Goldiam - Merupakan Pertambangan Emas Dan Berlian di masa depan


TENTANG GOLDIAM
Goldiam adalah masa depan penambangan emas dan berlian di blockchain. Dengan Goldiam, Anda akan dapat membeli Gold dan Diamond asli dan mengirimkannya langsung kepada Anda dengan sertifikat yang relevan. Keamanan transaksi ini diawetkan oleh teknologi blockchain. Atau, Anda dapat memilih untuk menyimpan aset Anda di dompet Goldiambox Anda dan mendapatkan koin Goldiam tambahan setiap bulan. Dan dengan platform GlobeUnion, Anda akan dapat mengirim dan menerima koin Goldiam di seluruh dunia dengan mudah. Anda kemudian dapat mengkonversi koin Goldiam ke mata uang kripto lainnya atau bahkan fiat.

Proyek Utama:
  • Pembelian Emas dan Berlian
Goldiam memungkinkan Anda membeli Emas dan Berlian dengan cryptocurrency - Goldiam Coins. Melalui platform Emas dan Berlian kami Anda sekarang dapat membeli aset-aset ini, menjaga mereka tetap aman di dompet Anda atau menariknya kapanpun Anda membutuhkannya. Gold atau Diamond (s) yang dicabut bersama dengan lisensi keamanan harus dikirim ke rumah Anda. Jadi berinvestasi dengan Goldiam benar-benar bebas risiko.
  • Dompet GoldiamBox
GoldiamBox Wallet memungkinkan Anda mendapatkan koin dengan melakukan apa-apa. Yang perlu Anda lakukan hanyalah memegang koin untuk jangka waktu minimum 1 bulan dan Anda akan mendapatkan hadiahnya. Goldiam memberikan penghargaan kepada pengguna untuk setiap koin yang dia miliki dan hadiah ini langsung tersedia. Jadi Anda mendapat banyak cara untuk mendapatkan keuntungan dari investasi Anda. Anda dapat memperoleh untung dari Gold dan Diamond, atau Anda dapat memperoleh imbalan dari Anda Goldiam Coins.
  • Platform GlobeUnion
Dengan platform GlobeUnion kami, kami akan dapat mengizinkan pengguna kami untuk mengirim atau menerima koin Goldiam. Jadi tidak masalah di bagian dunia mana Anda berada, Anda dapat menerima atau mengirim koin-koin ini ke sanak saudara Anda di mana-mana. Penerima akan dapat mengumpulkan koin setelah ditukar dengan mata uang yang diinginkannya yang dapat berupa mata uang digital lainnya atau bahkan fiat.

FITUR GOLDIAM
Transfer uang
Dengan platform GlobeUnion kami, Anda sekarang dapat mengirim dan menerima uang dari bagian dunia mana pun ke bagian dunia mana pun kapan saja.

Hadiah bulanan untuk pemegang aset
Hasilkan koin dengan melakukan apa-apa. Cukup pegang koin Anda, dan dapatkan hadiah bulanan Anda di dalam dompet Anda. Investasikan dan Nikmati!

Pengiriman Emas Murni atau Berlian
Dengan Goldiam, Anda dapat menarik emas atau berlian kapan saja Anda inginkan dan kami akan mengirimkannya ke langkah pintu Anda bersama dengan lisensi dan semua yang diperlukan.

Keamanan
Goldiam menangani keamanan aset berharga Anda. Jadi aman dalam blockchain jika ada di dompet dan kami memberi Anda lisensi ketika ditarik.

Platform GlobeUnion:

GlobeUnion adalah jawaban cerdas Goldiam untuk transfer uang. Dengan GlobeUnion, Anda dapat mengubah GOL menjadi fiat pilihan Anda. Pada intinya, GlobeUnion adalah platform pembayaran untuk anggota keluarga, pekerja, dan individu di seluruh dunia untuk menarik uang mereka dalam fiat atau cryptocurrency. Ini layanan akan bersifat internasional

Platform GlobeUnion dari Goldiam memungkinkan pengguna untuk mengirim dan menerima cryptocurrency dari setiap bagian dunia dan mengubahnya menjadi mata uang apa pun yang mereka butuhkan. Ini adalah multicurrency sistem pembayaran yang akan memungkinkan anggota keluarga, pekerja, dan individu untuk menarik uang dalam fiat atau cryptocurrency di seluruh dunia (jika ada). Sistem akan mengandung dompet untuk menerima beberapa cryptocurrency seperti bitcoin, ethereum, dbix, dan Goldiam dan memungkinkan orang untuk mengubahnya menjadi mata uang fiat, di mana saja (jika ada), kapan saja. Ini layanan akan bersifat internasional dengan tujuan utama untuk menginstal ATM Goldiam yang tersedia di seluruh dunia deposit mudah dan penarikan untuk semua anggota kami, serta menyediakan dompet perangkat keras yang akan terhubung ke platform Goldiam sebagai cara aman dan tepercaya untuk menjaga dana tetap aman. Bahkan, pengguna dapat menetapkan jumlah yang akan dikirim pada hari tertentu dalam sebulan dan mengirimkannya ke kelarganya atau siapa pun.

Dengan platform ini Goldiam membuat pemanfaatan cryptocurrency semudah fiat uang. Ini akan membantu orang untuk mengatasi kesulitan terkait dengan likuiditas dan ketersediaan cryptocurrency.



Business Model - Abstract
 Business Model 



Model Bisnis terdiri dari tiga fase,
  • Menambang atau membeli koin Goldiam,
  • Pembelian Emas dan / atau Berlian (s) dan
  • Investasi di Goldiambox dan setelah satu bulan hadiah akan dibagi di antara aset pemegang.
Lalu ada Goldiam Exchange di mana para pengguna dapat bertukar berbagai cryptocurrency ke mereka fiat lokal jika diperlukan.

Jadi ini akan digunakan sebagai platform tabungan jangka panjang di mana pengguna akan berinvestasi menggunakan Gold Platform goldiam. Sekarang Emas ini akan disediakan oleh Goldiam atas nama pelanggan. Itu manfaat untuk pengguna terdaftar sebagai berikut,
  • Pengguna dapat menarik Gold kapan saja dengan mendapatkan Gold dan / atau Diamond (s) di rumah dengan sertifikat asuransi.
  • Pengguna dapat mengonversi nilai Gold yang dimilikinya menjadi Fiat menggunakan MasterCard pihak ketiga di mana pun Di dalam dunia
  • Semua transaksi akan dikelola pada blockchain Goldiam. Simpulnya dikelola oleh penambangan publik, imbalannya adalah 0,48 koin GOL, 0,32 GOL koin per blok ke penambang dan 0,16 GOL ke Dompet GoldiamBox untuk sistem hadiah.

Program Bounty
1.000.000 Token (3,10% dari Total Token Supply) telah dialokasikan ke Program Bounty.
Program Bounty berikut ini tersedia (x% dari 3,10% dari total Token Goldiam):
  • Terjemahan & Moderasi: 20%
  • Kampanye Tanda Tangan: 20%
  • Facebook: 15%
  • Twitter: 15%
  • YouTube dan Media: 20%
  • Referensi: 10%
Terjemahan & Moderasi: terjemahkan dan moderasi untaian lokal tentang Goldiam. Ini termasuk terjemahan pengumuman resmi, berita dan pembaruan secara berkala. Tidak Dimoderasi utas akan didiskualifikasi. 20% dari kampanye bounty telah diberikan untuk terjemahan dan moderasi. 20% telah diakuisisi oleh kampanye Tanda Tangan: menyediakan formulir pendaftaran setup untuk mendaftar untuk program ini. Peserta dapat berpartisipasi dengan mengubah tanda tangan atau avatar mereka di Forum Situs Web / Bitcoin Talk atau forum lain yang disetujui oleh Goldiam. Daftar yang disetujui forum harus tersedia pada tautan yang disediakan oleh Goldiam. 15% dari kampanye bounty telah dialokasikan ke Facebook dan Twitter masing-masing kampanye yang memungkinkan peserta untuk menghasilkan Taruhan melalui tweet / posting, retweet / share di saluran masing-masing. 20% telah didedikasikan untuk YouTube dan Media kampanye: memungkinkan peserta untuk mendapatkan saham untuk menulis artikel atau membuat video tentang Goldiam, sementara 10% dari kampanye hadiah telah didedikasikan untuk Rujukan program. Kampanye bounty ini akan memberikan dorongan untuk kampanye crowdfunding ICO Goldiam.

PENJUALAN TOKEN
Detail
Simbol Token: GOL
Token Type: ERC20
Total Token Supply: 32.300.000
Harga Token: 1 ETH = 1300 GOL
Transaksi Minimum: 0,05 ETH
Sasaran Minimum: 2000 ETH
Target Maksimum: 17.000 ETH
Pra ICO Mulai: 30 Maret 2018
Pra ICO Berakhir: 8 April 2018
ICO Utama Mulai: 9 Apr 2018
ICO Utama Berakhir: 18 Mei 2018


Tidak ada token baru yang akan dibuat Semua token yang tidak terjual akan dimusnahkan.
Untuk Ikut berpatisipasi dalam ICO ,yang anda perlukan adalah membuat akun di Goldiam.io. 

Anda akan dapat membeli Goldiam Tokens (GOL) di Dasbor panel investor menggunakan beberapa metode pembayaran: BTC, ETH, LTC, DASH, dan ZCASH.

Roadmap

Q4 2017
Mempersiapkan proyek ICO
Q1 2018
Pre Sale, Pre-ICO
Q2 2018
ICO Utama, Peluncuran blockchain Goldiam, dompet Calypsum dan Dompet Goldiambox, Daftar Goldiam di Bursa
Menandatangani perjanjian Legal Untuk Perdagangan Emas Dan Berlian Secara Fisik
Q3 2018
Mulai platform dan aplikasi seluler untuk menarik Gold dan Diamond (s), Smart Goldiam Builder, Luncurkan kontrak cerdas solusi “GlobeUnion” pada blockchain Goldiam
Q4 2018
Menandatangani kontrak dengan MASTERCARD perusahaan, Smart Goldiam Exchange
Q1 2019
Dompet perangkat keras Goldiam
Q2 2019
Kontrak pintar Aplikasi ATM + Belanja
Q3 2019
Menerapkan kontrak pintar "Buka hati" pada Goldiam blockchain, Goldiam Cryptocurrency Exchange


 Team dan Advisor




Untuk Informasi Lebih Lanjut Tentang Goldiam, Silahkan Kunjungi Link di bawah ini :

1 comment:

  1. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Lady Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman agar sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu kepada Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran di muka, tetapi mereka adalah penipu , karena mereka kemudian akan meminta pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, jadi berhati-hatilah terhadap Perusahaan Pinjaman yang curang itu.

    Perusahaan pinjaman yang nyata dan sah, tidak akan menuntut pembayaran konstan dan mereka tidak akan menunda pemrosesan transfer pinjaman, jadi harap bijak.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang secara finansial dan putus asa, saya telah ditipu oleh beberapa pemberi pinjaman online, saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ms. Cynthia, yang meminjamkan saya pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa konstan pembayaran atau tekanan dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya terapkan dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik jika dia membantu saya dengan pinjaman, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres atau penipuan

    Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman apa pun, silakan hubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan atas karunia Allah, ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan memberi tahu saya tentang Ibu Cynthia, ini emailnya: arissetymin@gmail.com

    Yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran cicilan pinjaman saya yang akan saya kirim langsung ke rekening perusahaan setiap bulan.

    Sepatah kata cukup untuk orang bijak.

    ReplyDelete

Orvium - Ilmu terbuka dan transparan didukung oleh blockchain

Orvium adalah kerangka terdepan open source pertama untuk mengelola siklus hidup dan data terkait jurnal akademik. Teknologi Mengganggu...

Pages