Contract Vault - Solusi Kontrak Online untuk Semua Orang di Ethereum Blockchain




Hingga saat ini, kontrak telah begitu rumit sehingga pengguna merasa tidak nyaman untuk menggunakannya. Selain itu, mereka hanya bekerja dengan baik untuk perjanjian yang signifikan, bukan yang sederhana. Masalah ini dapat diatasi dengan otomatisasi Smart Contract dan fleksibilitas yang dijanjikan oleh Ricardian Contracts yang didukung oleh skalabilitas internet. Lebih banyak orang, terutama yang biasa, akan dapat memenuhi perjanjian sederhana dengan tingkat kepercayaan dan kepastian yang lebih tinggi dari sebelumnya. Inilah yang akan dicapai oleh Contract Vault. Ini akan mendukung transaksi dan aplikasi baru.

Masalah pada Kontrak Cerdas
Tujuan dari kontrak pintar adalah untuk memungkinkan suatu sistem menggunakan kode pada blockchain untuk eksekusi algoritma dan kontrak yang telah ditetapkan sebelumnya. Namun, kode ini tidak dapat menggantikan hukum yang ada. Otoritas negara masih tidak menerima kontrak cerdas sebagai kontrak hukum. Bahkan kontrak-kontrak ini tidak diakui secara legal di kebanyakan yurisdiksi. Oleh karena itu, semua mitra kontraktual harus sepenuhnya memahami dan menerima keadaan dan fungsi Kontrak Pintar.

Solusi

Mengenai masalah di atas, Kontrak Vault percaya bahwa pelaksanaan Kontrak Cerdas yang mengabaikan persyaratan dan persyaratan ini tidak cukup. Oleh karena itu, Contract Vault menciptakan konstruksi yang dapat dibaca oleh manusia dan mesin, sehingga dapat dengan mudah dipahami dan dibagikan oleh pihak lain. Konstruk ini disebut sebagai Kontrak Ricardian yang ide sebenarnya telah ada selama lebih dari dua dekade.

Tentang Kontrak Ricardian

Kontrak Ricardian tidak perlu mengikat secara hukum. Diharapkan bahwa kontrak-kontrak ini dapat digunakan secara luas. Ini akan meningkatkan tokenisasi aset fisik, kontrak tamper-proof, dan arbitrase yang terdesentralisasi. Selain kontrak yang tidak memerlukan formalitas, ada kontrak lain yang membutuhkan formalitas tertentu yang digunakan oleh banyak sistem hukum. Misalnya, di Swiss, jaminan harus ditulis dan diaktakan dan surat wasiat harus ditulis tangan. Ini juga berlaku untuk pembelian tanah dan kontrak pernikahan. Mereka dianggap sah hanya jika mereka diaktakan.

Teknologi Blockchain dan Kontrak Cerdas seharusnya sesuai untuk kontrak semacam itu. Namun, bahkan penggunaan Kontrak Ricardian masih belum diakui secara hukum oleh sebagian besar yurisdiksi. Untungnya, beberapa negara seperti Swedia, Swiss, dan Estonia sangat terbuka untuk menggunakan Kontrak Cerdas dan Blockchain. Itu karena sistem sudah ada. Oleh karena itu, Nilai Kontrak berusaha menawarkan solusi efektif untuk perjanjian kontrak ini. Nilai Kontrak percaya bahwa solusi berbasis blockchain berfungsi untuk register komersial, hukum perusahaan, daftar tanah, dan pihak lain. Dalam waktu dekat, karena proses pembentukan yang lebih sedikit dan perlunya mengoptimalkan proses.

Kontrak Vault akan membuktikan bahwa Kontrak Cerdas diperlukan untuk memastikan antara siapa dan untuk alasan apa transaksi pacific terjadi. Untuk kontrak yang memang membutuhkan formalitas, Kontrak Ricardian dapat digunakan untuk memaksimalkan dan mengotomatisasi proses dan hubungan kontrak. Amandemen diharuskan untuk menggunakan Kontrak Ricardian dan pembuat undang-undang akan mulai memperhatikan ketika perintis, seperti Contract Vault, dapat menawarkan solusi yang masuk akal dan berharga.

Detail Token ICO



Contract Vault menciptakan tokennya sendiri dengan nama Vault Token (VLT). Token Ethereum ERC-20 ini akan dijual seharga 0,1 CHF (Franc Swiss) untuk 1 VLT. Ini berarti Anda dapat membeli 10 VLT untuk 1 CHF. Hard cap ditetapkan menjadi 45 juta CHF sementara tujuan minimum kita 1 juta CHF. Ada tiga metode pembayaran untuk membeli token. Anda dapat menggunakan ETH, mata uang fiat (CHF, GBP, dan EUR, dan beberapa kartu kredit utama. Presale telah selesai dilakukan (1 Desember 2017 - 31 Januari 2018. Penjualan ICO telah dimulai pada 1 Mei 2018. Tanggal penutupan adalah dijadwalkan akan pada 15 Juni 2018. Penjualan ICO jatuh ke dalam tiga fase. Fase penjualan token akan dijelaskan lebih lanjut di artikel berikutnya. Semua token VLT yang tidak terjual akan dihancurkan dengan membakarnya setelah fase terakhir dari penjualan berakhir. tidak ada lagi token yang dibuat setelah penjualan.

Akan selalu ada risiko dalam berinvestasi di ICO. Untuk memitigasi risiko, perusahaan akan bermitra dengan ChainSecurity, Validity Labs, dan perusahaan lain yang dihormati untuk memastikan keamanan penjualan token.

Dalam artikel selanjutnya, Anda akan membaca tentang fitur-fitur Kontrak Pintar oleh Contract Vault dan pasar.


Untuk Informasi Lebih lanjut Tentang Contract Vault , silahkan kunjungi link dibawah ini:

Website : https://www.contractvault.io/
Whitepaper : https://www.contractvault.io/token/#document-assets
Lightpaper : https://www.contractvault.io/files/lightpaper.pdf
ANN Thread : https://bitcointalk.org/index.php?topic=3463255.0
Bounty : https://bitcointalk.org/index.php?topic=3467845.0
Telegram : https://t.me/cvchat
Reddit : https://www.reddit.com/r/ContractVault/
Facebook : https://www.facebook.com/contractvault.io/
Twitter : https://twitter.com/Contract_Vault/
Medium : https://medium.com/contract-vault
Youtube : https://www.youtube.com/channel/UCDZVOMhhdPF1qCfNghddRpg

Author : Azharif
Myprofile Link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1297715
ETH : 0x884da3ea4d105b663daaaad61630ad5c18b90082


No comments:

Post a Comment

Orvium - Ilmu terbuka dan transparan didukung oleh blockchain

Orvium adalah kerangka terdepan open source pertama untuk mengelola siklus hidup dan data terkait jurnal akademik. Teknologi Mengganggu...

Pages