ZeroState - Merupakan Platform Kecerdasan Emosional Pertama di Dunia Yang Berbasis Blockchain

Apa Itu ZeroState?
ZeroState adalah platform kecerdasan emosional pertama di dunia. Ini membantu pengiklan di seluruh dunia meningkatkan loyalitas pelanggan mereka dengan menganalisis keterlibatan emosional mereka.
ZeroState didasarkan pada aplikasi seluler yang memungkinkan penggunanya meninjau produk dalam satu kata. Kecerdasan Emosional (EQ) adalah apa yang kita rasakan. Itulah perasaan yang lahir di dalam Kita jauh sebelum otak kita bisa menilai situasinya, menerapkan filter sosial dan memutuskan apakah itu «baik» atau «buruk».

Manfaat Untuk Dunia
  • Mesin pencari di tingkat yang baru
Orang mencari «apa» ada sesuatu di Google. Kami akan mengalihkan fokus ke «bagaimana» rasanya memberi pengguna apa yang mereka cari. Dengan membangun kemitraan dengan iTunes dan Liter, kami mengembangkan add-in pencarian emosional yang mampu menyarankan musik «menyenangkan» atau buku «bijak». Hal yang sama bisa diterapkan secara online platform belanja Amazon, E-bay, Alibaba, dll untuk meng-upgrade mereka E-Commerce 2.0.
  • Jaringan sosial 2.0
Di jejaring sosial Anda hanya bisa mencari orang dengan minat mereka, tapi mereka Jangan selalu mencerminkan kepribadian mereka. Jaringan sosial ZeroState akan dibuat mungkin untuk menemukan orang yang berpikiran sama. Jika Anda hidup secara efisien, Anda hanya perlu melakukannya ketik «efisien» untuk menemukan orang yang melakukan hal yang sama.
  • Platform periklanan Marketplace atau Uber-like
Pengguna mendapatkan uang riil untuk tinjauan mereka dari anggaran kampanye iklan. Ini meningkatkan jumlah ulasan secara keseluruhan, serta bagian yang tulus, ulasan yang tidak bias, dan memberi kesempatan untuk membentuk opini yang obyektif tentang produknya.
Manfaat Untuk Pengguna
  • Partisipasi bebas dalam promosi
Menjadi pengguna ZeroState sederhana: cukup instal aplikasi dan masuk secara gratis. Mencari untuk informasi dan berpartisipasi dalam kampanye iklan juga gratis
  • Bonus untuk review
Pengiklan mengatur kampanye iklan dan menentukan anggarannya. Pengguna menjadi seorang peserta secara otomatis saat mereka meninggalkan ulasan atau mengonfirmasi orang lain. Untuk setiap review atau konfirmasi akun mereka dikreditkan dengan ZSC.
  • Pendapat yang masuk akal
Pengguna mendapatkan bonus untuk semua ulasan, termasuk yang tidak menguntungkan. Bila pelanggan tidak dipaksakan Untuk memuji sebuah produk, kita bisa mendapatkan evaluasi yang adil dan penuh.
Manfaat Untuk Iklan
Kesempatan untuk menempatkan kampanye iklan dan mendapatkan umpan balik itu cepat dan tidak bias Memulai sebuah kampanye sangatlah mudah. Anda hanya perlu membuat kartu produk dan upload gambar. Kartu iklan akan ditandai untuk ditunjukkan bahwa pelanggan bisa mendapatkan uang untuk ulasan mereka.

Pasar
Periklanan seluler adalah kekuatan pendorong utama dari keseluruhan pasar iklan. Segmennya yang tumbuh paling cepat bersifat sosial jaringan, platform video, dan mesin pencari.

Pada tahun 2016, 96% penjualan ($ 25 miliar dari $ 27 miliar) berasal dari digital iklan dan dua penyedia dominan - Google dan Facebookyang bersama-sama mengendalikan 54% dari pasar iklan digital.
Pertumbuhan yang stabil diperkirakan akan berlanjut pada 2021 dengan peningkatan keseluruhan 11%. Penjualan iklan digital akan mencapai setidaknya 50% dari industri, termasuk 56% di Amerika Serikat, 59% di China, 65% di Australia dan 25% di India.
Meskipun sektor TI sangat cerdas dalam teknologi, ia tidak menggunakan mekanisme interaksi apa pun informasi yang mudah dipahami orang. Jadi, pencarian Google akan menghasilkan banyak hits untuk «romantis» restoran dan tidak ada yang terdekat yang sebelumnya dinilai sebagai «romantis» dan benar-benar berubah menjadi jadilah seperti itu.

Untuk Strategi Yang dilakukan
Inti dari platform ZeroState adalah aplikasi yang dapat digunakan di negara manapun di dunia.
Sejak 2018, telah diunduh sebanyak 60.000 kali dan memiliki 30.000 pengguna aktif (MAU).

Roadmap
Tim kami telah bekerja pada platform iklan ZeroState selama dua tahun. Selanjutnya langkah adalah tokenizing ulasan pengguna. Untuk melakukan ini, kita perlu menerapkan blockchain dan token masalah untuk didistribusikan di antara pengiklan dan pengguna.
Aplikasi akan ditingkatkan untuk memberikan pengalaman unik, meningkatkan emosi ekspresi diri dan pengisian pengguna ke tingkat Luxury Experiential yang tidak tersedia di layanan lain apa pun.

Nilai tambahan diaktifkan oleh kualitas dan pengendalian lintasan emosi disediakan oleh berbagai penyedia layanan di ZeroState.

Informasi Token
Menjual token ZSC diperlukan untuk membiayai pengembangan dan penskalaan model bisnis yang ada. ZSC dirancang untuk memberikan transparansi dan ketentuan yang menguntungkan untuk setiap pemegang token.

ZeroState Token Detail
Token: ZSC
Platform: Ethereum
Type: ERC20
PreICO price 1ETH = 3200 ZSC
Price in ICO 1ZSC = 0.00047 ETH

BONUS Presale 50%
Tokens for sale 65,000,000
Min. investment: 100 ZSC
Accepting: ETH
Distributed in ICO 65%
Soft cap: 4,000,000 USD
Hard cap: 20,000,000 USD

Untuk mencapai hal ini, kami membutuhkan tenaga profesional, teknologi dan pertumbuhan yang sangat terampil basis pelanggan. Ini, pada gilirannya, membutuhkan dana dan pemasaran yang signifikan kemampuan.

Untuk tujuan ini, ZeroState akan menerbitkan maksimum 100.000.000 token ZSCoin dengan nilai pasar awal 0,00047 ETH per token selama ICO.

ICO MULAI 21 Juni 2018 pukul 10.00 (UTC + 3)
ICO SELESAI 31 Agustus 2018
Harga token 0,00047 ETH
Kemungkinan terminasi dini Ya, ketika batas atas 100.000.000 ZSCoin adalah tercapai
Batas teknis untuk jumlah token 100.000.000
Distribusi yang diatur Token yang tidak terdistribusi dan tidak terjual dihancurkan
Masalah tambahan token No; token hanya akan dikeluarkan satu kali, pada saat ICO
Metode yang dijamin untuk membeli token
Penjualan publik: hanya Ethereum (ETH)
Presale pribadi: BTC, LTC, ETH, USD dari yang memenuhi syarat investor
Minimum Target US $ 4.000.000
Setelah ICO, token ZSCoin akan secara resmi masuk di bursa saham di mana mereka dapat dengan bebas ditukar dengan token lain. Setelah itu kita dapat mulai mengembangkan infrastruktur blockchain kita sendiri dan mengeluarkan kembali token ZSCoin. Token ZSCoin dapat digunakan di aplikasi ZeroState untuk meluncurkan kampanye iklan dan melakukan pembayaran kepada pengguna. Token juga dapat disimpan dalam dompet cryptocurrency ERC20 dan kemudian ditukar dengan cryptocurrency lainnya di bursa saham.

Team ZeroState

Untuk Informasi Lebih Lanjut Tentang ZeroState Silahkan Kunjungi Link Dibawah Ini:

Website : https://zerostate.io
Whitepaper : https://zerostate.io/zerostate_whitepaper_en.pdf
Twitter : https://twitter.com/ZeroStateDapp
Facebook : https://www.facebook.com/zerostate.info
LinkedIn : https://www.linkedin.com/company/zerostate-inc
Instagram : https://www.instagram.com/zerostate.app
Medium : https://medium.com/@zerostate
Telegram : https://t.me/zero_state_news
YouTube : https://www.youtube.com/channel/UCxTbb5czvsPtmYnsxHRZQnA

Author : Azharif
Myprofile : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1297715
Eth : 0x884da3ea4d105b663daaaad61630ad5c18b90082

No comments:

Post a Comment

Orvium - Ilmu terbuka dan transparan didukung oleh blockchain

Orvium adalah kerangka terdepan open source pertama untuk mengelola siklus hidup dan data terkait jurnal akademik. Teknologi Mengganggu...

Pages