ZANTEPAY


ZANTEPAY adalah perusahaan Estonia untuk produksi dompet mata uang kripto, yang bertujuan untuk mengintegrasikan fungsi MasterCard, yang memungkinkan penggunaan mata uang kripto mereka kapan saja dan di mana saja. Formulir MasterCard ZantePay akan menerima dukungan dari Good Finance Company, yang menyediakan opsi pembiayaan di Estonia. Pengguna hanya perlu mendaftar, menerima reservasi dan mulai menggunakan kartu kriptografi mereka untuk transaksi tanpa biaya. Bahkan, perusahaan ingin memberikan solusi yang memungkinkan pengguna untuk dengan mudah menghabiskan mata uang kripto mereka melalui kartu debit menggunakan dompet zantepay.

ZANTEPAY akan menyediakan kemampuan untuk membelanjakan, menyimpan, dan bertransaksi mata uang digital. Dompet ZANTEPAY akan memungkinkan pengguna untuk perdagangan mudah antara BTC, ETH, LTC, ZNX (lebih banyak mata uang crypto akan ditambahkan ke dompet nanti) dan mata uang fiat, individu USD dan EUR. Dompet ZANTEPAY dilengkapi dengan kartu prabayar, yang akan memungkinkan pengguna dengan cepat mengakses dana yang tersimpan dalam mata uang kripto.



  • ZANTECOIN bertindak sebagai tanda ZANTEPAY lokal dalam ekosistem dan didasarkan pada flowchart Ethereum (kompatibel dengan ERC20) dan akan bertindak sebagai kartu prabayar cryptocurrency utama , di mana pengguna dapat menggunakan dan membelanjakan BTC, ETH, LTC, dan ZNX mereka langsung dari dompetnya .
  • Diskon 50% untuk semua layanan di ekosistem ZANTEPAY, jika pengguna menggunakan ZANTECOIN
  • ZANTEPAY menawarkan biaya minimal untuk pertukaran bagi pemegang dompet dan memungkinkan mereka untuk mencapai likuiditas yang mudah.
  • Dompet ZATEPAY memiliki opsi penerima tambahan sehingga pengguna dapat menugaskan seseorang yang bertanggung jawab jika sesuatu terjadi.
Kartu prabayar ZANTEPAY
Kartu pembayaran prabayar ZANTEPAY akan diluncurkan pada akhir 2018 untuk menjadi salah satu kartu mata uang digital yang paling cepat berkembang di pasar. Ini akan memungkinkan setiap pemegang mata uang BTC, LTC, ETH, ZNX untuk menghabiskan koin mereka, online atau lainnya, di tempat di mana kartu pembayaran tradisional diterima. Memungkinkan Anda melakukan pembelian dengan Bitcoin, Litecoin, Ethereum, atau Zantecoin di seluruh dunia.


Dengan menggunakan kartu Prabayar Zantepay, pengguna akan mendapatkan manfaat seperti
  • Memungkinkan melakukan pembelian dengan Bitcoin, Litecoin, Ethereum, atau Zantecoin di mana pun di dunia.
  • Terhubung langsung ke dompet ZANTEPAY Anda.
  • Memberikan harga perdagangan tertinggi otomatis dari pertukaran mitra. 1% biaya pertukaran. Tidak ada biaya tersembunyi.
  • 20% cashback  ZANTECOIN.

Token ZANTEPAY
ZNX (ZantePay Token ) merupakan matauang baru dari zantepai yang berbasis Ethereum (ERC 20). Pre-ICO telah dimulai sejak awal 15 Maret 2018, harga token ditetapkan sebesar 0,05 untuk satu ZNX. Investor dapat membeli token menggunakan ETH, dan mengambil alih dari 600 juta token ZNX yang tersedia sebelum 15 Juli 2018. Ini hanya 30% token dengan 600 juta koin lain yang dialokasikan untuk kegiatan pemasaran. 800 juta token lain masuk ke pengembangan produk, operasi bisnis, dan manajemen ZANTEPAY di masa depan.
Token info
Token ZNX
Platform Ethereum
Type ERC20
PreICO price1 ZNX = 0.05 EUR
Price in ICO1 ZNX = 0.1 EUR
BONUS
Pre ICO           5%
ICO Part I       10%
ICO Part II     14%
ICO Part III    25%
Tokens for sale 600,000,000 ZNX
Distributed in ICO 30%
Soft cap 10.000.000 ZNX
Hard cap 600.000.000 ZNX


Team dan Advisor

Roadmap



Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi link di bawah ini:


Author : Azharif
ETH : 0x884da3ea4d105b663daaaad61630ad5c18b90082

No comments:

Post a Comment

Orvium - Ilmu terbuka dan transparan didukung oleh blockchain

Orvium adalah kerangka terdepan open source pertama untuk mengelola siklus hidup dan data terkait jurnal akademik. Teknologi Mengganggu...

Pages