Block Bank - Merupakan Perbankan Komersial, dan Platform Perbankan Terdesentralisasi


Visi Dan Misi BlockBank ?

  • Misi Block Bank adalah merevolusi industri perbankan yang ada sekarang agar lebih tersedia dan terjangkau bahkan di negara-negara yang banked ataupun underbanked
  • Block Bank akan berfungsi sebagai platform pendanaan desentralisasi berbasis crypto. dirancang untuk dijadikan sumber pendanaan yang fokus pada pemenuhan kebutuhan manusia
  • Visi Block Bank adalah konsep yang pertama dari jenisnya yang merupakan platform pendanaan digital yang dirancang untuk melayani kebutuhan manusia daripada untuk keuntungan saja

Apa itu Blockbank ?

Seperti halnya bank lain, BlockBank juga menawarkan peminjaman kepada kliennya. Namun yang menjadi berbeda dan keunggulannya adalah BlockBank adalah Bank Kripto pertama yang menjamin keamanannya dengan token BBRT serta aset sesungguhnya. Dan hal ini memungkinkan peminjam dapat mencairkan pinjamannya setelah melakukan persetujuan simpanan pada BB token. Ini sangat menguntungkan karena token tersebut akan selalu mengalami perputaran dan permintaan yang dapat memastikan naiknya nilai token tersebut.
Selain prosedur peminjaman, BlockBank juga memiliki penawaran kerjasama yang bagus dan menguntungkan bagi para investor, mitra maupun klien.

Keunggulan Proyek BlockBank

Jika anda memiliki minat yang tinggi terhadap proyek BlockBank ini, maka anda benar-benar orang yang jenius. Karena sedikitnya ada 6 keuntungan yang bisa Anda dapatkan ketika bergabung dalam proyek ini:

Transparansi dan Kehandalan
Setiap perubahan yang ada dalam BlockBank, termasuk transaksi di dalamnya akan bersifat umum dan dapat dilihat oleh semua orang. Ini karena BlockBank mendasarkan semuanya pada teknologi Blockchain. Dan ini juga yang membuat semuanya benar-benar transparan.

Selain itu juga, di dalam blockchain, semuanya tidak dapat hilang begitu saja. Kita telah mengenal teknologi blockchain yang menawarkan kehandalannya. Setiap yang sudah dilakukan di dalam BlockBank tidak dapat diubah seenaknya, dihapus atau pun tipulihkan. Artinya semua terjadi berdasarkan kesepakatan.

Biaya Rendah
Tidak seperti Bank konvensional yang setiap transaksi harus banyak memiliki potongan, BlockBank dapat menghilangkan itu semua, termasuk biaya pihak ketiga yang terbilang tinggi. BlockBank telah membuat semuanya berpotensi memiliki biaya yang rendah

Kecepatan Transaksi
Seperti halnya tadi diungkapkan, jika kita menggunakan layanan Bank konvensional, biasanya setiap transaksi akan memakan waktu yang lama sampai berhari-hari. Apalagi jika kita bertemu dengan hari libur kerja.

Namun semua itu tidak akan Anda temukan pada BlockBank, karena setiap transaksi hanya akan memakan waktu beberapa menit saja. Dan ini juga tidak akan terpotong jam kerja yang terbatas. Semuanya diproses 24 jam penuh.

Menjaga Privasi Anda
BlockBank menggunakan alamat wallet kripto untuk melakukan semua transaksi, dan ini juga menjadikannya dapat tercatat dalam buku tunggal. Selain itu, alamat wallet kripto yang terdiri dari serangkaian karakter acak akan menjaga privasi anda karena alamat tersebut tidak akan bisa dikaitkan dengan individu tertentu.

Keamanan dan Integritas
Blockchain merupakan satu teknologi yang dikelola oleh banyak orang dan memiliki integritas tinggi terhadapnya. Artinya tidak ada satu orang pun yang dapat mempengaruhi transaksi yang Anda lakukan sehingga mengakibatkan kecurangan dengan transaksi yang tidak benar dan salah.

Data Berkualitas Tinggi
Dengan digunakannya teknologi blockchain, mata setiap data akan tercatat lengkan, konsisten, tepat waktu, akurat, serta akan tersedia untuk siapapun.



Dikutip dari statement Bill Gate "Perbankan itu perlu, tetapi bank tidak". Karna sistem bank saat ini, tidak menguntungkan bagi orang yang membutuhkan dana

Karna itu BankCrypto akan menjadi pembaruan bank yang ada sekarang. Kami percaya bank esok akan lebih baik daripada bank sekarang dan kemarin. dan BlockBank salah satu yang mengarah pada perubahan itu.


Road Map

Anda dapat mendukung proyek ini dan memperoleh keuntungan bersama BlockBank dengan bergabung dalam penjualan token. Secara umum penjualan token akan dibagi dalam 3 tahap, yaitu presale, pre-ICO, dan ICO. Lihat peta pelaksanaannya berikut ini:


Struktur Penjualan Token


Salah satu fokus yang ditargetkan setelah ICO adalah mengembangkan platform keuangan Bank Block yang terdesentralisasi dengan kemitraan investor yang percaya pada profitabilitas bisnis ini. Alat canggih semacam itu akan dibuat melalui layanan perbankan online tradisional. Keuntungan utama Block Bank adalah teknologi blockchain sehingga pelanggan dapat memiliki visibilitas total atas investasi atau pinjaman yang akan mereka lihat, karena rantai blok dapat digunakan untuk memantau transaksi Anda. Membangun teknologi ini akan menjadi prioritas utama dan harus menangkap penggemar dari seluruh dunia untuk memaksimalkan pengembangan platform ini, meningkatkan permintaan dan penawaran jaringan Bank Block. Platform ini dapat diperluas untuk memantau layanan perbankan, bonus, deposit dan data keuangan lainnya. Pelanggan akan dapat mengelola bisnis mereka sendiri tanpa perantara pihak ketiga. Proyek ini sangat didukung oleh komunitas penggila dunia kripto. Dan tim Bank BlocK berharap dapat mencapai biaya yang diperlukan agar proyek dapat berjalan.

Tim BlockBank



No comments:

Post a Comment

Orvium - Ilmu terbuka dan transparan didukung oleh blockchain

Orvium adalah kerangka terdepan open source pertama untuk mengelola siklus hidup dan data terkait jurnal akademik. Teknologi Mengganggu...

Pages