AKAIITO - Merupakan Platform Yang Sangat Efektif Berdasarkan Sistem Blockhain


Apa Itu AKAIITO?
Dengan terjemahan transkripsi dari bahasa Jepang "AKAIITO" berarti benang merah. AKAIITO akan menjadi benang merah, menurut pemahaman terkenalnya  menyatukan dunia kripto menjadi satu. "Benang merah tak terlihat menghubungkan mereka yang ingin bertemu dan AKAIITO akan menghubungkan.  "Akaiito berarti gunakan kriptocurrency dalam kehidupan sehari-hari."

Permasalahan Pasar
Permasalahan umum yang terjadi pada pasar muncul pada awal tahun 2017. Pada tanggal 1 Januari 2017 jumlah keseluruhan mata uang crypto yang ada belum melebihi 18 juta US dolar. Meledaknya jumlah mata uang crypto menghasilkan peningkatan dalam jumlah yang besar dari kapital. Disamping itu, faktanya tidak ada seorangpun yang telah mempersiapkan komunitas untuk kejadian seperti itu. Secara khusus, tidak ada seorangpun yang mengharapkan peningkatan dasyat seperti itu terjadi. Bayangkan saja : 1600% hanya dalam waktu 12 bulan. Tahun 2017 menjadi awal dari kebangkitan untuk bitcoin, cabang-cabangnya, dan altcoin.

Kenaikan yang sangat pesat dari pasar mata uang crypto menyebabkan tuntutan akan sebuah kesempatan untuk bisa menggunakannya dalam dunia yang nyata. Untuk tujuan itulah AKAIITO diciptakan. Dari 1000 orang pemilik mata uang crypto, tidak lebih dari 50 orang saja yang benar-benar menggunakan mata uang crypto tersebut. Tidak adanya tempat yang tersedia untuk benar-benar bisa menggunakannya. Permasalahan pasar sudah jelas bisa dilihat.

Solusi untuk Permasalahan
AKAIITO merupakan platform yang kompleks yang disatukan dalam satu tempat/sumberdaya, yang menghadirkan kemampuan untuk menjalani kehidupan di dunia nyata dengan menggunakan mata uang baru – mata uang crypto (cryptocurrency). Hal ini adalah kesempatan yang unik, kesempatan untuk bisa membeli benda/barang, menyewa mobil dan apartemen, kesempatan untuk dapat membayar berbagai macam layanan dari bermacam-macam jenis para ahli (seperti : pengasuh bayi, hingga untuk membayar seorang pengacara), dengan menggunakan uang crypto.

Pasar Online
Pasar online akan menjadi platform utama bagi para user yang ingin menjual atau membeli benda/barang dengan menggunakan mata uang crypto.

Prinsip dan Fungsi
  • Setiap user bisa membuat akunnya sendiri, dilengkapi dengan almari untuk mengekspos produk-produknya.
  • Menjual secara eceran dari unit dengan harga sampai pada 10 AIC diperbolehkan bagi semua orang.
  • Untuk menjual barang yang lebih mahal, kamu perlu membuktikan peringkatmu denganmendapatkan nilai/penilaian positif setelah melakukan penjualan.Setiap kesepakatan yang telah dikonfirmasi dan disetujui. Nilai yang didapatkan seharusnyatidak kurang dari 7 poin dari nilai tertingginya yaitu 10 poin, hanya nilai-nilai diantara nilaitersebut (7 – 10 poin) yang akan mendapatkan kenaikan level menjadi akun dengan peringkat positif. Setiap mendapatkan 5 nilai positif yang tidak lebih kecil dari 7 poin, akan diberikan kesempatan untuk mengekspos produk penjualan dengan harga yang lebih mahal darisebelumnya, dengan prinsip perhitungan sebagai berikut : 5 poin =+ 5 AIC untuk harga maksimalyang diperbolehkan untuk menjual barang.
  • Penghitungan akan dilakukan dalam AIC. Untuk meningkatkan kenyamanannya, akandisediakan fasilitas kalkulator yang akan menampilkan nilai harga dari berbagai jenismata uang berdasarkan pada nilai pertukarannya disaat itu.
  • Dengan membeli token AIC pada saat penjualan awal, kamu tidak hanya akanmendapatkan keuntungan yang maksimal dalam membeli barang dan layanan yang adapada platform AKAIITO, akan tetapi juga akan mendapatkan akses untuk transaksi jual beli pada pasar exchange dan menghasilkan keuntungan.
  • Pilihan mendapatkan peringkat positif yang bisa digunakan untuk menjual barang dengan harga yang lebih mahal:

  1. Menjual barang yang paling murah dari awal waktu.
  2. Menjual barang yang lebih mahal, tapi dengan maksimal poin harga yang diperbolehkan.Harga promo barang akan menjadi kejutan yang menarik untuk para pembeli, yang tentu saja akan memberikanmu penghargaan dengan nilai yang bagus dan penilaian positif.
Persewaan
Mengakomodasi sewa mobil dan apartemen sewa antar pengguna. Sewa apartemen online. Penyewa setuju untuk menyewa apartemen dapat menunjuk harga tetap atau mengambang harga, berdasarkan kurs (risiko harga penurunan atau kenaikan menurut penyesuaian pertukaran harus dilakukan rekening).

  • Nilai token akan ditentukan pada penyewa setuju untuk menyewa mobil.
  • Penyedia jasa sewa dapat menetapkan harga pas atau harga penawaran, berdasarkan pada bursa exchange (resiko kenaikan ataupun penurunan harga, sesuai dengan penyesuaian bursa exchange harus di bebankan pada akun).
  • Persewaan mobil yang mengutamakan kenyamanan digunakan selama bepergian.
  • Setiap penyedia jasa sewa maupun penyewa dapat memberikan penilaian yang mempengaruhi reputasi satu sama lainnya dengan memberikan review dan juga penilaian, hal ini hanya bisa dilakukan ketika kesepakatan transaksi sudah tercapai.
Roadmap

Penjualan token AIC 
Untuk merealisasikan kesuksesan dari proyek AKAIITO, akan digelar penjualan token AIC.AKAIITO akan mengeluarkan 30 juta token AIC. Untuk penjualan akan mengeluarkan 22.5juta token AIC. Jumlah keseluruhan dari penjualan token akan dibagi menjadi 2 bagian, yaitu: pre ICO dan ICO. Selama periode penjualan pre ICO akan dikeluarkan sejumlah 1 juta token AIC dan selama periode ICO akan mengeluarkan 21.5 juta token AIC (nilai dari token AIC yang dikeluarkan akan tergantung dari harga ETH).

Jumlah keseluruhan dari token yang dirilis untuk penjualan adalah sebesar 25.000 ETH.
Apabila jumlah minimal (soft cap) dari 1.250 ETH tidak tercapai, akan dicari alternatif sumber investasi untuk pengembangan proyek.

Distribusi Token

(BONUS INVESTASI BESAR –BIG DEAL BONUS)
Untuk investasi dalam jumlah besar akan digunakan sistem buku besar pada bonus-bonusnya.
Semakin besar jumlah investasi – semakin besar pula persentase dari bonus yang mengalir
(bonus dikalkulasikan dari jumlah investasi): 
10 – 50 ETH : bonus 1% 
51 – 100 ETH : bonus 2% 
101 – 150 ETH : bonus 3% 
151 – 200 ETH: bonus 5% 
201 – 300 ETH: bonus 8% 
301 – 1000 ETH: bonus 10% 
1001 – 1500 ETH: bonus 15% 
1501 ETH dan lebih besar : bonus 20%

Team Akaiito

Untuk Informasi Lebih Lanjut Silahkan Kunjungi Link Dibawah Ini:


Author : Azharif
Eth : 0x884da3ea4d105b663daaaad61630ad5c18b90082
            

No comments:

Post a Comment

Orvium - Ilmu terbuka dan transparan didukung oleh blockchain

Orvium adalah kerangka terdepan open source pertama untuk mengelola siklus hidup dan data terkait jurnal akademik. Teknologi Mengganggu...

Pages