AdSigma - Jaringan Iklan digital yang Berbasis Blockchain


Apa itu AdSigma?
AdSigma adalah platform Periklanan Display Digital generasi berikutnya yang dengan hati-hati dikendaraiteknologi blockchain untuk merevolusi ruang iklan tampilan digital.

AdSigma bertujuan untuk mengganggu ruang iklan digital yang ada dan mengatasi masalah-masalah signifikan yang dihadapinya, seperti komisi yang tidak masuk akal, kurangnya kekuatan negosiasi dan kekurangan pilihan untuk penerbit dan pengiklan. Dalam industri di mana Jaringan Iklan memiliki pendapatan lebih dari $ 200 miliar, AdSigma mengenali kebutuhan untuk menyediakan platform alternatif yang bekerja untuk pengiklan dan penerbit dengan biaya ZERO.
Semua pemegang token ADSi akan mengalami kualitas layanan dan akan diuntungkan dari
berbagai perquisites memegang token kami. Kami sangat percaya pada ide dan percaya diri
visi kami Dengan anggota tim kami yang berasal dari beragam bidang seperti keuangan, pengembangan perangkat lunak, iklan digital dan blockchain / kriptografi, AdSigma telah mencapai posisi pasar yang kompetitif, dan AdSigma sudah siap untuk mengubah visi mereka menjadi kenyataan.

Visi dan Misi AdSigma
MASALAH
Model iklan tampilan digital yang ada semakin tidak menguntungkan bagi penerbit dan pengiklan, terutama karena adanya jaringan periklanan. Jaringan iklan memiliki pendapatan lebih dari $ 220 Miliar setiap tahun, yang mereka hasilkan sebagai komisi dari biaya iklan online, dan menyumbang lebih dari 40% dari total belanja iklan online.
Karena tarif komisi yang tidak dapat dibenarkan lebih tinggi, tidak adanya fleksibilitas dalam penawaran harga, kurangnya kemampuan negosiasi antara penerbit dan pengiklan, keterlambatan penerimaan karena klausul batas penarikan minimum dan berbagai alasan lainnya, ada kebutuhan akan alternatif. peron.

SOLUSINYA
AdSigma bertujuan untuk merestrukturisasi pengaturan yang ada dalam model bisnis dengan menghapus kebutuhan untuk perantara yang ada dalam bentuk jaringan iklan, dan membantu penerbit dan pengiklan untuk mendapatkan yang terbaik dari iklan online. AdSigma sedang membangun jaringan desentralisasi dengan menggunakan teknologi blockchain untuk mengatasi semua masalah struktur periklanan online tradisional dan menguntungkan pengiklan dan penerbit.

Bagaimana Ini Bekerja ?
Platform AdSigma bekerja menggunakan Ethereal blockchain dengan AdSigma Token (ADSi) sebagai utilitas resmi bagi pengiklan untuk membeli iklan bergambar digital di properti web / aplikasi, dan penerbit dapat memonetisasi aplikasi / situs web mereka menggunakan platform AdSigma (Mereka dibayar dalam token ADSi) .Teknologi Blockchain memastikan bahwa hanya satu entitas yang tidak dapat mengontrol platform. Sistem terdesentralisasi ini mencegah kemungkinan manipulasi data dan memastikan bahwa tidak ada yang dapat mengganggu transaksi atau memberikan preferensi atau hak istimewa kepada satu pengiklan atau penerbit atas yang lain. Jaringan diverifikasi dan dikelola oleh semua peserta bersama.

Sistem terdesentralisasi ini mencegah kemungkinan manipulasi data dan memastikan tidak ada orang yang dapat mengganggu transaksi atau memberikan preferensi atau keistimewaan kepada satu pengiklan atau penerbit atas yang lain.

Detail ADSi Crowdsale (ICO)
Nama Token: ADSi
Simbol: ADSi
Standar: ERC20 Standar 
Desimal: 18 
Peran Token: Token Utilitas.
Penggunaan Token: Membeli barang dan jasa di platform AdSigma 
Total pasokan: 100.000.000 ADSi
Token yang tersedia untuk dijual: 65.000.000 (65% dari pasokan) 
Emisi: Semua token yang tidak terjual dan tidak teralokasi akan dihancurkan, dan pelepasan token tambahan tidak akan dimungkinkan 
Periode Pre-Sale: 5 th  April 2018 UTC 10:00 untuk 20 th  April 2018 UTC 10:00
Periode Sale: 20 th  April 2018 UTC 10:00 untuk 20 th  Mei 2018 UTC 10:00
Biaya 1 ADSi: 1/3750 th E  (Pre Sale), 1/3000 th  E (Crowdsale)
Softcap / Tujuan Minimum: 2,850 ETH
Hardcap / Tujuan Maksimum: 19.000 ET
Mata uang yang diterima: Ethereum
Alamat Kontrak Cerdas: 0xcdd1a0fdbad9dc6c0f4dbfec9977a1a98087f33a


Roadmap


Team & Advisor


Untuk Informasi lebih Lanjut tentang Adsigma silahkan kunjungi link dibwah ini:

No comments:

Post a Comment

Orvium - Ilmu terbuka dan transparan didukung oleh blockchain

Orvium adalah kerangka terdepan open source pertama untuk mengelola siklus hidup dan data terkait jurnal akademik. Teknologi Mengganggu...

Pages