Platform token global untuk crowdfunding, poin loyalitas dan program penghargaan

Tentang Tokenomy
Tokenomy adalah platform yang memungkinkan Anda mengubah produk Anda dengan mudah menjadi token untuk crowdfunding, loyalitas poin, sumbangan atau kebutuhan lainnya. Tujuan Tokenomy adalah menciptakan penyertaan keuangan dan memberikan akses kepada siapapun yang ingin terhubung dengan jaringan pendanaan alternatif dan inovasi global.
Visi Tokenomy
Di Tokenomy, kami berencana untuk membangun sebuah platform di mana setiap orang dapat membantu dan menawarkan pedagang kecil, pengusaha, atau bahkan anak berusia 18 tahun dengan gagasan besar, uluran tangan. Kami dengan hati-hati memilih peserta, menganalisis apa yang mereka miliki, apa yang tidak mereka lakukan, dan melihat ke depan untuk prospek mereka di masa depan.
Karena orang dengan pengetahuan terbatas memiliki kesulitan membedakan antara perusahaan yang benar-benar berharga dan layak mendapat dukungan dari pihak-pihak yang tidak, kami pikir perlu membangun platform yang benar-benar aman. Platform Tokenomy lahir dari keinginan untuk memerangi penipuan, dan mencegah penipuan dan organisasi yang tidak dapat diandalkan melakukan perdagangan dengan dan memanfaatkan perusahaan yang sah.
Tujuan kami bukan hanya menjadi platform token global untuk tujuan crowdfunding, tapi juga menjadi platform terbesar untuk tokensiasi. Dengan Platform Tokenomy, para peserta akan dapat melakukan investasi dan perdagangan, bisnis akan dapat memperoleh pendanaan, dan berbagai produk dan layanan dapat diratifikasi dan dapat dipertukarkan melintasi perbatasan.
Tim hukum PROPOSAL dengan hati-hati meninjau setiap proposal.
PEMASARAN Platform media sosial inovatif digunakan untuk memasarkan ide Anda.
TOKENISASI Perhatikan impianmu hidup kembali; Anda bisa mengubah konsep Anda menjadi token dengan mudah.
Token PRE-SALE yang dijual langsung via Tokenomy sederhana, nyaman dan aman.
MARKET EXCHANGE Semua token bisa diperdagangkan oleh lebih dari 550.000 anggota

ISUING TOKEN: Kami akan membantu menerbitkan token Anda, dengan menangani semua aspek teknis dan menjaga keamanan. Anda dapat fokus sepenuhnya pada pengembangan produk Anda.
PEMASARAN: Setiap token yang dikeluarkan akan disiarkan ke daftar besar calon investor kami. Anda akan memiliki halaman web pribadi di mana Anda dapat mempublikasikan lebih banyak rincian tentang token Anda dan mengubah pengunjung menjadi investor.
TOKEN SALE: Token dapat dibeli dengan BTC, ETH, Waves and TEN. Kami bertindak sebagai payment gateway dan escrow service untuk menjamin keamanan.
EXCHANGE: Semua token yang dikeluarkan di Tokenomy akan dijamin terdaftar di Tokenomy Token Exchange, dan sepenuhnya dapat diperdagangkan dengan token lainnya.
500.000+ ANGGOTA: Dengan bermitra dengan Bitcoin.co.id, bursa aset digital terbesar di Asia Tenggara, token Anda dapat diakses oleh 500.000+ calon investor dan pedagang.
TIM BERPENGALAMAN: Kami memiliki 4 tahun pengalaman dalam mengelola pertukaran kriptocurrency terbesar di Asia Tenggara dan kami telah mencapai pertumbuhan yang luar biasa di bidang ini. Letakkan keahlian kami untuk bekerja untuk Anda.

Pasokan token total: 200 Juta SEPULUH
SEPULUH dibangun sebagai token ERC-20 di blockchain Ethereal
Token Type: Token Utility
SEPULUH tersedia untuk penjualan publik: 110 Juta
Pembelian minimum untuk SEPULUH adalah 0,5 BTC
SEPULUH bisa dibeli dengan BTC dan ETH di situs berikut ini: token.tokenomy.com
Program Afiliasi: Setiap kali Anda merujuk seseorang untuk membeli SEPULUH menggunakan kode referral Anda, Anda akan mendapatkan komisi 10% pada SEPULUH.
Harga PRA ICO 80.000 TEN / BTC tersedia 40million SEPULUH dari 8 Januari — 15 Januari 2018.
Harga ICO 60.000 TEN / BTC tersedia 60million SEPULUH dari 15 Jan — 5 Feb 2018.
Setelah harga ICO 40.000 TEN / BTC tersedia 10million SEPULUH dari 5 Februari — 12 Februari 2018.
Token sale
Token Untuk Perusahaan

SEPULUH Alokasi: 90 Juta
Tujuan:
Diadakan di cadangan oleh Tokenomy untuk mendanai transaksi masa depan dan memperluas likuiditas; kemitraan yang dibutuhkan untuk pertumbuhan dan ekspansi di masa depan.
Komisioning untuk program Afiliasi
Penghargaan Pendiri dan Penasihat untuk pengembangan Tokenomy dan keterlibatan jangka panjang mereka yang berkelanjutan dengan proyek tersebut.
Digunakan untuk program karunia dan inisiatif masyarakat untuk memberi penghargaan kepada pengembang, pengusaha, ahli strategi dan anggota masyarakat.
Program Afiliasi

Semakin banyak yang Anda tawarkan, semakin banyak keuntungan yang Anda dapatkan. Beruntung memiliki program pemasaran afiliasi yang tangguh dan memuaskan untuk penjualan token TEN yang dimulai pada tanggal 8 Januari 2018, 3.00 WIB (UTC + 8) .Setiap kali Anda merujuk seseorang untuk membeli SEPULUH menggunakan kode referral Anda, Anda akan mendapatkan komisi 10% pada SEPULUH — sesederhana itu!
Tim yang Menangani Proyek Tokenomy

OSCAR DARMAWAN — CHIEF EXECUTIVE OFFICER
Oscar Darmawan, pendiri Bitcoin.co.id, startup bitcoin dan blockchain terbesar di Indonesia yang memfasilitasi perdagangan kriptografis untuk hampir 900.000 pengguna terdaftar. Dia segera menjadi Chief Executive Officer untuk perusahaan tersebut, yang telah menjadi platform kriptocurrency terbesar di Asia Tenggara. Dalam 4 tahun terakhir, Oscar telah fokus membangun ekosistem blockchain di Indonesia. Ia lulus dari Universitas Monash, jurusan Informasi.
WILLIAM SUTANTO — TEKNOLOGI CHIEF OFFICER
Bersama dengan Oscar Darmawan, William mendirikan Bitcoin.co.id pada tahun 2013. Dia adalah seorang insinyur kepala profesional yang bertanggung jawab di balik semua teknologi Bitcoin.co.id. William memiliki latar belakang Teknologi dan Proyek Pengembangan Teknologi yang kuat berdasarkan pengalaman 9 tahun di bidangnya. William saat ini tinggal di Bali untuk sepenuhnya mendukung pertukaran saat mengerjakan proyek yang akan datang.
JACK LI — PEJABAT PEMASARAN KIMIA
Setelah berkarir di bidang perbankan swasta, Jack Li bergabung dengan Navis Capital Partners (“Navis”) pada tahun 2016 di mana dia bertanggung jawab atas sumber dan negosiasi peluang investasi eksklusif. Didirikan pada tahun 1998, Navis adalah perusahaan pembelian midcap khusus dengan investasi di atas US $ 4,5 miliar. Sebelum datang ke Navis, Li menghabiskan 9 tahun di 2 bank investasi Amerika di Boston, Hong Kong, dan Singapura. Dia adalah Wakil Presiden divisi Ultra High Net Worth yang bertanggung jawab atas pengembangan bisnis sponsor JPMorgan di Asia Tenggara.
VILLE OEHMAN — FUND MANAGER
Ville adalah seorang M.Sc. (manajemen teknologi), MBA, Certified Islamic Finance Executive dan pedagang DGCX bersertifikasi. Dia telah berinvestasi di beberapa perusahaan cryptocurrency di Asia, Eropa dan Timur Tengah. Ville juga merupakan co-founder dan fund manager dari sebuah dana kriptocurrency yang diatur sepenuhnya yang berdomisili di Cayman Islands, dan dikelola dari Singapura dengan lisensi layanan pasar modal dari Helvetic Investments. Ville adalah pembicara sering mengenai kripto di universitas, media dan acara teknologi keuangan, termasuk konferensi keuangan Islam terkemuka di Singapura dan Indonesia.
SUASTI ATMASTUTI A — BISNIS DEV. MANAJER
Lulus magna cum laude dari Universitas Parahyangan, Suasti memiliki pengalaman dalam bekerja sebagai asisten peneliti dan turut menulis sebuah buku berjudul “Asia Pacific: Konflik, Kerjasama dan Relasi Antarkawasan.” Dia bekerja untuk Banking Strategic Learning, sebuah perusahaan penyedia solusi keuangan, untuk 2 tahun sebelum dia bergabung dengan bidang kripto kardiak. Dia menjadi Direktur Pengembangan Bisnis untuk Proyek Bitislands dan melakukan pemasaran untuk BitBayar.com — sebuah gateway pembayaran Bitcoin untuk memungkinkan pedagang menerima pembayaran di Bitcoin.

VINCENTIA OLGA — MANAJER KOMUNIKASI
 Lulus dari University of Birmingham dengan Bachelor of Science Bisnis Internasional dengan Honours Kelas II, Vicentia adalah starter mandiri yang antusias dengan keterampilan kepemimpinan dan komunikasi yang kuat. Dibantu mengembangkan perusahaan swasta untuk meningkatkan kesadaran mereka.

Partners Of Tokenomy




Untuk Informasi Lebih Lanjut Silahkan Kunjungi link dibawah ini :
Website : https://www.tokenomy.com/
Websitr Token Sale : https://token.tokenomy.com/
Whitepaper : https://www.tokenomy.com/whitepaper/TOKENOMY_WP_en.pdf
Github : https://github.com/tokenomy
Reddit : https://www.reddit.com/user/tokenomy/posts/
ANN Thread Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2622964.0
Twitter : https://twitter.com/TokenomyCom
Facebook : https://web.facebook.com/TOKENOMY/?_rdc=1&_rdr
Telegram : https://t.me/tokenomy
Youtube : https://www.youtube.com/channel/UC5vyn_lEUtK0YcvEN5W4AUg
Instagram : https://www.instagram.com/tokenomy/
Linkedin : https://www.linkedin.com/in/tokenomy-com-b1a115157/
Steemit : https://steemit.com/@tokenomy/
Medium : https://medium.com/@tokenomy
My Bitcointalk Profil : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1297715
My Ethereum Address : 0x884Da3eA4D105b663Daaaad61630ad5c18b90082

3 comments:

  1. I especially liked how you provided links for further reading
    LIC Policy info

    ReplyDelete
  2. very interesting, good job and thanks for sharing such a good blog.
    Fortnite gift card code generator

    ReplyDelete
  3. Enjoyed reading the article above, really explains everything in detail, the article is very interesting and effective. Thank you and good luck for the upcoming articles. Google Play Generator

    ReplyDelete

Orvium - Ilmu terbuka dan transparan didukung oleh blockchain

Orvium adalah kerangka terdepan open source pertama untuk mengelola siklus hidup dan data terkait jurnal akademik. Teknologi Mengganggu...

Pages