Xenchain - Merupakan Identitas Digital Dengan Mengunakan Teknologi Platform



Abstrak

"Pengetahuan adalah kekuatan" terlalu dilebih-lebihkan. Definisi ulang?

Pengetahuan Terorganisasi adalah Kekuatan Sejati.
Dunia sedang bersiap menuju tahap informasi yang berlebihan, pengetahuan yang tersebar di seluruh lanskap di Indonesia ukuran, bentuk dan bentuk yang berbeda, dan telah diubah, direplikasi dan diulang kembali kadang-kadang sampai ke titik di luar pengakuan.

Massive Amount of Unstructured Data adalah Data yang Tidak Berguna
Tanpa struktur dan manajemen yang tepat, pengetahuan itu tidak akan berguna bagi organisasi, yang pada gilirannya akan memiliki sejumlah besar data yang tidak terorganisir dan masih beroperasi dalam kegelapan.

Isu Kritis dari Keamanan Data
Namun, penataan data hanyalah bagian pertama dari masalah yang luas. Dengan jumlah besar informasi yang akan dikatalogkan dan disimpan untuk pengambilan nanti, yang kedua, mungkin masalah yang lebih penting adalah keamanannya.

Informasi Identitas Pribadi (PII)
Masukkan mata uang baru - Informasi Identitas Pribadi (PII) yang mencakup identifikasi pribadi Anda, perilaku, preferensi, hubungan, keuangan dan banyak lagi. Di negara maju, informasi ini dapat digunakan untuk menargetkan konsumen secara akurat. Di ujung lain dari spektrum, di negara-negara berkembang, set data yang sama adalah kunci untuk inklusi keuangan dan pemerintah.

PII adalah aset digital berharga yang dapat mengatalisasi pertumbuhan, dan ketika disimpan secara terstruktur, menjadi tepercaya sumber informasi untuk manajemen identitas. Sayangnya, meski ada kemajuan teknologi yang kita miliki menikmati, masih belum ada media penyimpanan terstruktur dan metode, menyebabkan ketidakpercayaan dalam validitas data dalam negara-negara dengan struktur pseudo; sedangkan yang tanpa akan ditinggalkan dengan solusi yang gagal, dan dengan dokumen identitas tulang telanjang.
Ada kebutuhan besar untuk platform identitas digital yang kuat, lengkap dan terukur yang dapat dikelola dengan baik informasi pribadi, dari sekecil UKM, hingga seluas seluruh dunia.

Teknologi Xencahin

Menggunakan penelitian eksklusif dan berkelanjutan, Xenchain bertujuan untuk memanfaatkan praktik terbaik di Blockchain, data besar dan
Kecerdasan Buatan (Visi dan Suara Komputer) untuk ID elektronik lengkap dan onboarding Blockchain jaringan.

Metodologi dan teknologi kami memungkinkan identitas untuk diperoleh, diidentifikasi, dan diverifikasi dengan benar melalui ponsel aplikasi. Xenchain akan merilis Kit Pengembangan Perangkat Lunak (SDK) di Android dan iOS, memungkinkan pengembang untuk menggabungkan metodologi dan teknologi kami ke pihak ketiga secara gratis, dan akhirnya membuatnya Terbuka
Sumber di bawah skema lisensi GNU LGPL. Tujuannya adalah untuk mengizinkan pihak ketiga secara global untuk menggunakan yang konsisten metode untuk onboard data identitas ke Xenchain. Data Xenchain yang lebih komprehensif adalah, yang lebih kuat dan berguna untuk komunitas Xenchain.

Metodologi utama untuk Xenchain untuk memperoleh data identitas adalah:

Penyimpanan Terdistribusi Xenchain
  1. Protokol IPFS dan Blockchain-nya, dan bagaimana IPFS Blockchain diintegrasikan ke dalam protokol Xenchain.
  2. Data identitas tumpah dan dienkripsi.
  3. Data terpisah disimpan pada sistem penyimpanan IPFS terdistribusi.
  4. Gunakan kunci Blockchain untuk mendekripsi dan mengambil data.
  5. Data yang diambil dibagi ke XenData Konsumen sesuai dengan matriks izin otorisasi.
  6. Protokol IPFS akan memastikan satu versi dan sebagian besar informasi terkini disimpan dan ditautkan ke kunci XenUser.

Model Bisnis
  1. XenUser ("Pengguna 1") mendaftar dan onboard dengan aplikasi Xenchain.
  2. XenValidator, entitas dengan sumber data tepercaya memvalidasi Pengguna 1 (MENERIMA XEN).
  3. Pengguna 2 menegaskan identitas Pengguna 1. (Baik Pengguna 1 dan 2 MENERIMA XEN).
  4. Pengguna 1 ingin membuka rekening bank, dan identitas permintaan bank Pengguna 1. Bank sebagai XenDataConsumer membuat permintaan melalui Xenchain API.
  5. Pengguna 1 menerima tantangan identitas dan memverifikasi identitas.
  6. Bank menerima identitas yang dikonfirmasi. (MEMBAYAR XEN).

Target Market

  • BANK DIGITAL
Layanan e-KYC akan dapat menyelesaikan proses uji tuntas pelanggan dalam waktu kurang dari 5 menit dengan menggunakan sumber data skrining yang paling andal, independen dan terkini serta proses Pengenalan Wajah dan AI alih-alih mengunjungi pelanggan yang mengunjungi bank.
  • PENGUNGKAPAN MATA UANG DIGITAL
Untuk memastikan bahwa langkah-langkah yang efektif diberlakukan terhadap risiko pencucian uang / terorisme yang terkait dengan penggunaan mata uang digital dan untuk meningkatkan transparansi kegiatan mata uang digital.
  • ICO
KYC akan membantu memastikan bahwa ICO tetap menjadi saluran yang layak bagi penerbit dan pemegang token; serta meningkatkan kredibilitas mereka dengan bank; investor dan pemangku kepentingan yang relevan.
  • PERJALANAN
Paspor tidak lagi diperlukan karena konsumen dapat membeli tiket dan mendapatkan persetujuan visa melalui aplikasi e-KYC.
  • TRANSFER UANG
Biaya transaksi berkurang dan uang dapat ditransfer atau dikirim langsung tanpa batasan atau perantara.
  • GAMING
Pemain dapat membeli game dan item dalam game langsung dari pemain lain atau pengembang game dengan menggunakan aplikasi e-KYC.
  • KESEHATAN
Rumah sakit dapat memperoleh akses ke rincian kesehatan pasien tanpa perlu dokumen fisik.
  • E-COMMERCE
Pembeli online dapat melakukan pembelian langsung tanpa perantara keuangan seperti bank dan sistem pembayaran online.
  • MEDIA SOSIAL
Pengguna dapat melindungi akun media sosial mereka dari diretas dengan menggunakan aplikasi e-KYC dimana hanya pemilik asli yang dapat memperoleh akses ke akun mereka.

Xenchain Utility Token
Protokol IPFS dan Blockchain-nya, dan bagaimana IPFS Blockchain diintegrasikan ke dalam protokol Xenchain.

Untuk penyelesaian dalam jaringan Xenchain, token utilitas XenCoin (XEN) akan dibuat. XEN harus didasarkan pada ERC-20 ETH - teknologi Blockchain yang luas dan terbukti. XEN akan memainkan peran utama transaksi instrumen penyelesaian dibayar oleh XenDataConsumer untuk mengambil atau memverifikasi data identitas.

XEN juga merupakan instrumen insentif untuk mendorong XenValidator untuk menyediakan layanan validasi data identitas melalui wasit atau sumber data tepercaya.

XenUser akan diberikan XEN setiap kali data identitas dibagikan kepada XenData Consumer (dengan izin) untuk mendorong pengguna untuk secara aktif mengelola dan memperbarui profil data identitas mereka.

XEN adalah komponen penting karena menyediakan metode pembayaran global, otomatis dan tidak terbantahkan untuk semua peserta di Xenchain.


 Roadmap

Team Xenchain

Untuk informasi lebih lanjut tentang xenchain, silahkan kunjungi link dibawah ini:

Website : http://xenchain.io
On Page Summary : http://xenchain.io/onepager.pdf
Whitepaper : http://xenchain.io/whitepaper.pdf
Telegram : https://t.me/xenchainio
Twitter : https://twitter.com/xen_chain
Reddit : https://www.reddit.com/r/XenChain/
Youtube : https://www.youtube.com/channel/UCO05B35oMcQq21kmlYM_kpA/featured
ANN Thread : https://bitcointalk.org/index.php?topic=3081382

Author : Azharif
Myprofile Link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1297715
ETH : 0x884da3ea4d105b663daaaad61630ad5c18b90082



No comments:

Post a Comment

Orvium - Ilmu terbuka dan transparan didukung oleh blockchain

Orvium adalah kerangka terdepan open source pertama untuk mengelola siklus hidup dan data terkait jurnal akademik. Teknologi Mengganggu...

Pages