eMarketChain


eMarketChain - tidak ada perantara, tanpa biaya teknologi e-commerce marketplace +, tempat Anda dapat membeli dan menjual produk yang membayar komisi 0% kepada tengkulak.

Introduction
Setelah ledakan gelembung dotcom, beberapa orang berpikir bahwa konsep ecommerce bisa menjadi kenyataan dan bisa diadopsi dalam skala besar. Sebagian besar orang berpikir bahwa Internet hanya "iseng" dan bahwa menjalankan bisnis hanya akan online terlalu berisiko dan tidak menguntungkan.

Maju cepat 15 tahun, dan kami melihat e-commerce pada tahun 2017 memiliki lebih banyak dari 10% dari total penjualan ritel global di seluruh dunia, dengan perkiraan perkiraan bahwa angka tersebut akan naik hingga 15,5% pada 2021. Dengan mengingat hal ini, maka booming perkembangan digital saat ini di kawasan Asia Pasifik dan reaksi berantai yang menyebabkan Indonesia, India dan China menjadi yang tercepat pertumbuhan pasar ritel online, tidak mengherankan.


Pada tahun 2017, penjualan e-niaga ritel di seluruh dunia mencapai angka kekalahan 2,29 triliun USD. Tren ini diperkirakan akan berlanjut di masa depan, dengan proyeksi pertumbuhan pendapatan menjadi 4,48 triliun USD pada 2021.



Semua ini menunjukkan bahwa e-commerce di sini untuk tinggal. Tidak hanya itu, tetapi ecommerce secara perlahan, tapi pasti, melampaui bentuk konvensional dari ritel. Ketika Anda memikirkannya, itu benar-benar masuk akal - saat ini setiap orang memiliki semacam perangkat dengan akses ke Internet, baik itu smartphone atau laptop. Memiliki akses ke jaringan global memberi konsumen berbagai peluang yang lebih besar - mereka tidak lagi terbatas pada toko ritel fisik hanya tersedia dalam geografis mereka wilayah. Statistik terbaru menunjukkan bahwa 51% warga Eropa tidak hanya lebih suka berbelanja online, tetapi 80% dari mereka telah melakukan pembelian online di sebulan terakhir saja.

Ketika melihat suatu produk di dalam toko, seberapa sering Anda bertanya pada diri sendiri: “Saya bertanya-tanya apakah saya dapat menemukannya secara online lebih murah? ”. Kecepatan dan popularitas belanja online memberi kita alasan untuk percaya bahwa pada titik tertentu di toko fisik masa depan akan tidak ada lagi, setidaknya dalam bentuk yang kita kenal sekarang.

Meskipun pelanggan menyukai sensasi belanja di dalam toko dan perasaan menyentuh produk, statistik terbaru menunjukkan bahwa lebih dari 50% dari Eropa, Amerika Utara, dan Asia lebih menyukai belanja online, terutama karena dari banyak peluang dan pilihan yang diberikannya:

  • Anda dapat mengunjungi semua toko yang Anda sukai dalam satu hari;
  • Anda dapat menemukan penawaran terbaik di Internet atau berlangganan untuk menerima pemberitahuan untuk itu;
  • Dan, yang paling penting, Anda menghemat waktu dengan melewatkan yang menjengkelkan jalur dan pusat perbelanjaan yang ramai di akhir pekan.

Berkat platform eCommerce Internet, Anda berkesempatan melihatnya membuat toko online yang mudah digunakan, yang membebankan komisi untuk keduanya pedagang dan pembeli. Penjual menjadi lebih efektif dalam memasarkannya produk di situs eCommerce terpusat ini.

Hari ini komisi yang dikenakan biaya toko online mulai dari 10% hingga setinggi 15%. Dan karena pengguna akhir (tidak peduli apakah itu pembeli atau merchandiser) melakukan pembayaran secara langsung, pembayaran
Prosesor juga diperlukan untuk menangani transaksi, yang pada akhirnya proses pembelian, biaya tambahan 3%.
Dengan cara ini merchandiser wajib membayar komisi kepada pemilik platform eCommerce, penjual kehilangan sebagian besar dari mereka keuntungan dan pembeli membeli produk yang lebih mahal. Karena tengah manusia dan model komisi per transaksi ini, yang biasanya mencapai 10-15%, kami menyaksikan kenaikan drastis harga produk secara online.
Selama lebih dari 15 tahun, industri belanja online belum maju secara signifikan dalam hal platform eCommerce dan perilaku pengguna. Beberapa perusahaan telah memanfaatkan ini sebagai peluang untuk menjadi multi-miliar monopoli dolar. Peran mereka sebagai perantara adalah menghadirkan Anda dengan daftar produk dan teruskan iklan merchandiser Anda.
Lihatlah salah satu daftar komisi toko daring terbesar:
  • Amazon - sekitar 14%
  • Aliexpress - komisi berkisar dari 5% hingga 8% dari nilai transaksi. Namun, Aliexpress juga mengenakan biaya $ 1500 + tetap biaya toko untuk memulai atau mengubah toko di platform
  • Walmart - sekitar 15%
  • Ebay - sekitar 12%
Dan ketika kami menambahkan komisi yang dikenakan oleh penyedia pembayaran, persentase yang dibayarkan kepada pihak ke-3 dapat dengan mudah naik hingga 18%.


Model bisnis
Dengan eMarketChain.co, kami bertujuan untuk menciptakan pengalaman bagi pengguna itu sepenuhnya gratis. Itu berarti bahwa baik pelanggan, maupun pedagang, harus membayar komisi atau biaya pendaftaran. Sebaliknya, kami akan melakukannya memperkenalkan dua jenis model bisnis, yang terbukti dalam beberapa tahun terakhir menjadi sangat sukses di berbagai industri yang berbeda, semua pada saat yang sama waktu meninggalkan pengguna dengan pilihan apakah mereka mau menggunakan fitur berbayar yang dikaitkan dengannya, atau tidak. Singkatnya, abovelist model benar-benar opsional dan pengguna tidak akan kehilangan yang utama fungsi dan opsi yang disediakan oleh eMarketChain.co, saat menggunakan sistem gratis.

Tentu saja, menyediakan model pembayaran dalam eMarketChain akan membawa pertanyaan tentang kepercayaan dan kejujuran - akan membayar atau meningkatkan langganan ulasan / peringkat dari para pedagang? Jawabannya tidak. Ini dibayar fitur tidak akan, dengan cara apa pun, memengaruhi peringkat dan ulasan produk dan pedagang. Kami bertujuan untuk menciptakan komunitas yang sehat dan stabil. Sebagai seperti itu, memiliki sistem peringkat yang tidak bias adalah salah satu prioritas utama kami.

Pembayaran akan menguntungkan pedagang dengan informasi tambahan dalam formulir dasbor analitik, benturkan pada posisi cantuman mereka saat pelanggan menelusuri, serta fitur berbasis langganan tambahan.

Namun, tidak ada yang bisa membayar untuk meningkatkan peringkat mereka atau menerima positif ulasan.

Freemium
Seperti yang disebutkan sebelumnya, setiap pengguna eMarketChain dapat menggunakan platform benar-benar gratis - tidak peduli apakah pelanggan atau pedagang.

Namun, dengan model freemium kami, kami memberi kesempatan untuk pedagang untuk mendapatkan lebih banyak dari eMarketChain.co. Dengan tambahan pembayaran, mereka akan dapat meningkatkan visibilitas produk (s) mereka telah terdaftar. Ini akan dilakukan dengan menabrak daftar mereka lebih tinggi di hasil pencarian pelanggan. Memiliki peningkatan visibilitas ini akan membantu pedagang untuk mendapatkan lebih banyak eksposur, dan dengan demikian, berpotensi meningkatkan jumlah penjualan yang mereka hasilkan secara substansial.

Selain itu, dasbor dan analitik khusus akan tersedia, dengan tujuan mengoptimalkan pemanfaatan pencarian, memahami hal-hal seperti bagaimana pengguna akhirnya melihat daftar Anda, pada jam berapa siang hari bunga tertinggi. Ini hanyalah beberapa contoh dari apa yang akan terjadi mungkin. Bukan suatu kebetulan bahwa kita hidup di era "Big data" - the informasi lebih lanjut tentang perilaku konsumen (khususnya terkait dengan barang yang Anda tawarkan) semakin banyak kekuatan yang Anda miliki untuk melihat bagaimana Anda dapat mengoptimalkan daftar Anda dan menyusun pendekatan terbaik untuk niche Anda.

Berbasis langganan
Pendekatan kedua kami - model berbasis langganan, ditujukan semata-mata untuk pedagang. Setelah berlangganan, mereka akan menerima manfaat berikut:
Promosi barang-barang mereka dengan kualitas gambar yang lebih baik dikompresi secara otomatis oleh platform eMarketChain, bersama dengan yang lebih luas mesin saran untuk barang atau jasa yang mereka tawarkan;
  • Saran mingguan tentang cara meningkatkan iklan mereka, disediakan oleh spesialis pemasaran khusus kami;
  • Mirip dengan pendekatan freemium, kemungkinan untuk daftar penawaran mereka lebih tinggi dalam hasil yang ditunjukkan kepada pelanggan.
  • Biaya berlangganan per bulan adalah tetap dan akan antara 19 $ - 49 $ tergantung paket yang dipilih.
Perhitungan sederhana menunjukkan bahwa seorang pedagang barang yang menghasilkan $ 10.000 per bulan dalam pendapatan dan membayar komisi 15% atas pendapatan itu, akhirnya membayar biaya $ 1500 kepada penyedia layanan yang tidak memilikinya nilai tambah khusus selain menjadi perantara dan lalu lintas aggregator. Karena lalu lintas didorong ke sebagian besar oleh yang terendah harga yang ditawarkan, itu menghasilkan loop tertutup. Jika pedagang yang sama membayar $ 49 dalam bentuk biaya berlangganan bulanan, dan kami berasumsi bahwa dia bisa menerima jumlah lalu lintas yang sama, dengan kualitas foto yang jauh lebih baik, bersama dengan mempertimbangkan manfaat meningkatkan mereka iklan melalui spesialis pemasaran kami - dia akan menghemat $ 1451 itu biaya.

Dengan demikian, pedagang memiliki pilihan untuk menurunkan harganya dan menerima margin laba yang sama dengan harga yang lebih kompetitif, atau sebaliknya mendorong harga naik sementara masih tetap di bawah tingginya tarif komisi dia membayar hari ini, sehingga memperoleh laba yang lebih tinggi.

Informasi Token
Dukung pasar kami dan berpartisipasi dalam penjualan token EMAC.

Token Pre Sale Event
Pra-penjualan akan dimulai pada 15 April 2018 dan akan secara otomatis berakhir ketika tanggal menjadi 29 April 2018 atau Hardcap 18.000 ETH yang setara dalam token EMAC telah tercapai (apa pun yang terjadi lebih dulu).

Volume cakup pra-penjualan
Harga tetap pra-penjualan
Harga Tetap untuk semua 18.000 ETH / EMAC
12,000 EMAC per 1 ETH

Penjualan Token Utama
Total CAP EMAC HARD (Presale + Main Event) setara 32.000 ETH dalam token EMAC. Penjualan token utama dimulai pada 29 April 2018 dan akan berakhir ketika tanggal menjadi 29 Mei 2018.

Harga jual utama ditentukan oleh Presale mencapai volume
Harga Jual Utama
0 – 10,000 ETH
11,500 EMAC per ETH
10,001 – 20,000 ETH
11,000 EMAC per ETH
20,001 – 30,000 ETH
10,500 EMAC per ETH
30,001 – 32,000 ETH
10,000 EMAC per ETH



Roadmap

Team 


Untuk Informasi Lebih Lanjut Tentang emarketchain, Silahkan Kunjungi Link dibawah ini :

Website : https://emarketchain.co
ANN Thread : https://bitcointalk.org/index.php?topic=3197622.0
Whitepaper : https://emarketchain.co/whitepaper.pdf
Telegram : https://t.me/joinchat/AAAAAEWU4oAsV5Ic6bgTDg
Twitter : https://twitter.com/eMarketChainCo
Facebook : https://www.facebook.com/eMarketChainEMAC/
Youtube : https://www.youtube.com/watch?v=JGKW7MKRFyk
Medium : https://medium.com/@emarketchain

Author : Azharif
Myprofile Link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1297715
ETH : 0x884da3ea4d105b663daaaad61630ad5c18b90082


No comments:

Post a Comment

Orvium - Ilmu terbuka dan transparan didukung oleh blockchain

Orvium adalah kerangka terdepan open source pertama untuk mengelola siklus hidup dan data terkait jurnal akademik. Teknologi Mengganggu...

Pages