SprintX - Platform dukungan Untuk Wirausahawan


Komunitas Startup dicirikan oleh orang-orang berbakat dan orang-orang hebat. Mereka menggunakan ide-ide mereka untuk membuatnya masing-masing industri mereka masing-masing menjadi lebih besar dan lebih baik; lebih jauh lagi, mereka memberi kembali kepada komunitas Pengusaha, mentoring, menasihati, dan membimbing untuk menjadi sukses.

Gambar komunitas Startup inilah yang mengilhami kami untuk mengembangkan proyek ini. Kami memahami itu, bahkan di Saat ini, peluang peluang, pendanaan selalu menjadi masalah besar yang memperlambat pertumbuhan.

Startup biasanya berusaha mendapatkan pendanaan melalui lembaga keuangan tradisional, yang sering mengarah ke kegagalan karena sistem keuangan saat ini lebih suka berinvestasi di perusahaan yang telah menghasilkan laba atau yang memiliki pengalaman dan lintasan yang luas.

Tapi bagaimana Startup - sebuah perusahaan baru tanpa catatan atau keuntungan sebelumnya - menunjukkan bahwa ide-ide mereka dan bakat dapat dikombinasikan untuk menciptakan solusi nyata untuk isu-isu dunia nyata dan meningkatkan kehidupan orang-orang? Ini adalah inti dari bagaimana proyek kami lahir. Kami ingin memberikan dukungan untuk Startup yang saat ini keuangan sistem tidak termasuk dan membantu mereka menjadi sukses. Kami ingin berkontribusi kembali ke masyarakat pengusaha di mana mereka ditarik; pada dasarnya, mengabadikan siklus pertumbuhan dan kemakmuran bisnis dan kehidupan di sekitar komunitas mereka.

Kami menemukan bahwa penciptaan platform dengan tujuan utama untuk menghubungkan pelanggaran antara yang nyata dunia dan dunia virtual dapat mempercepat inisiatif bisnis mereka dengan menyediakan alat teknologi yang diperlukan untuk sebuah Startup untuk meluncurkan ICO mereka sendiri dan untuk mencapai visi mereka.

Untuk memastikan keberhasilan ICO yang diluncurkan, kami harus menyediakan Startup dengan cara mengonversinya dana yang dikumpulkan dari Crypto ke Fiat. Kami juga tahu bahwa token yang baru dibuat untuk Startup harus terdaftar Pertukaran, dan disediakan untuk memberikan nilai perdagangan sesegera mungkin dan membuatnya tersedia untuk investor lain.

Misi
Bangun Kota Cerdas yang berfungsi sebagai pusat teknologi untuk Startup yang memungkinkan diperlukan alat dan entitas keuangan untuk meluncurkan ICO mereka sendiri dan mengkonversi cryptocurrency mereka ke dalam mata uang fiat.

Visi 
Buat komunitas mandiri dengan menggunakan teknologi blockchain untuk bisnis inovasi untuk meningkatkan kehidupan orang-orang.

Tentang SprintX
Kami memperkenalkan tahap baru dukungan untuk wirausahawan dan pengembangan ide bisnis baru, yang akan membuka pasar potensial untuk cryptocurrency dan berbagai fungsinya.

Platform SprintX akan memiliki beragam fitur seperti:

  • Mengakomodasi pengembangan ICO baru.
  • Secara otomatis menggabungkan token ICO ini ke ExchangeX Exchange.
  • Berpartisipasi aktif dalam peluncuran dan promosi setiap ICO.
  • Platform untuk menghasilkan Kontrak Pintar.
  • Pengembangan otomatis Kontrak Cerdas pada blockchain Ethereum.
  • Saran pribadi.
  • Akses ke Strategi Digital.
  • Penasihat khusus di berbagai bidang ICO.

Bagaimana Itu Bekerja
Sprintx bekerja di bawah tiga pilar: Pengembangan, integrasi, dan konversi.
Kami menjelaskan apa aliran kami di masing-masing pilar.

Pengembangan



Integrasi

Konversi

Yayasan Nova
The NOVA Foundation mempromosikan dan mempercepat Startups dan pertumbuhan mereka sementara memungkinkan mereka untuk berhasil dalam inisiatif mereka dengan menerima mentoring, layanan konsultasi, pembinaan dan pendanaan dari grup NOVA dan jaringan para ahli dan investor. Mari kita lihat cara kerjanya.

BT7
Festival Digital
Ini adalah alat unik yang digunakan NOVA untuk memulai proses Pemilihan Startup dari tim yang berpartisipasi dalam tantangan Start It Up dan dipilih oleh panel pemikiran wirausaha ahli yang mencari proyek dengan potensi untuk menjadi solusi bagi berbagai aspek kehidupan masyarakat. melalui penggunaan teknologi.

Konferensi ini telah diadakan di El Salvador dan akan berlangsung di Perú, México, dan Kolombia.

Akademi NOVA
Pendidikan adalah untuk semua orang
Nova Academy akan menjadi program pendidikan yang berorientasi pada teknologi dan inovasi dalam kategori FinTech, Internet of Things (IoT), Aplikasi, Pencetakan 3D, Robotika, dan Ed tech. Tujuannya adalah untuk mendidik semua masyarakat tentang penggunaan teknologi dan aplikasinya.

Karena El Salvador adalah negara berkembang, banyak orang belum mengadopsi sumber daya teknologi yang tersedia di seluruh dunia maupun penggunaan dan aplikasi mereka. Akademi Nova akan menumbuhkan hasrat yang besar pada orang untuk belajar lebih banyak tentang teknologi (khususnya teknologi blockchain).

Kampus NOVA
Membangun Smartcity di LATAM
Upaya gabungan kami akan meletakkan fondasi untuk membangun Kota Pintar Pertama Pernah di wilayah LATAM, khususnya di Amerika Tengah, El Salvador. Di jantung kota kecil bernama Ahuachapan.

Ini adalah tempat yang penuh dengan perdagangan dan pertumbuhan ekonomi tetapi masih memiliki seni dan budaya asli dan memiliki potensi yang luar biasa untuk disadap. Kota Cerdas kami akan membawa inisiatif Startup pilihan dan tim mereka ke satu tempat. Di mana mereka dapat membuat produk dan layanan saat menguji mereka dan mengukur keberhasilan mereka setiap saat.

Memulai
Inkubator
Pitch pertama Anda
Ide inkubator Startup seperti itu telah menginspirasi kami untuk mencari kemitraan dengan organisasi yang membantu Pengusaha dan Pelatih Startup sehingga kami juga dapat membawa banyak manfaat bahwa teknologi Blockchain dan Kontrak Cerdas memungkinkan ide bisnis untuk mereka.

SwitchX
Tempat di mana dunia maya crypto dapat memenuhi dunia bisnis yang sebenarnya dan bergabung dalam upaya menciptakan produk dan layanan yang bermanfaat bagi orang dan bisnis.

SwitchX akan memiliki kartu debit yang dapat digunakan langsung di setiap toko yang menggunakan mata uang digital atau fiat sebagai bentuk pembayaran, dengan cara ini, pengguna dapat mentransfer dana mereka dalam cryptocurrency ke SwitchX dan melakukan pembayaran dengan mereka tanpa harus menggunakan perantara lain.


Roadmap

Ico Model
Simbol Token SPRINTX
SPTX
Token Standard
ERC20 (Ethereum)
Total Token Supply
299 000 000 SPTX
Penjualan Pribadi
33M SPTX
Pra-Penjualan Publik
221M SPTX
Penjualan Publik
Token yang tersisa akan tersedia dalam penjualan utama.
Pembelian Minimum
0.5 ETH
0.15 ETH
Token Price
1 ETH = 1 112 SPTX
Soft Cap
18 000 ETH
Timeline
May 3rd, 2018 - May 17th PRE-ICO
May 24th - June 21st ICO



Team SprintX

Untuk Informasi Lebih Lanjut Tentang SprintX, Silahkan Kunjungi Link Dibawah Ini:

No comments:

Post a Comment

Orvium - Ilmu terbuka dan transparan didukung oleh blockchain

Orvium adalah kerangka terdepan open source pertama untuk mengelola siklus hidup dan data terkait jurnal akademik. Teknologi Mengganggu...

Pages