuai dengan mereka. Kebebasan lisensi data ini akan mempromosikan pasar data penelitian baru. Ini secara efektif akan membantu penulis mengurangi biaya mereka sambil mendapatkan imbalan kerja, sehingga memberikan dasar bagi manfaat ekonomi orang lain.

Peta Jalan
Tonggak sejarah berikut ini memberikan informasi rinci tentang pengembangan proyek Orvium, karena telah menjadi platform penerbitan terkemuka bagi komunitas ilmiah, sementara juga bermanfaat bagi manfaat sains.


Team Orvium


Untuk Informasi lebih lanjut tentang Orvium, silahkan Kunjungi link dibawah ini:


Author : Azharif
ETH : 0x884da3ea4d105b663daaaad61630ad5c18b90082


No comments:

Post a Comment

Orvium - Ilmu terbuka dan transparan didukung oleh blockchain

Orvium adalah kerangka terdepan open source pertama untuk mengelola siklus hidup dan data terkait jurnal akademik. Teknologi Mengganggu...

Pages