Developeo - Multi Bisnis yang berbasis Blockchain fokus pada EdTech, FinTech, dan BankTech


Pendahuluan
Menurut definisi, "Open-source software (OSS) adalah perangkat lunak komputer dengan kode sumbernya dibuat tersedia dengan lisensi di mana pemegang hak cipta memberikan hak untuk belajar, berubah, dan mendistribusikan perangkat lunak kepada siapa pun dan untuk tujuan apa pun ”.

Ada banyak proyek sumber terbuka yang luar biasa yang digunakan oleh jutaan orang di seluruh dunia seperti Linux, MySQL, Firefox dan yang terbaru - Ethereum, yang memungkinkan disruptif proyek teknologi untuk memanfaatkan manfaat infrastruktur blockchain.

Tentu saja, Linux, MySQL dan Firefox semua lebih dari satu dekade tua. Satu tidak bisa tidak bertanya apa status perangkat lunak open-source saat ini. Apakah konsepnya masih hidup dan bagaimana melakukannya terhubung ke blockchain dan teknologi buku besar?

Developeo adalah perusahaan multi-bisnis yang didukung oleh Blockchain berfokus terutama pada EdTech, FinTech, dan BankTech.

Ini bertujuan untuk menjadi pelopor dalam pendidikan dan transformasi / pelatihan karir yang menciptakan sebagian besar spesialis khusus sambil membantu pemerintah, perusahaan dan teknologi masa depan dalam pertumbuhan & inovasi.

PENDIDIKAN & PEMBELAJARAN NEXT-GEN
INOVASI NEXT-GEN - PENCIPTAAN NEXT-GEN

Visi 
Seiring dengan Revolusi Industri ke-4, banyak kebutuhan akan muncul untuk kemanusiaan. Dunia akan dibagi menjadi dua: mereka yang menyesuaikan diri dengan terobosan teknologi baru seperti AI, Blockchain, Ilmu Data dan mereka yang tidak bisa. Sebagai hasil dari revolusi ini, the kebutuhan untuk orang-orang yang memiliki pengetahuan komprehensif dalam perangkat lunak dan teknologi baru akan berkembang biak. Semua profesi saat ini juga harus belajar tentang pengkodean dan AI. Dalam hal mereka gagal melakukannya, mereka akan kehilangan pekerjaan mereka.

Kami tidak dapat sepenuhnya mendapatkan manfaat dari komunitas Open Source yang benar-benar muncul dengan sebagian besar perkembangan teknologi. Mereka masih memiliki pekerjaan yang harus dilakukan dan kehidupan pribadi dan dengan demikian, kami tidak dapat memanfaatkannya dan kami tidak menghargai mereka sebanyak mereka berhak.

Bagaimana itu bekerja?
Platform Developeo, memungkinkan komunitas sumber terbuka login sederhana dengan menggunakan Github mereka rekening. Platform terdesentralisasi akan didorong oleh pengembang perangkat lunak dan proyek manajer yang akan mengawasi pengembangan perangkat lunak dan memiliki pengaruh yang lebih besar mengevaluasi kualitas kode yang dilakukan.


Sistem Pemilih Demokratis yang Terdesentralisasi
Setelah anggota Developeo berkontribusi untuk proyek di github dan kemudian di masa depan DevGit, manajer proyek harus menyetujui atau menolak suatu kontribusi. Di bagian itu desentralisasi dimulai, karena anggota masyarakat dan manajer proyek dapat memberikan suara kode yang dikirimkan. Pemungutan suara dilakukan dengan cara yang mirip dengan reddit. The Developeo Panduan Voting menguraikan 3 faktor utama yang harus dipertimbangkan untuk memilih:
  • Kualitas Kode
  • Pentingnya kontribusi untuk proyek
  • Nilai Komunitas (Apakah pengembang berkontribusi pada proyek sebelumnya dan apa yang ada rekam jejaknya)
Sistem pemungutan suara yang terdesentralisasi memungkinkan untuk tujuan, pendekatan berbasis masyarakat untuk bagikan hadiah. Voting dilakukan selama periode waktu tertentu (1 bulan) setelah itu hadiah berupa token DEVX didistribusikan kepada anggota yang berhak. Sementara proyek suara manajer dua kali lebih berat, pemungutan suara pada dasarnya didorong oleh masyarakat, karena setiap anggota atau manajer proyek memiliki satu suara yang mereka miliki. Hadiah yang dibagikan dapat dihabiskan di platform Developeo atau ditukar di platform apa pun yang mencantumkan token DEVX.

Target Segmen Pelanggan
Meskipun bekerja untuk melestarikan dan mempromosikan komunitas perangkat lunak open-source, Developeo memiliki sejumlah aliran pendapatan yang berbeda yang berasal dari penanganan yang serius kesenjangan pasar. Dengan demikian, model bisnis dari Developeo akan berkisar pada menargetkan berikut ceruk di industri teknologi:

  • Pengembangan Perangkat Lunak
  • Keahlian Digital
  • Bootcamps NEXT-GEN
  • NEXT-GEN Education (AI, BLOCKCHAIN, DATA SCIENCE, CODING, IOT, DATA ARTS)
  • Sertifikasi
  • Layanan Penasihat
Token DEVX
Developeo akan mengoperasikan token ERC20 asli, yang akan menggunakan simbol DEVX. Itu
Token akan menjadi token utilitas, yang artinya tujuannya jauh lebih dalam daripada
spekulasi tentang pertukaran. Token DEVX akan memiliki beberapa aplikasi dalam
Platform developeo itu sendiri, termasuk:
  • Hadiah untuk kode berkomitmen pada proyek / platform open source
  • Sebagai mata uang di pasar Developeo
  • Pendaftaran untuk bootcamps, program sertifikasi dan universitas, karena pembayaran dengan token DEVX akan benar-benar menghasilkan diskon yang signifikan dalam harga.
Dengan menjadikan DEVX token sebagai bagian integral dari operasi dan pengguna pengalaman dalam platform Developeo, permintaan untuk token akan menjadi alami meningkatkan proporsional terhadap pertumbuhan basis pengguna dari Developeo. Jadi, tidak seperti kebanyakan proyek blockchain, permintaan token akan didorong oleh kasus utilitas sebenarnya dari pada tujuan spekulatif.

600.000.000 Token DEVX

ALOKASI TOKEN
480.000.000 TOKENS DEVX
untuk Presale, Penjualan Pribadi, PREICO, ICO (MAX SUPPLY)

120.000.000 TOKENS DEVX:

-20,8% untuk Pendiri & Tim
-50% untuk Reward Pool
-16,6% untuk Bounty
-13,6% untuk Treasury

TOTAL 600.000.000 DEVX (MAKSIMUM)

Roadmap

2018
Q1
PLATFORM ALPHA
PRIVATE PRE-PENJUALAN
KANTOR
HUKUM
PEMASARAN
MANAJEMEN MASYARAKAT
MEDIA & PR
TIM PENGEMBANG
Q2
BETA PLATFORM
NEGOSIASI PASAR
PRE-ICO
PERON
ICO
PASAR
Q3
API
PEMASARAN
SPONSOR
MEDIA & PR
Q4
BOOTCAMP PERTAMA
PROGRAM SERTIFIKASI PERTAMA
MARKETPLACE & R & D
2019+
Q1
R & D AKADEMIK
R & D DEVELOPEO BLOCKCHAIN
LOKASI R & D UNIVERSITAS DEVELOPEO
PEMASARAN
TIM MENGEMBANGKAN
ACARA
HACKHATHONS
KANTOR BARU AT
NEW YORK, BOSTON, BERLIN, BUDAPEST, TEL AVIV, CHINA, DUBAI
R & D SISTEM EDUKASI BARU
2020-2021
YAYASAN UNIVERSITAS DEVELOPEO

Team Developeo


Advisor
RYAN RUTAN
BUSINESS ADVISOR
Founding Partner of Startups.co platform, Launchrock, Fundable,
Zirtual, Zana, Bizplan, and KillerStartups.
DAVE SIFRY
TECH ADVISOR
VP Product and Engineering at Lyft.
Founder CEO Offbeat Guides, Technorati, Linuxcare, Sputnik, more.
Experienced CEO and CTO. Technology innovator.
HERMIONE WAY
COMMUNICATIONS & PR ADVISOR
Brand Genius. Former Head Of Europe for Tinder. Has been named
one of the Business Insider "The 100 Most Influential Tech Women on
Twitter" in 2014.

Untuk Informasi Lebih Lanjut Tentang Developeo, Silahkan kunjungi link di bawah ini:

Telegram ENG : https://t.me/developeo
Telegram RUS : https://t.me/devxrus

Author : Azharif 
ETH : 0x884da3ea4d105b663daaaad61630ad5c18b90082













No comments:

Post a Comment

Orvium - Ilmu terbuka dan transparan didukung oleh blockchain

Orvium adalah kerangka terdepan open source pertama untuk mengelola siklus hidup dan data terkait jurnal akademik. Teknologi Mengganggu...

Pages