Smart Containers - Logika peka suhu Merevolusi


Smart Containers mengembangkan, membangun dan menyewakan kontainer kargo udara untuk transportasi obat & makanan. Kami menggabungkan teknologi mutakhir dan sensor IoT dalam ekosistem logistik di blockchain.

Tentang kami
Smart Containers Group adalah perusahaan teknologi tinggi yang berbasis di Swiss yang menyediakan wadah terkontrol suhu paling aman untuk mengangkut barang-barang farmasi dan makanan yang sensitif di seluruh dunia. Tujuan kami adalah untuk mengangkut barang sensitif dengan aman dan memastikan tidak ada orang yang pernah menerima produk yang dikompromikan. Kombinasi unik dari perangkat keras mutakhir, perangkat lunak yang sangat efisien, dan layanan unik telah membuat Smart Containers Group menjadi penyedia layanan yang berkembang pesat dan objek investasi yang sangat menarik.

Mengapa ini merupakan proyek yang menarik untuk cryptocurrency masyarakat?

  • Smart Containers Group adalah perusahaan yang didirikan sudah operasional dan menghasilkan pendapatan. Kebanyakan ICO lainnya hanya memiliki ide dan buku putih.
  • Smart Containers Group adalah teknologi tinggi Swiss yang sangat menarik perusahaan, dibiayai oleh investasi dari individu dengan kekayaan bersih yang tinggi dan kantor keluarga.
  • SkyCell, bagian dari Smart Containers Group sudah mendekati 100 paten dan dua mitra strategis, Emirates dan Cargolux, memberi teknologi langsung blockchain kami ke industri.
  • Kami akan membangun sistem logistik yang kuat dan menguntungkan. Kita memiliki rekam jejak yang terbukti di sisi perangkat keras, dan sekarang kami akan melakukannya fokus pada perangkat lunak oleh:
  • Faktur melalui pembayaran kontrak cerdas di cryptocurrency
  • Pelacakan menggunakan teknologi blockchain
  • Membuat paket pengiriman otonom yang sempurna

Merevolusi industri logistik
Sebagai bagian dari proposisi kami, kami sedang melakukan proyek tambahan untuk mengganggu dan merevolusi industri logistik. Banyak di blockchain masyarakat percaya solusi baru yang dihasilkan melalui teknologi ini akan mengganggu dua industri pertama: keuangan dan logistik.

Kami setuju dengan pandangan ini dan melihat potensi. Sebagai ahli dengan solid hubungan bisnis dengan pemain industri terbesar, kami telah memutuskan untuk mengatasi logistik. Sejarah telah menunjukkan, gangguan itu tidak akan terjadi berasal dari konglomerat besar, tetapi dari kecil, lincah dan inovatif entitas yang tahu industri dan mampu menggulingkan tertentu aturan. Inilah kita. Kami membuktikan kemampuan kami dengan meluncurkan yang benar-benar baru, wadah teknologi mutakhir lima tahun lalu. Kami memasuki pasar sebagai 'tidak ada', dan hari ini kita diakui sebagai solusi terbaik di pasar dengan armada kontainer farmasi terbesar keempat di seluruh dunia.

Untuk sampai ke sini, kami menyadari betapa tidak efisien dan rumitnya proses logistik. Untuk mengirimkan paket antara dua negara, sekitar dua ratus dokumen dan komunikasi yang berbeda (manual email) diperlukan untuk menyelaraskan setiap pihak dengan proses pengiriman.
Lebih mahal untuk mengatur pengiriman daripada mengeksekusinya.

Beberapa contoh dokumen diperlukan hanya untuk satu suhu-sensitif pengiriman kargo udara meliputi:
  • Dokumen asal
  • Lembar keamanan material
  • Nomor resi
  • Daftar muatan
  • Urutan transportasi
  • Deklarasi pabean dokumen & tagihan
  • Faktur
  • Lembar data Produk
  • Kondisi penyimpanan
  • Kondisi transportasi
  • Beberapa layanan tagihan penyedia
  • Lisensi
Proses logistik membutuhkan tim-tim besar di semua pihak untuk mengatasi hal ini email banjir dan menghasilkan faktur yang benar. Sementara itu, SAP besar proyek-proyek sentralisasi gagal menghasilkan hasil yang diinginkan. Dengan begitu banyak ketidakefisienan, terbukti bahwa situasinya sangat matang gangguan.

Masalahnya: proses terpusat


Kami telah mengidentifikasi peluang penting untuk menciptakan integrasi penuh, ekosistem logistik mulus, terbuka untuk semua peserta dalam industri dan berdasarkan teknologi blockchain. Ekosistem ini akan menjadi disebut LOGI CHAIN. Tujuannya adalah untuk menghilangkan kertas dan memutus sambungan informasi seperti email. Langkah kedua adalah mengotomatiskan penagihan kontainer melalui kontrak pintar dan cryptocurrency.

Begini cara kerjanya: Unit logistik fisik (misalnya kontainer, parcel, produk, dll.) dicerminkan sebagai produk virtual (chip) pada blockchain infrastruktur. Chip virtual tersedia untuk setiap pengguna minimal biaya. Berbagai dokumen dan atribut dapat dikaitkan dengan chip dan dapat diakses oleh pihak-pihak terkait dalam proses (misalnya bea cukai petugas, pengirim barang, kontraktor, pengirim, pembeli, gudang pekerja).

Solusinya: desentralisasi




Beberapa dokumen akan dibuka untuk umum dan dapat dilihat oleh semua orang di blockchain publik seperti Ethereum. Lebih sensitif lainnya dan dokumen pribadi akan membutuhkan blockchain yang diizinkan infrastruktur seperti Fabric atau Corda. Infrastruktur lainnya seperti NEM, EOS atau NEO juga dipertimbangkan. Pihak-pihak yang berbeda dalam proses pengiriman akan mengakses dokumen melalui sumber terbuka pembaca.

Ekosistem ini akan menghasilkan efisiensi yang cukup besar seperti mengurangi biaya, penundaan pengiriman dan CO2 dengan menghilangkan kertas dan tidak terintegrasi email. Ini akan berujung pada pembuatan otonom paket pengiriman yang ditagih secara otomatis melalui kontrak pintar dan dibayar dalam cryptocurrency. Karena informasi ini tersedia secara nyata waktu, pihak-pihak terkait akan dapat mengambil tindakan dengan cepat ketika a masalah terjadi dalam rantai pasokan.

Terinspirasi oleh Yayasan Linux, Yayasan LOGI CHAIN ​​menginginkan untuk mencapai tujuan yang sama di ruang logistik. Oleh karena itu, LOGI CHAIN ​​Foundation adalah untuk setiap pemain di pasar. Para anggota akan bekerja sama untuk memecahkan masalah rumit dalam bisnis dan teknologi melalui kolaborasi sumber terbuka. Yayasan LOGI CHAIN akan menyertakan pemain yang relevan (ekspedisi pengiriman, maskapai penerbangan, bea cukai, penyedia kontainer, perusahaan pooling, dll.). Sistem gratis akan didefinisikan melalui kode sumber terbuka yang tersedia di GitHub. Namun, semua kode pembaruan akan disetujui oleh suara dewan yayasan.

Untuk membangun dan menggerakkan ekosistem sumber terbuka ini, token utilitas akan menjadi dibuat dengan nama token LOGI. Semua transaksi dilakukan di LOGI CHAIN ​​akan dibayar dalam token LOGI. Akan ada jumlah yang terbatas 100 m token LOGI dibuat, dan hanya sebagian kecil dari mereka (20%) akan dirilis selama proses ICO, pendanaan dua tahun pertama biaya untuk pengembangan ekosistem dengan USD 4 m. Independen papan pondasi akan menjadi sentinel token LOGI dan ekonomi LOGI CHAIN. Kami berharap token LOGI akan dihargai seiring waktu karena semakin banyak pemain akan memasuki ekosistem dan persediaan koin terbatas. Token LOGI akan menjadi rujukan utama mata uang pembayaran untuk memproses pengiriman secara efisien di seluruh dunia.

Di bagian yang akan datang, kami akan menguraikan lebih lanjut tentang hal-hal berikut
pertanyaan:
  • Siapakah kita dan apa basis teknologi kita?
  • Apa yang akan kita capai dalam tiga tahun ke depan?
  • Bagaimana kita membuat ICOS ini sukses jangka panjang?
  • Apa struktur kesepakatan untuk komunitas-kripto?

Teknologi Dasar
Nico Ros CTO & Co-Founder kami, memiliki visi tentang insulasi baru teknologi yang akan memberikan isolasi terbaik di kelasnya, sementara 100% dapat didaur ulang. Lebih dari 50 tahun penelitian manusia (sekitar 100 ribu jam rekayasa) dituangkan ke dalam yang belum pernah terjadi sebelumnya, bahan isolasi yang sangat efisien. Solusi mutakhir ini mencerminkan radiasi maksimum sambil meminimalkan panas yang dilakukan. Ini adalah kebanyakan teknologi isolasi yang dilindungi paten di pasar.

Ketika merancang wadah pendingin, isolasi adalah setengah dari sewa. Dikombinasikan dengan solusi yang sangat efisien ini, Nico dan timnya menemukan teknologi pendingin cerdik yang menyimpan lima kali lebih banyak energi dari metode tradisional untuk menjaga wadah tetap stabil suhu. Akibatnya, semua Smart Containers secara otomatis diisi ulang melalui udara dingin tanpa gangguan manual apa pun. Namun, kami belum mencapai tahap akhir pembangunan kami.

Meskipun kami sudah diakui sebagai solusi terbaik di internet pasar, masih ada ruang untuk meningkatkan kinerja lima kali lipat atau menurun berat / volume wadah lebih lanjut. Tim R & D kami terus-menerus meningkatkan kondisi perkembangan saat ini dan tidak pernah berhenti kemenangannya.

Tetapi perangkat keras yang brilian saja tidak cukup. Ini kombinasi dengan perangkat lunak kami yang membuat model bisnis kami sangat menarik. Hari ini kita dapat melacak dan menelusuri posisi, suhu, kelembaban dan umum kondisi setiap kontainer di seluruh dunia dengan infrastruktur sensor dan gateway di semua hub logistik yang relevan. Ini berteknologi tinggi solusi, menyediakan klien kami dengan keamanan dan kepatuhan yang tak tertandingi di industri. Tidak ada kontainer yang dibersihkan untuk digunakan kecuali perangkat lunak kami menunjukkan itu dalam kondisi sempurna.


SMARC ICO
Token SMARC (SMARC) adalah token berbagi laba: 20% dari dividen dan keuntungan keluar masa depan akan dibayarkan kepada pemegang token. Ini ada di Dewan Direksi Smart Containers Group untuk membuat proposal tentang berapa banyak dividen yang akan diatribusikan dari tahun ke tahun. Selanjutnya Majelis Umum Kelompok Wadah Cerdas menyetujui atau menolak rencana dividen. Pembayaran yang setara dengan 20% dari jumlah ini dikonversi ke Eter dan dikirim ke kontrak cerdas token SMARC. Kontrak cerdas token SMARC mengevaluasi kepemilikan saat ini dan mendistribusikan keuntungan kepada pemegang token di Ether.

Jika terjadi keluar dari salah satu sub divisi, proses yang sama seperti yang dijelaskan di atas berlaku. Total pasokan maksimum adalah token 150 M. Token 120 M (80%) ditawarkan dalam penawaran koin awal, sementara sisanya digunakan untuk menutupi biaya ICO dan menyelaraskan kepentingan dari Manajemen Wadah Cerdas. Tutup keras untuk ICO adalah USD 36 M. Harga per token ditetapkan sebesar USD 0,432.

Pra-Penjualan
Token pra-penjualan bersifat pribadi dan akan dilakukan hanya dengan undangan. Pra-penjualan dimulai pada bulan April dan datang dengan diskon 25%. Jumlah token yang dijual dengan diskon 25% dibatasi keras pada token 49,3 M (= 41%), meningkatkan USD 16 M.

Penjualan Publik
Penjualan token publik dimulai pada bulan Mei. Token 12,8 M dijual selama penjualan publik, meningkatkan USD 5 M. Tingkat pertama dijual dengan diskon 15%. Tingkat kedua didiskon sebesar 10% dan tingkat ketiga datang dengan diskon 5%.
Oversubscriptions dari tingkat bonus dialokasikan ke tingkat berikut. Tingkatan bonus saat ini terlihat di situs web (www.smartcontainers.ch). Jumlah yang ditampilkan dapat berubah karena mengubah nilai tukar dan karena itu bersifat indikatif. Tingkatan bonus akhir dan alokasi token dilakukan pasca transaksi. Oversubscriptions dari seluruh ICO dikembalikan kepada para investor setelah penutupan penjualan.

Penjualan Pribadi
Sisa token SMARC ditawarkan dalam penjualan pribadi kepada investor institusi.

Roadmap



Team Smart Container


Untuk Informasi Lebih Lanjut Tentang Smart Containers, Silahkan Kunjungi Link dibawah Ini :

Linkedin | Youtube | Github | Reddit 

Author : Azharif
ETH : 0x884da3ea4d105b663daaaad61630ad5c18b90082

No comments:

Post a Comment

Orvium - Ilmu terbuka dan transparan didukung oleh blockchain

Orvium adalah kerangka terdepan open source pertama untuk mengelola siklus hidup dan data terkait jurnal akademik. Teknologi Mengganggu...

Pages