Horizon Communications - Mengulas tentanng ISP di Kepulauan karibia yang berbasis Blockchain



Horizon Communications adalah perusahaan internet nirkabel baru yang akan mulai beroperasi di Bermuda terlebih dahulu, dan berkembang ke lebih banyak wilayah Karibia. Mereka akan menawarkan layanan yang menggunakan teknologi LTE nirkabel untuk menghasilkan kecepatan internet 150 mbps, penawaran telepon VOIP, dan layanan TV berdefinisi tinggi. Tujuannya adalah untuk menyediakan akses ke layanan hebat bagi pelanggan yang saat ini menggunakan layanan berkualitas buruk dan buruk.

Horizon memperkirakan bahwa cakupan layanan mereka akan mencakup sembilan puluh lima persen rumah di Bermuda dengan penggunaan menara minimal. Cakupan lepas pantai bisa sampai lima belas mil lepas pantai. Rencana pemasaran dalam waktu empat atau lima tahun adalah memperoleh setidaknya lima belas persen pasar di Bermuda. Tujuannya adalah untuk menghasilkan pendapatan total sekitar empat puluh empat juta dalam lima tahun dengan biaya sekitar dua puluh enam juta.

Horizon akan memiliki hak eksklusif untuk penggunaan teknologinya di wilayah ini. Dengan menggunakan teknologi yang lebih efisien, mereka akan mampu memberikan harga yang lebih rendah dan lebih kompetitif di pasaran. Horizon menggunakan apa yang disebut fixed wireless technology. Tetap berarti akses disediakan dengan menggunakan gelombang radio ke satu lokasi. Ini berarti tidak perlu saluran telepon dan kabel mahal dipasang. Rumah yang menggunakan layanan ini akan memasang antena di bagian luar rumah. Peralatan 4G LTE yang menggunakan Horizon akan mampu memberikan kecepatan hingga 300 Mbps. Mereka ingin membangun jaringan yang paling andal.


Horizon juga akan memanfaatkan teknologi blockchain dengan beberapa cara yang berbeda. Mereka akan memiliki etiket mereka sendiri yang disebut token Horizon, simbol HRZN. Orang yang memegang token berhak mendapatkan diskon untuk layanan. Mereka juga berencana membagikan dividen dengan pemegang token dan mengadakan program buyback token dengan sebagian dari keuntungan mereka. Jumlah yang ditargetkan untuk pembagian dividen lima belas persen, dan sekitar lima persen ditargetkan untuk program pembelian kembali.

Pelanggan akan dapat melakukan pembayaran untuk layanan dengan menggunakan token HRZN. Karyawan juga bisa dibayar menggunakan token. Token ini direncanakan akan tersedia untuk diperdagangkan di bursa berbeda juga. Blockchain juga akan digunakan oleh Horizon untuk menawarkan penyimpanan data dengan teknologi blockchain yang terintegrasi. Portal pelanggan akan memiliki akses ke penyimpanan terdesentralisasi yang terenkripsi. Perusahaan Horizon juga berencana menawarkan layanan VPN, atau virtual private network, menggunakan solusi blockchain juga.

Ada peluang besar untuk meningkatkan penawaran jaringan nirkabel di wilayah Karibia dan terutama Bermuda. Penawaran saat ini di wilayah ini bisa sangat lambat dan tidak dapat diandalkan. Sebagian besar kompetisi hanya bisa menawarkan kecepatan sepuluh Mbps. Internet yang cepat dan terpercaya menjadi sangat penting bagi banyak orang dan bisnis. Pariwisata dan kapal pesiar memberikan kesempatan tambahan bagi penyedia internet nirkabel. Pada tahun 2016, lebih dari enam ratus ribu wisatawan mengunjungi Bermuda. Horizon berencana menawarkan layanan bagi turis dan pelabuhan kapal pesiar. Tim Horizon dipimpin oleh pendiri Gilbert Darrell, yang memiliki banyak pengalaman di industri telekomunikasi. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang Horizon Communications dan penawaran mereka, kunjungi situs yang tercantum di sini dan baca whitepaper rinci mereka.

Blockchain & Token Horizon
Token Horizon adalah token berbasis Ethereal yang berbasis blockchain. Token Ini dirancang untuk digunakan untuk mengakses layanan, dan diskon layanan dalam ekosistem Horizon. Hal ini dimaksudkan untuk siapa saja yang ingin mendapatkan keuntungan dari nilai yang diinduksi oleh perusahaan jasa kelas dunia. Token Horizon mudah ditransfer antara pemegang token menggunakan dompet ERC20 yang kompatibel dan dapat diperdagangkan . Ke depan, Horizon akan menawarkan buyback token dari investor. Horizon juga bermaksud menggunakan 15 persen keuntungan untuk membagikan dividen kepada pemilik HRZN Token di Ethereal.

Horizon akan memanfaatkan teknologi blockchain di sejumlah area yang berbeda yang bisa digunakan untuk:
  • Pembayaran - Menerima pembayaran dari pelanggan dalam kripto, sehingga bisa membantu penetrasi dan penerimaan kripto lebih lanjut
  • Penggajian - Membayar karyawan dan kontraktor kami di kripto
  • Penyimpanan Data - Mengintegrasikan teknologi blockchain seperti Storj atau Filecoin ke dalam portal pelanggan dan memberi pelanggan solusi penyimpanan file terdesentralisasi yang dienkripsi
  • Layanan VPN - Bekerja dengan solusi VPN blockchain seperti Mysterium atau Privatix sehingga pelanggan memiliki solusi VPN yang dibangun ke layanan internet mereka
  • Re-investasikan ke CryptoCommunity - Horizon bertujuan untuk menginvestasikan kembali pendapatan yang disarankan, di bawah nasehat keuangan, ke perusahaan blokir dan ICO's yang akan menguntungkan perusahaan dan pembeli token.

Distribusi Token Horizon
Penjualan token akan berlangsung selama 30 hari . Horizon Communications menargetkan untuk menerima hingga 40mil USD dari kontributor token awal kami (termasuk pra-penjualan). Kontrak pintar HRZN akan berhenti menerima komitmen saat mencapai hardcap ETH.
Kurang dari 3% dari total token yang akan dijual akan tersedia selama 24 jam pertama dengan bonus spesial 60%.
Nama Token : HRZN
Pembelian Minimum : 0,15 ETH / 150 HRZN


Jumlah token yang diberikan & bonus Tier

Peta jalan Horizon


Team Horizon

GILBERT A. DARRELL 
Founder, Horizon Communications

ELIZABETH SCHAEFER 
Chief Operating Officer

ROSS BARKWELL 
VP of Business Development **

ANTHONY MOCKLOW 
Sales and Marketing

JUDD DARE 
Technology Consultant

BRIAN HERNANDEZ 
Technology Consultant

BARRY BREWER 
Strategic Advisor

PAUL BENEVIDES 
Strategic Advisor

YERI DERNO 
Graphic Designer

BRIAN RODRIGUEZ 
Business and Crypto Advisor

DAMILARE BINUTU 
Blockchain Consultant

Untuk lebih Jelas silahkan kunjungi link berikut :

Website : https://www.horizoncomm.co/
WhitePaper :  https://www.horizoncomm.co/feast-content/uploads/Horizon-Whitepaper.pdf
Facebook : https://www.facebook.com/HorizonCommICO/
Twitter : https://twitter.com/HorizonCoin
Telegram : https://t.me/HorizonCommICO
Youtube : https://www.youtube.com/channel/UCsG1ioVuUE-QC8fKcvzq90w/videos



My Profil Link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1297715

No comments:

Post a Comment

Orvium - Ilmu terbuka dan transparan didukung oleh blockchain

Orvium adalah kerangka terdepan open source pertama untuk mengelola siklus hidup dan data terkait jurnal akademik. Teknologi Mengganggu...

Pages