Datarius cryptobank adalah sistem terdesentralisasi sebagian tertutup



Datarius berfungsi sebagai penghubung langsung antara kreditor, peminjam dan layanan terkait - manajer, analis, perusahaan asuransi, dana, terminal perdagangan.

Tujuan utama dari datarius cryptobank adalah untuk memberi orang-orang dari seluruh dunia dengan akses gratis dan setara dengan jumlah maksimum produk keuangan. Tugas utama kami adalah menciptakan produk keuangan transparan yang benar-benar baru. Berikan klien alat yang jelas dan peluang bagus. Berikan kebebasan memilih dan bertindak.

Sediakan otomasi tingkat tinggi, yang akan membantu mengatasi stereotip klasik baik sistem dan layanan, serta komunikasi dengan konsumen. Berkomunikasi dengan fintech produk dengan bantuan komentar terbuka kepada peserta dan transaksi melalui penilaian "populer" dan batas kepercayaan. Untuk menjauh dari pengenaan menjengkelkan lini produk. Berdiri dengan klien dan beri kesempatan pada peserta yang aktif dan kompeten untuk mendapatkan keuntungan dengan proyek tersebut melalui fungsi khusus, program gabungan merek dan mitra kerja. Terbuka dan transparan dalam segala hal.

Datarius cryptobank ingin menunjukkan dengan teladan mereka sendiri bahwa desentralisasi dan tidak adanya batas adalah keuntungan, dan bahwa perusahaan keuangan dapat dan harus menjadi mitra, konduktor dan teman.

Keuntungan dari datarius cryptobank:

  • Instrumen keuangan yang paling lengkap: transaksi mata uang (pertukaran otomatis / bursa domestik / gateway perdagangan), pinjaman langsung (3 opsi), program investasi (2 pilihan), pinjaman untuk UKM, giro, produk kartu intrasistem (keduanya langsung blok intra-sistem dan gateway melalui perusahaan mitra).
  • Pendekatan yang benar-benar baru untuk penilaian kredit dengan bantuan algoritma unik baru berdasarkan data yang sudah ada yang diterima dari perusahaan mitra.
  • Akun pengguna internal diduplikasi oleh akun fisik sebenarnya, yang selanjutnya memperluas peluang untuk periode pengembangan ekonomi blockbuster.
  • Peningkatan integrasi antara kripto dan fiat, termasuk integrasi sistem pesan instan.
  • Metode verifikasi unik yang dikombinasikan dengan tujuan proyek yang ada di segmen ini.
  • Sistem Confidence-limited dengan kemampuan untuk menetapkan batas bagi pengguna / grup tertentu / dari semua pengguna sesuai dengan kriteria yang telah ditentukan, yang membuat sistem menjadi lebih sosial.

Pasar mata uang kripto dan perusahaan FinTech telah mengakar dalam kehidupan kita sehari-hari. Sesuai dengan ke perkiraan Bank Dunia, pada tahun 2025, melalui blokade, 10% PDB dunia akan diproses.

Cryptocurrencies sudah menunjukkan manfaat bagi masyarakat, namun belum banyak disebarluaskan
kemampuan untuk mewujudkan kekuatan penuh dari teknologi terobosan mereka yang sesungguhnya dalam "dunia fisik"
Mode. Banyak pusat TI tingkat tinggi memusatkan upaya mereka untuk memungkinkan penggunaan konversi kripto dan layanan dalam kehidupan sehari-hari, menciptakan untuk tujuan ini bank terdesentralisasi maju.

Proyek Datarius adalah bank kripto tipe sosial baru dengan kondisi transparan. Dalam pengolahan kripto Datarius akan menjadi lembaga keuangan pertama yang bisa menyediakan kliennya secara penuh berbagai layanan keuangan yang dilakukan dalam kerangka sistem desentralisasi. Keunikan Datarius Cryptobank terletak pada kenyataan bahwa proyek tersebut memungkinkan pelanggan untuk menerima layanan, disesuaikan untuk kebutuhan mereka Datarius akan beroperasi berdasarkan ekosistem P2P (peer-to-peer) tempat peserta transaksi pengguna swasta, bukan lembaga perbankan.
Ini bukan hal baru di pasar keuangan, namun sistem Datarius mewarisi fitur terbaik
produk perbankan tradisional, menyesuaikannya dengan prinsip-prinsip sistem desentralisasi.



SEDIKIT TENTANG DARI PROYEK DATARIUM

Token DTRC - adalah kunci akses unik dan satu-satunya alat untuk berpartisipasi dalam sistem desentralisasi cryptobank datarius. 
Kisaran produk keuangan terbentuk antara lain oleh pemegang token DTRS, yang melalui kontribusi tak berwujud mengambil bagian langsung dalam pengembangan perusahaan. Bukti yang telah dilunasi memberikan hak kepada pemegang aktif untuk menerima 65% biaya dan biaya yang dikumpulkan oleh kriptoum Datarius, yang didistribusikan setiap tahun mulai tahun 2019, sebanding dengan jumlah token pemegang. 
Batasi jumlah token: 200.000.000 
nilai DTRC Fixed token - 1 $ 
UNDISPECTED ICO TOKENS AKAN DILINDUNGI

MASSA SEBELUM PENJUALAN

Tahap tujuan: analisis segmentasi pasar yang mendalam, audit model, lisensi DPL, pencarian mitra utama, penasihat dan konsultan, copywriting, PR dan pemasaran, implementasi platform ITO, pengembangan token, desain prototipe. Dimulai pada 12.12.17 12:12 UTC - 31.12.17 12:12 UTC + Bonus 35%. Berikut adalah token penjualan token DTRC yang merupakan token resmi DATARIUS:

SOFT CAP: 1.000.000 USD
HARD CAP: 67.000.000 USD



Platform perdagangan di industri blockchain memiliki nilai yang sebanding dengan pertukaran nilai ekonomi dari mata uang kripto dan juga uang asli, dengan pesatnya pertumbuhan industri ini memungkinkan para pemimpin atau pendiri perusahaan untuk berpartisipasi dalam hal ide kreatif. untuk memenuhi konsep saling menguntungkan dalam hal investasi. DATARIUS adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang keuangan dan juga media perbankan yang terdesentralisasi melalui platform blockchain yang mencakup sistem P2P (peer-2-peer) serta sistem yang dipeluk oleh transaksi mata uang kripto yang lain.

DATARIUS sebagai platform perbankan sosial yang berkaitan dengan solusi keuangan dan Sebagai platform P2P, memungkinkan pengguna untuk memutuskan sendiri apakah akan menggunakan variabel layanan dan aplikasi. Hal ini memungkinkan hampir mengurangi keseluruhan biaya transaksi. Datarius berfungsi sebagai penghubung langsung antara kreditor, peminjam, dan layanan terkait - manajer, analis, perusahaan asuransi, dana, terminal perdagangan.

Tujuan DATARIUS adalah untuk menyediakan orang-orang dari seluruh dunia dengan akses gratis dan setara dengan jumlah maksimum produk keuangan. Misi DATARIUS adalah menciptakan produk keuangan transparan yang sama sekali baru. Menyediakan pelanggan alat yang jelas dan peluang yang lebih besar. Untuk memastikan kebebasan memilih dan bertindak. Untuk memberikan otomasi tingkat tinggi, yang akan membantu mengatasi stereotip klasik dari kedua sistem dan layanan, dan komunikasi dengan konsumen. 

Menyosialisasikan produk fintech melalui komentar terbuka kepada peserta dan transaksi, melalui penilaian "orang" dan batas kepercayaan. Untuk melepaskan diri dari kesan menjengkelkan dari lini produk. Berdiri dengan pelanggan dan untuk menyediakan peserta yang aktif dan kompeten dengan kesempatan untuk mendapatkan keuntungan bersamaan dengan proyek melalui fungsi khusus, program dan mitra kerja bersama. Jadilah terbuka dan transparan dalam segala hal. DATARIUS ingin menunjukkan contoh mereka sendiri bahwa desentralisasi dan kekurangan kendala adalah keuntungan, dan bahwa perusahaan keuangan akan menjadi mitra, pemandu dan teman.

Untuk lebih jelas silahkan kunjungi website dibawah ini:

Website: https://datarius.io
Facebook: https://www.facebook.com/datariuscryptobank
Twitter: https://twitter.com/Datariuscrypto
Telegram: https://t.me/datarius

My Bitcointalk; https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1297715

No comments:

Post a Comment

Orvium - Ilmu terbuka dan transparan didukung oleh blockchain

Orvium adalah kerangka terdepan open source pertama untuk mengelola siklus hidup dan data terkait jurnal akademik. Teknologi Mengganggu...

Pages