Golden Currency - Merupakan Penerbitan Mata Uang emas, efisien infrastruktur dengan pemanfaatan modern teknologi, termasuk blockchain.

ABOUT
Proyek ini melibatkan penerbitan uang Emas untuk transaksi tunai dan non tunai serta pendirian infrastrukturnya.

Dengan kata lain, kita berbicara tentang menciptakan analog pribadi hukum dan independen dari Bank Sentral, yang menggunakan akumulasi pengalaman dan teknologi modern untuk memastikan mata uang dapat diandalkan dan nyaman.

Apa Itu Mata Uang Emas?
Emas adalah mata uang fungsional penuh, tetapi dengan keuntungan tambahan. Jika Anda tinggal, misalnya, di AS - untuk Anda Euro dan lira Turki adalah mata uang asing, jika Anda tinggal di Eropa - untuk Anda rubel Rusia dan yuan China adalah mata uang asing.

Sekarang bayangkan bahwa di antara mata uang yang dapat Anda beli secara legal, misalnya, di kantor tukar, ada mata uang baru Golden. Anda dapat menukar uang nasional Anda untuk uang kertas emas dan menempatkan mereka dalam dompet Anda.

Tapi, tidak seperti memiliki apapun mata uang lainnya - ketika membawa emas Anda yakin bahwa sebenarnya Anda benar-benar memiliki dalam dompet Anda beberapa jumlah tetap emas yang tidak tunduk pada inflasi, tidak tergantung pada situasi politik atau ekonomi di negara manapun, dan di Selain memberikan penghasilan pasif dengan meningkatkan nilai tukar emas.

Anda tidak perlu lagi memantau situasi politik dan ekonomi di negara Anda, atau di negara-negara yang mata uangnya Anda ingin membeli. Bagi Anda ada masalah seperti inflasi, karena Anda tahu bahwa pada waktu tertentu Anda dapat membeli untuk Golden Anda di negara manapun dan kapan saja sejumlah produk tertentu, meskipun mungkin devaluasi dan inflasi.

Dan jika Anda tinggal, misalnya, di Zimbabwe, dengan inflasi gila-nya, maka Anda dapat yakin bahwa dalam setahun, setelah Anda akumulasi cukup Golden, didukung oleh emas fisik, Anda dapat membeli, misalnya, mobil, dan tidak membuang tabungan Anda sebagai potongan diskon kertas.

Demikian pula, Anda dapat dengan mudah bertukar kripto-mata untuk Golden, atau menyimpan emas Anda dalam bentuk elektronik, jika lebih nyaman bagi Anda.

Berikut ini beberapa keuntungan yang akan disediakan oleh mata uang baru:

  • Kehadiran dalam bentuk tunai (kertas, anonim) dan bentuk non-tunai.
  • Independensi dari pemerintah, situasi politik atau ekonomi di Indonesia negara manapun, tetapi pada saat yang sama legalitas lengkapnya berfungsi.
  • 100% didukung oleh emas, penyimpanan dan pengelolaannya dilakukan secara independen dari penerbit; pemilik Golden memiliki dijamin peluang untuk mendapatkan emas dalam pertukaran untuk Emas.
  • Penggunaan teknologi blockchain modern untuk infrastruktur mata uang (Mulai dari memastikan penyimpanan emas yang independen dan andal, dan diakhiri dengan implementasi pembayaran dan mata uang konversi).
  • Nyaman, cepat dan murah konversi ke dalam mata uang fiat dunia dan mata uang kripto (tautan antara fiat dan mata uang kripto) infrastruktur uang modern yang familiar - ATM, kartu bank, POSTAL, perbankan online, aplikasi seluler, dll.


Kekurangan Untuk Pasar :

  1. Kekurangan uang berbasis aset di dunia. Tidak ada negara di dunia yang memiliki 100% mata uang berbasis aset
  2. Kekurangan uang hukum independen. Semua mata uang bergantung pada situasi politik dan ekonomi negara tempat mereka diterbitkan
  3. Kekurangan uang bebas inflasi. Contoh hiperinflasi menunjukkan kemungkinan hingga 98% per hari inflasi
  4. Mata uang Crypto tidak memenuhi fungsi uang. Karena volatilitas, kurangnya penggunaan uang tunai, status hukum, dll

Bentuk pembayaran
Emas akan ada dalam bentuk baik tunai dan uang non tunai, memberikan kesempatan untuk melaksanakan berbagai kemungkinan transaksi uang.

  • Bentuk Kas.
Kas akan dikeluarkan dalam bentuk plastik (polimer) uang kertas yang dicetak di salah satu pabrik di dunia yang menyediakan pencetakan layanan uang fiat untuk ekonomi terbesar di dunia.
  • Non-cash
Hal ini direncanakan untuk menciptakan sebuah jaringan cabang perbankan di seluruh dunia. Pengguna akan dapat membuka rekening bank Golden, memuat account tersebut, mendapatkan kartu bank yang terkait dengan account tersebut, menarik uang dari mereka, mengkonversi antara rekening dalam mata uang yang berbeda, termasuk nasional, membayar dengan mereka di toko-toko, melakukan transfer dan transaksi melalui Internet, dan melakukan operasi perbankan biasa lainnya di seluruh negara di dunia.
  • Crypto - Link dengan uang fiat
Emas Exchange akan didaftarkan sebagai pertukaran kripto sepenuhnya legal di mana pengguna akan dapat mengkonversi fiat dan kripto-mata.
GOLDEN MATA UANG INFRASTRUKTUR
Penerbitan mata uang
Penerbitan mata uang awal akan dieksekusi menyusul hasil ICO atas dasar Golden bank pertama. Sebagian telah ditentukan dana yang dikumpulkan selama ICO (lihat di bawah, di bagian ICO) akan digunakan untuk membeli emas dan menghasilkan catatan mata uang.

Sebelum penerbitan, sebuah memorandum penerbitan akan dibentuk dan akan memperbaiki semua rincian penerbitan tersebut, termasuk volume minimum dan prosedur untuk bertukar emas untuk emas. Juga, nota akan detail pemesanan awal Golden, dimanapun penerbitan menyediakan kesempatan seperti itu.


Catatan Emas yang dicetak akan didistribusikan melalui Golden Bank, di mana pengguna dapat membuka rekening di Golden, menukar uang mereka untuk Golden, menarik diri Emas dari ATM dan meja kas bank, atau menerima Emas ke rekening bank mereka setelah Golden penerbitan, jika hal yang membuat aplikasi awal mungkin.

Karena jumlah uang kertas menurun, emisi tambahan akan mulai di bank, yang masing-masing akan disertai dengan nota emisi publik awal.

Emisi akan dilakukan dalam yurisdiksi yang memungkinkan penerbitan uang pribadi.

Jumlah yang dikeluarkan Emas dan kepatuhan mereka dengan jumlah emas di penyimpanan akan dikenakan pemeriksaan rutin, yang hasilnya akan dipublikasikan secara terbuka.

Emas dukungan dari mata uang
Setiap Emas akan didukung oleh jumlah yang tetap emas. Preliminarily diasumsikan bahwa setiap Emas akan didukung oleh emas yang penyetaraan awal akan setidaknya $ 1,00 AS (sekitar 0,02 g emas). 
Emas akan dibeli dalam bullions berkualitas tinggi, dengan sertifikat wajib, dan akan ditransfer ke penyimpanan yang dilindungi khusus. Untuk mengurangi risiko, sebagai sejumlah isu meningkat, diversifikasi daftar negara untuk menyimpan cadangan emas diusulkan.

Pengelolaan cagar emas akan ditransfer ke perusahaan independen atau perusahaan, dengan penandatanganan kontrak manajemen, yang akan benar-benar transparan dan jelas menggambarkan semua prosedur untuk audit, transfer, penyimpanan cadangan emas dan pertukaran mereka untuk Golden. Semua prosedur akan ditujukan pada kontrol yang maksimum dari cadangan emas oleh Emas pemilik dan perlindungan aset tersebut terhadap segala jenis risiko.

Selain diversifikasi dan manajemen independen dari cadangan emas, audit reguler cadangan emas akan dilakukan oleh perusahaan audit yang terbesar.

Setiap perubahan dalam cadangan emas atau hal interaksi dengan counterparty terkait dengan cadangan emas akan segera disampaikan kepada blockchain dan tersedia untuk pemilik Golden. Untuk kontrol tambahan, direncanakan untuk memungkinkan untuk proyek pemilik token untuk berpartisipasi dalam kontrol tersebut melalui wakil-wakil mereka yang akan mendapatkan kesempatan tambahan untuk memverifikasi dan mengontrol cadangan emas dalam bentuk partisipasi dalam otoritas pengawas. Tubuh yang relevan akan terbentuk pada saat penerbitan. Semua rincian tentang berdirinya, fungsi dan kesempatan akan disajikan sebelum pembentukan cadangan emas.

Crypto-fiat pertukaran mata uang emas Bursa
Keunggulan kompetitif dari mata uang emas dan Golden Bank akan didasarkan, antara lain, pada cepat, handal, murah dan menguntungkan pertukaran mata uang, itu akan dilaksanakan di Golden Efek kriptografi yang pertukaran mata uang fiat.

Seluruh infrastruktur Golden akan memberikan pengguna dengan fungsionalitas penuh sehingga tidak akan peduli di mana dana mata uang disimpan. Dan itu akan menguntungkan bagi pengguna untuk menyimpan uang di Golden, yang tidak memiliki risiko nasional dan inflasi.

Emas Exchange akan menjadi bagian penting dari infrastruktur ini. Emas Exchange akan secara resmi terdaftar, dan mendapatkan semua lisensi yang diperlukan sebagai pertukaran, otorisasi perdagangan fiat dan kripto-mata uang. pengguna emas Efek dapat dengan mudah melakukan transaksi pertukaran emas-Fiat, Fiat-Fiat, emas-Crypto, dan Crypto-Crypto.


Penggunaan dasar Golden Exchange adalah melalui integrasi dengan Emas Bank. Ketika membuka rekening dengan bank, pengguna mendapatkan akses ke bursa, tanpa perlu registrasi tambahan. Dalam bank Internet- atau mobile App, pengguna dapat membuka rekening di salah fiat tersedia atau kripto-mata.

Roadmap

Pre-ICO
Pre-ICO akan digelar antara April 16, 2018 dan 16 Juli 2018, di periode waktu pra-ICO Emas Mata Token (PGCT) berdasarkan kontrak cerdas pada platform Ethereum akan dikeluarkan.

5.000.000 pra-ICO Emas Mata Tokens (PGCT) akan diterbitkan, dan volume tambahan 2.600.000 token (nomor volume tambahan dapat diubah berdasarkan Benih hasil Bulat) yang diperlukan untuk membayar token sebagai akibat dari biji bulat dan bonus pre-ICO token (benar-benar 7.600.000 PGCT token). Harga satu tanda PGCT akan setara dengan 1 USD.

Token PGCT memberikan hak untuk pertukaran mereka untuk token yang akan dirilis dalam ICO, dalam rasio satu-ke-satu. Bonus adalah jumlah token PGCT tambahan bahwa pengguna mendapatkan dari pra-ICO.

Semua token yang tidak terisi tersisa setelah fase ini proyek akan hancur dalam waktu 48 jam setelah akhir periode.

Pada tahap pra-ICO, tidak akan ada penyaluran dana yang dikumpulkan dalam bentuk dividen kepada pemegang saham.

Tim Mata Uang Emas membayar banyak perhatian untuk menyediakan insentif tambahan untuk kontributor proyek. Berdasarkan pra-ICO hasil, sebelum kampanye ICO dimulai, direncanakan untuk melaksanakan serangkaian tindakan untuk memperoleh izin untuk mengeluarkan token keamanan ICO di yurisdiksi utama. Dalam kasus hak akses yang berhasil diperoleh, mekanisme berikut akan diusulkan:
  • Distribusi pendapatan bersih tahunan antara pemegang token ICO (Awal 20% dari laba bersih).
  • Bagian dari laba bersih tahunan akan digunakan untuk penebusan token selama minimal 5 tahun, dengan harga dihitung berdasarkan pertumbuhan tahunan nilai token tidak kurang dari 50%.
Perkiraan distribusi dana yang terkumpul sebagai hasil dari ICO, dengan jumlah dana yang dikumpulkan 10.000.000-100.000.000 USD.

Perkiraan distribusi dana yang terkumpul sebagai hasil dari ICO, dengan jumlah dana yang dikumpulkan 100,000,000-200.000.000 USD.



Team Golden
Untuk Informasi Lebih Lanjut Tentang Golden, Silahkan Kunjungi Link Dibawah Ini:



No comments:

Post a Comment

Orvium - Ilmu terbuka dan transparan didukung oleh blockchain

Orvium adalah kerangka terdepan open source pertama untuk mengelola siklus hidup dan data terkait jurnal akademik. Teknologi Mengganggu...

Pages