Datecoin - Layanan kencan blockchain


Apa itu pacaran?
Bahkan jika Anda belum pernah mendengar kata ini, siapa pun yang pernah mencoba bertemu secara online dan mendaftar di situs web kencan atau membuat profil kencan online sudah menjadi bagian dari industri ini. Kencan tidak diragukan lagi lebih populer hari ini daripada sebelumnya? -? Ratusan layanan menjanjikan pengguna bahwa dia akan menemukan "gadis ideal" atau "pangeran pada kuda putih", pengaturan kehidupan pribadi, dan bahkan membuat keluarga atau hanya memiliki waktu yang baik "dan akhirnya menjadi bahagia hanya dalam beberapa menit.

Tapi apa yang orang dapatkan sebagai hasilnya? Kebutuhan untuk melihat ribuan profil orang-orang yang tidak tertarik pada yang lain; biaya keuangan yang disebabkan oleh keinginan untuk menarik perhatian ke profil mereka; komunikasi dengan scammer; kekecewaan karena berpacaran dengan mereka yang menggunakan gambar profil palsu, dan kehilangan waktu yang tak dapat disembuhkan. Pembuat DateCoin ingin mengubah situasi ini secara mendasar dengan menerapkan teknologi jaringan saraf dan kecerdasan buatan untuk memudahkan pencarian.

Revolusi Kencan
Dunia modern terus berubah dan industri kencan (seperti yang lain) mengalami perkembangan konstan yang sangat sensitif terhadap kebutuhan pengguna. Ketika waktu luang kami dihargai bahkan lebih dari uang, setiap pengguna ingin cepat menemukan pasangan yang cocok yang memenuhi harapannya, menggunakan situs web. Namun sayang, tidak ada satu pun layanan yang memberikan peluang seperti itu.

Pada saat yang sama, prinsip-prinsip operasi layanan, baik berdasarkan geolokasi atau informasi profil, tidak menjadi masalah sama sekali. Lokasi yang nyaman meningkatkan kemungkinan kencan pertama, tetapi tidak menjamin bahwa akan ada yang kedua dan ketiga Selain itu, ketika menulis profil kencan, orang sering cenderung untuk menipu. Sebagai akibatnya, alih-alih pasangan yang sangat cocok, dalam banyak kasus, layanan menghubungkan orang-orang dengan kepentingan yang sama sekali berbeda, prinsip moral dan etika, preferensi seksual, dan kebutuhan material. Jika kami menambahkan di sini kelemahan "kronis" seperti layanan kencan tradisional, sebagai pembayaran tersembunyi, sejumlah besar akun "palsu" dan profil yang digunakan untuk mempromosikan layanan seks berbayar, kemudian menjadi jelas bahwa menggunakan layanan tersebut untuk tujuan yang dimaksudkan adalah, di paling tidak, tidak efisien.

Kecerdasan buatan menyatukan
Pencipta proyek DateCoin telah menetapkan sendiri tujuan yang ambisius? -? Untuk membuat aplikasi unik untuk kencan pria sukses dan gadis cantik menggunakan kecerdasan buatan (jaringan syaraf tiruan, pembelajaran mesin, pemrosesan data besar, dll.). Jaminan para pengembang terdengar menjanjikan, karena teknologi ini sekarang digunakan secara aktif di banyak proyek dan industri kencan hanya dapat mengambil keuntungan dari penerapannya.

Sebagai contoh, saat ini kecerdasan buatan semakin banyak digunakan dalam kedokteran, pertanian, dan area lain, membuat hidup orang lebih nyaman, dan ekonomi? - ?lebih efisien. Kecerdasan buatan juga aktif digunakan di jaringan sosial yang memberikan rekomendasi untuk aliran berita pengguna berdasarkan minatnya; asisten suara digital juga beroperasi berdasarkan kecerdasan buatan. Tetapi bagaimana kecerdasan buatan membantu pengguna yang mencari "belahan jiwa" atau kencan yang mudah?
Jawaban atas pertanyaan ini memberi CEO DateCoin Nikita Anufriev.

Menurut dia, masalah utama dari layanan kencan hari ini adalah bahwa mereka tidak dapat menjelaskan semua kriteria yang dimiliki pengguna dalam dirinya tentang pasangan yang ideal. “Selain itu, seringkali pengguna itu sendiri tidak dapat merumuskan kriteria ini; kita pasti dapat menetapkan parameter dasar, tetapi bagaimana dengan kategori lain yang menentukan tingkat simpati kita untuk seseorang? Dia mungkin menyukai beberapa cara komunikasi tertentu, rasa humor, bahkan cara tersenyum.

Semua ini bisa dianggap oleh kecerdasan buatan ,? -? Kata Nikita Anufriev. -? Hari ini, misalnya, teknologi pengenalan wajah telah mencapai tingkat yang memungkinkan untuk mengenali suasana hati orang dengan mudah. Dengan demikian, masalah menemukan pasangan yang cocok di antara jutaan pengguna di seluruh dunia dapat diselesaikan dengan menggunakan teknologi ini dan mengelompokkan algoritme data berdasarkan jaringan syaraf yang menyediakan pengalaman kencan yang paling sesuai dengan harapan pengguna.

Mari kita pertimbangkan sebuah contoh: banyak pria memimpikan gadis-gadis dengan tipe tertentu, atau anak perempuan, mirip dengan teman-teman mereka, dengan siapa mereka karena beberapa alasan gagal membangun hubungan. Teknologi jaringan saraf memberi peluang untuk menemukan satu-satunya yang benar-benar memenuhi kebutuhan pengguna di antara jutaan anak perempuan yang terdaftar untuk layanan tersebut. Kriteria mungkin termasuk gambar wajah dan parameter tubuh (ukuran bra, lingkar pinggang), bentuk bibir dan hidung, proporsi tubuh, dan banyak lagi (hingga timbre suara). Dia tidak perlu mengatur banyak filter, banyak layar profil? -? Itu cukup untuk mengunggah foto yang ideal, dan kecerdasan buatan akan mengambil gadis yang cocok.

Layanan ini juga akan mempelajari dan mempertimbangkan riwayat penggunaan layanan dengan melacak profil yang diperiksa pengguna, pengguna yang chatting, berkomunikasi untuk waktu yang lama, panggilan (menggunakan layanan panggilan anonim yang tersedia melalui aplikasi), dan sebagainya. ... Berdasarkan itu, kecerdasan buatan dapat memberikan rekomendasi individu untuk pengguna tertentu dan menghubungkannya dengan kumpulan profil. Jika preferensi pengguna berubah atau dia menginginkan sesuatu yang baru, dia selalu dapat menyesuaikan pencariannya dengan filter standar dan sistem akan disetel secara otomatis sesuai dengan keinginan barunya.

Pengetahuan adalah kekuatan
Teknologi menarik lainnya yang akan digunakan oleh DateCoin adalah pemrosesan data besar. Bukan rahasia bahwa layanan pencarian utama mengumpulkan sejumlah besar informasi tentang setiap pengguna: jenis musik apa yang dia dengarkan, apa preferensi politiknya, dan banyak lagi. Data yang dikumpulkan dianalisis dan mekanisme yang serupa dapat digunakan dalam dunia kencan. Dengan menggunakan teknologi seperti, misalnya, analisis sintaksis dan semantik dari obrolan pengguna tertentu, algoritme khusus menguraikan tujuan orang yang mendaftar untuk layanan, minat, dan kepribadiannya.

Akibatnya, ia memungkinkan untuk membagi semua pengguna ke dalam kategori berdasarkan sasaran, minat, memprediksi kecocokan kepribadian, melacak minat kebetulan, dan menyingkirkan penipu. Dengan mempertimbangkan daftar yang dikurangi dari akun yang dipilih, kecerdasan buatan akan memfilternya lebih lanjut berdasarkan preferensi gambar wajah orang rata-rata yang menarik. Dengan demikian, DateCoin akan dapat menawarkan profil kepada pengguna, dengan fokus tidak hanya pada preferensi penampilan, tetapi juga dengan mempertimbangkan minat pengguna dan banyak lainnya.

Akibatnya, dengan menggunakan semua teknologi yang disebutkan di atas, pengguna akan menerima kumpulan profil siap pakai yang dipilih oleh kecerdasan buatan. By the way, untuk memastikan keamanan cyber maksimum, para pengembang berencana untuk menggunakan enkripsi terminal, yang mengecualikan kemungkinan hacking korespondensi pengguna.

Masalah ekonomi
Pembaca yang perhatian memperhatikan bahwa ketika kita berbicara tentang proyek yang akan mengubah industri kencan, kita menulis "DateCoin", yang mengandaikan kehadiran token tertentu dan melibatkan cryptocurrency, blockchain dan ICO, yang sangat populer saat ini. Para pencipta proyek memang berencana untuk mengeluarkan token, tetapi dengan jelas menyatakan bahwa kebutuhan akan blockchain dalam aplikasi kencan cukup diragukan dan bahwa pada tahap ini mereka berencana untuk menggunakan teknologi ini hanya untuk crowdfunding dan implementasi dari algoritma yang dapat dimengerti, yaitu monetisasi dan penjualan mereka. kepada investor. Artinya, setelah mengambil bagian dalam ICO, semua orang akan dapat berpartisipasi dalam pelaksanaan proyek ambisius ini dan menghasilkan keuntungan setelah pembuatan aplikasi dan peluncurannya yang sukses.

Para pengembang produk disediakan untuk kemungkinan pembelian kembali koin. Menurut CEO DateCoin, Nikita Anufriev, setelah meluncurkan proyek, 20 persen dari pendapatan layanan direncanakan akan dihabiskan setiap bulan untuk membeli kembali token yang dijual sebelumnya di ICO. Koin yang ditukarkan selanjutnya akan dihapus dari peredaran selamanya, dan karena jumlah koin terbatas, harganya akan bertambah seiring waktu. “Pemilik token akan dapat menentukan harga jual mana yang cocok untuk mereka,” simpul Nikita Anufriev.

Apa yang spesial tentang DateCoin?
Kami berencana untuk menggunakan teknologi mutakhir, yaitu kecerdasan buatan dan pengolahan Big Data untuk operasi layanan yang sempurna. Itu adalah kecerdasan buatan untuk membuat semua pekerjaan kotor bagi para pengguna: menganalisis preferensi mereka, riwayat kontak, dan aktivitas lainnya; terapkan algoritme pengoptimalan untuk menemukan mitra yang paling mungkin cocok. Akibatnya, pengguna bisa mendapatkan sesuatu yang lebih dari sekadar obrolan yang tidak berguna.
Dengan DateCoin, begitulah teknologi melayani kencan!
Pemilihan mitra cerdas berdasarkan jaringan syaraf dan teknologi pengenalan wajah dari pengguna favorit.
Sistem verifikasi intelektual pengguna berdasarkan pengenalan gambar untuk memperbaiki masalah profil palsu.
Algoritma analisis semantik dan morfologis dialog akan membantu menentukan pemilihan pemirsa wanita yang paling relevan berdasarkan selera dan minat pengguna laki-laki.
Peluang enkripsi end-to-end dari data pengguna dan obrolan internal untuk cybersecurity maksimal.
Penggunaan blockchain untuk mengumpulkan dana dan menerapkan algoritma penjualan yang jelas dari pembelian kembali token.

Apa token DateCoin?
Untuk setiap proyek peluncuran ICO, emisi token diperlukan. Jadi, kami juga menjual token DateCoin (DTC) untuk pengembangan proyek dan penskalaan model bisnis yang sukses.

DateCoin menyediakan:
  • Kunci untuk gadis-gadis terbaik di seluruh dunia dalam kondisi khusus.
  • Investasi berisiko rendah dalam pengembangan model bisnis yang sukses.
  • Hak istimewa dan akses layanan tanpa batas dengan DTC.
Peristiwa Token Generasi
PENJUALAN TOKEN: 30 MAR - 30 MINGGU, 2018 (GMT + 3)
Jumlah maksimum token yang akan diterbitkan: 466 153 846 DTC
Token DateCoin dijual: 303 000 000 DTC
Token: DTC
Jenis Token: ERC 20
Soft Cap: $ 4 000 000
Hard Cap: $ 20 000 000

Harga per 1 token: Dari 0,0001875 ETH hingga 0,00025 ETH
(diskon akan berkurang seiring dengan meningkatnya dana)
Kontribusi minimum: 0,1 ETH
Kenali Pelanggan Anda (KYC): YA
Mata uang yang diterima: Bitcoin (BTC) / Ethereum (ETH)

Jumlah total token dihitung berdasarkan nilai tukar: 1 ETH = 300 USD
Total dana yang dikumpulkan diperkirakan berdasarkan nilai tukar yang sebenarnya (untuk hari pembelian)
Semua token yang tidak terjual dan tidak terpakai akan dibakar

Bonus
1-3 BTC + 3%
3-5 BTC + 5%
> 5 BTC + 7%

Pembelian kembali DTC
Semua rincian pembelian diberikan dalam Buku Putih yang diterbitkan online. Kami berencana untuk menghabiskan hingga 20% dari pendapatan proyek untuk pembelian kembali token setiap bulan, dengan sebagian besar token dihapus dari sirkulasi. Karena jumlah token terbatas dan menurun, harganya akan meningkat secara permanen. Itu benar-benar pendekatan baru di ICO, benar-benar adil dan jelas bagi para investor.

Pembelian kembali dilakukan dengan kontrak cerdas sebagai berikut:
  • DateCoin menempatkan kontrak cerdas harga tetap (dalam ETH) untuk membeli token dengan tanggal penutupan dalam lima hari kalender.
  • Semua pemegang token diberitahu melalui DApp (aplikasi terdesentralisasi) tentang peluang untuk menjual token.
  • Ketika pemegang token menawarkan token mereka untuk dijual, jumlah total token dalam kontrak pintar meningkat.
  • Setiap saat, nilai tukar sama dengan = #ETH / #tokens. Terbukti, semakin sedikit token yang tersisa dalam kontrak, semakin menguntungkan nilai tukar.
  • Jika penjual tidak puas dengan tingkat buyback saat ini, mereka dapat menarik token mereka, sehingga mengurangi jumlah totalnya dan meningkatkan nilai tukar untuk sisanya.
Roadmap

Untuk informasi Lebih lanjut tentang Datecoin, silahkan kunjungi link dibawah ini?

WEBSITE | WHITEPAPER | ANN THREAD | MEDIUM | TELEGRAM | TWITTER | FACEBOOK | YOUTUBE

Author : Azharif
MyProfileLink : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1297715
ETH : 0x884da3ea4d105b663daaaad61630ad5c18b90082

No comments:

Post a Comment

Orvium - Ilmu terbuka dan transparan didukung oleh blockchain

Orvium adalah kerangka terdepan open source pertama untuk mengelola siklus hidup dan data terkait jurnal akademik. Teknologi Mengganggu...

Pages