NTOK - Ekosistem Pendidikan Online Berdasarkan Blockchain


Apa Itu NTOK ?
Tutor Ninja Token (NTOK) merupakan desentralisasi global ekosistem untuk melanjutkan pendidikan yang bertujuan untuk mempertemukan antara tutor dan siswa untuk berinteraksi melalui platform online berdasarkan blockchain.

Pasar pendidikan bergerak cepat dari offline ke online. Bimbingan belajar, salah satu segmen pasar pendidikan terbesar, diprediksi mencapai US $ 227 miliar pada 2022. Saat ini, les online hanya menyumbang 3-5% dari pasar les, namun diperkirakan akan tumbuh dengan cepat dan menjadi mainstream di pasar bidang. studi bahasa, persiapan prasekolah, instruksi tambahan untuk siswa K-12, melanjutkan pendidikan profesional.

Pembelajaran jarak jauh dengan tutor diharapkan segera menjadi metode pengajaran dan pembelajaran reguler lintas mata pelajaran dan topik. Siswa sekolah dan universitas, orang dewasa dan orang tua akan memilih pembelajaran jarak jauh dengan tutor sebagai cara untuk mendapatkan pengetahuan baru atau pengalaman budaya yang berharga, mempersiapkan ujian, meningkatkan keterampilan profesional, atau sekadar belajar bersenang-senang. Selama beberapa tahun ke depan lebih dari 70% les pasar diperkirakan akan online, menciptakan pasar yang dinamis yang nilainya bisa melebihi $ 150 miliar.

Memperkenalkan NTOK
Platform NTOK ditujukan untuk memecahkan semua masalah ini dengan mengembangkan ekosistem les online berdasarkan teknologi blockchain. Peserta kunci NTOK adalah tutor dan siswa. Peserta lainnya termasuk penyedia konten dan konten pendidikan yang tertarik untuk menarik perhatian pemirsa NTOK terhadap produk mereka. Fokus utama dari platform NTOK adalah bahasa asing, topik dan topik populer lainnya, pendidikan prasekolah, instruksi tambahan untuk siswa K-12, serta kursus coding dan blockchain. NTOK memungkinkan tutor yang mengkhususkan diri dalam berbagai topik untuk bergabung dengan platform. Setelah menyelesaikan serangkaian pelajaran online, siswa dapat mulai bekerja dengan tutor yang berbeda mengenai topik yang sama, atau mereka dapat belajar dengan beberapa tutor secara bersamaan.

Sifat platform yang terbuka berarti ekosistem akan tumbuh dengan cepat. Di NTOK, setiap siswa dapat menemukan tutor dan setiap tutor dapat menemukan siswa. Tidak seperti model "perantara" lainnya untuk membawa siswa dan tutor bersama-sama, NTOK mengambil komisi minimum untuk kontak langsung: adalah mungkin untuk membangkitkan minat terhadap layanan ini dengan tetap mempertahankannya, mengurangi harga layanan, dan untuk menarik yang lebih besar. jumlah siswa ke dalam ekosistem.

Bagian utama dari platform ini adalah kripto NTOK-token yang digunakan untuk berbagai keperluan, terutama untuk membayar pelajaran oleh siswa dan mendapatkan penghasilan dari guru dan penyedia konten.

Kami telah membuat versi Alpha dari platform NTOK. Saat ini, kami mengujinya sebagai sekolah bahasa Inggris online di tutor-ninja.com, yang akan menjadi proyek percontohan untuk model desentralisasi (peer-to-peer) baru untuk berinteraksi dengan sekolah online terpusat. Melalui pelajaran yang telah dilakukan di platform tutor-ninja.com, kami berkomunikasi secara teratur dengan siswa dan tutor dan mendapatkan umpan balik dari mereka tentang bagaimana platform peer-to-peer kami harus berkembang dan fungsi mana yang harus dikembangkan.

Transaksi di platform NTOK akan dibayar untuk menggunakan token NTOK. Kami memahami bahwa beberapa peserta mungkin tidak menemukan kebiasaan membeli dan menjual sepenuhnya intuitif pada awalnya. Agar platform dapat diakses sebanyak mungkin bagi semua orang, kami bertujuan untuk menyederhanakan proses pembelian token dengan memungkinkan pelanggan menggunakan metode pembayaran mata uang tradisional sambil membuat insentif agar mereka dapat menggunakan token secara langsung.

Ekosistem NTOK 
Terdiri dari dua blok utama: platform pembelajaran dan blockchain

1. Platform pembelajaran NTOK menyediakan hal berikut
fungsionalitas: pencarian, seleksi dan penilaian tutor, penjadwalan online, pembayaran, kelas virtual, tes interaktif, konten berlisensi, video pelajaran. Platform teknis berdasarkan ReactJS,
Golang dan layanan streaming audio / video OpenTok (sementara di masa depan audio dan video akan dialirkan oleh solusi blockchain Dapp)


2. Blockchain
Tutor akan dibayar di token NTOK langsung oleh siswa melalui blokir Ethereal (standar ERC20). Untuk mendapatkan nilai tukar mata uang yang lebih baik ke token exchange.



Pemasaran
Untuk menarik baik tutor maupun guru ke platform kita berencana untuk memanfaatkan semua saluran klasik Internet pemasaran, seperti kontekstual dan tampilan, asli
dan jejaring sosial periklanan serta lokal saluran di negara-negara dimana kita akan memiliki kehadiran sebagai NTOK mengembang secara geografis. 

Kami juga berencana memanfaatkan komunitas kripto tokenholders NTOK dengan menyediakan kursus yang relevan coding, blockchain dan topik kripto lainnya.
Banyak platform terpusat dan tengkulak diletakkan di Kerugian oleh tutor yang memburu siswa dan kemudian terus mengajar mereka sendiri melalui Skype.
Baik siswa dan tutor di ekosistem NTOK akan melakukannya memiliki ketertarikan untuk tetap tinggal di dalam platform.Rendahnya tingkat komisi NTOK yang dibebankan (dibuat mungkin dengan tidak adanya biaya yang biasanya timbul secara tradisional sehubungan dengan kehadiran seorang perantara) menghilangkan insentif tutor untuk pergi, yang di Selain fungsionalitas dari platform NTOK dan hubungan dengan penyedia konten, akan memotivasi tutor dan siswa untuk tinggal.Sampai teknologi terjemahan otomatis simultan ini tersedia dimana-mana, ekspansi kita akan dibatasi oleh kecepatan di mana kita bisa menarik tutor dalam target kita pasar.

Meskipun para tutor dan siswa bisa berbicara berbeda bahasa, tanpa ini menghambat pengajaran dan Proses belajar, sejauh menyangkut pelatihan bahasa,Hampir semua cabang pembelajaran lainnya masih ada meminta kita untuk merekrut tutor yang berbicara bahasa yang sama sebagai siswa.Jadi, untuk dua sampai tiga tahun pertama kita akan fokus di pasar geografis tertentu. Prioritas pertama kami adalah
Cina, Korea Selatan, dan Jepang. Di luar Asia negara kita sangat tertarik berbahasa Spanyol.
Negara (Spanyol, Amerika Selatan, Meksiko), Amerika Serikat, dan Inggris.
Kami mengharapkan jumlah peserta di platform kami tumbuh secara eksponensial selama tiga tahun ke depan.

Token NTOK
Token NTOK didasarkan pada protokol Ethaceum, kerusakan, penghancuran atau pengabaian protokol Ethereum mungkin memiliki efek material yang merugikan pada Token NTOK. Selain itu, kemajuan dalam kriptografi, atau kemajuan teknis seperti pengembangan komputasi kuantum, dapat menghadirkan risiko terhadap Token NTOK dan Ekosistem NTOK, termasuk penggunaan token NTOK, dengan menyediakan mekanisme konsensus kriptografi yang tidak efektif yang mendasari protokol Ethereum.

Rincian Penjualan Token
Jadwal Penjualan Token15 Januari - 15 Februari 2018Pendidikan TokenEthereum, BitcoinPrice Token1 NTOK = $ 1 - $ 1.2Bonus-Total Supply Token40.000.000 NTOK


Tim Ntok





No comments:

Post a Comment

Orvium - Ilmu terbuka dan transparan didukung oleh blockchain

Orvium adalah kerangka terdepan open source pertama untuk mengelola siklus hidup dan data terkait jurnal akademik. Teknologi Mengganggu...

Pages