KWHCoin - Yang Merupakan terbaru berbasis Cryptocurrency


Kwhcoin adalah solusi berbasis blockchain untuk platform berbasis insentif yang efektif dan berbasis jaringan untuk mengintegrasikan energi terbarukan dan sumber energi yang didistribusikan ke dalam grid. Lebih penting lagi, kita sedang mengembangkan sebuah model untuk mengkompensasi nilai sumber energi terdistribusi di tepi grid yang menuju ke jaringan energi maju yang dapat diakses oleh semua orang tanpa hambatan untuk dimasukkan. Sektor energi berada dalam transisi paling signifikan sejak dimulainya jaringan listrik. Amerika Serikat dilayani oleh sistem listrik yang luar biasa kompleks dan efektif dengan pembangkit listrik tenaga fosil di pabrik terpusat yang diposisikan secara strategis berfungsi sebagai reaktor inti. Tiga bagian utama dari transmisi, dan distribusi sistem bekerja sama untuk membawa listrik yang andal dan terjangkau ke hampir semua orang di Amerika, sehingga memberikan layanan yang penting untuk keamanan, pembangunan ekonomi dan konektivitas sosial bangsa. Namun ini sangat mahal dan intensif karbon di semua titik distribusi dan generasi dan hampir menyingkirkan kita semua dari akses ke rantai nilai. Ada banyak perkiraan tapi nilai McKinsey nilai arus listrik (grid), kabel, transformer dan tiang saat ini (disusutkan), berkisar antara US $1,5 sampai $2 triliun dan biaya penggantian akan EXCEED $ 5 TRILLION dollars. Dampak lingkungan dari investasi besar seperti itu di sumber energi bahan bakar fosil mulai tercermin dalam lingkungan alam dan gejolak geopolitik kita.

Tujuan
Pada tahun 2015, utilitas listrik A.S. menghabiskan $ 103 miliar untuk belanja modal untuk mempertahankan dan meningkatkan grid. Sumber daya energi terdistribusi dapat digabungkan untuk memberikan layanan ke jaringan listrik secara dramatis mengurangi biaya dan meningkatkan efisiensi energi.
Solusi KWHCoin adalah membangun jaringan desentralisasi sumber energi dengan menghubungkannya melalui teknologi blockchain. Energi ekspor diubah menjadi token KWH dan ditransfer ke dompet digital pengguna pada aplikasi perdagangan energi peer to peer Grid.

Teknologi yang dikembangkan
KWH telah dan terus mengembangkan teknologi generasi terdepan yang terdesentralisasi yang didasarkan pada gagasan pengumpulan data crowdsourcing dan teknologi blockchain
Layanan akan mengurangi biaya untuk pencarian dan validasi audiens yang dibutuhkan untuk bisnis. Pencarian semacam itu akan dilakukan oleh agen atas permintaan. Agen akan termotivasi dengan menerima KWK toks KWC agar pekerjaan dilakukan dan diterima.
Ini adalah generalis jaringan yang berpartisipasi dalam berbagai proyek yang terkait dengan industri spesifik mereka. Penyumbang jaringan umumnya berasal dari energi terbarukan, desentralisasi, kemandirian energi, mata uang digital, kebebasan ekonomi, teknologi, kota cerdas dan latar belakang ekonomi melingkar.

Nilai Koin KWH
KWHCoin menambahkan nilai dengan menurunkan biaya integrasi energi terbarukan ke dalam grid dengan menyediakan platform bagi konsumen dan konsumen untuk menghubungkan dan mengkonfigurasi sumber energi mereka. Ketika kita beralih ke sistem distribusi energi yang didasarkan pada pembangkit tenaga dua arah dari sumber energi terdistribusi dari berbagai sumber, agregasi dan nilai dari sumber daya ini menghadirkan tantangan bagi industri energi dan utilitas karena modernisasi grid menjadi prioritas utama.

Cryptocurrency Masa Depan
Kontributor menerima token untuk menambahkan data baru ke sistem, yang pada gilirannya dibeli oleh pengguna lain. Semua kontributor segera diberi penghargaan dengan kredit internal untuk menambahkan data baru ke sistem. Kredit ini bisa dihabiskan di dalam sistem. Pada tahun 2015, utilitas listrik A.S. menghabiskan $103 miliar untuk belanja modal untuk mempertahankan dan meningkatkan grid. Sumber daya energi terdistribusi dapat digabungkan untuk memberikan layanan ke jaringan listrik secara dramatis mengurangi biaya dan meningkatkan efisiensi energi. Solusi KWHCoin adalah membangun jaringan desentralisasi sumber energi dengan menghubungkannya melalui teknologi blockchain. Energi ekspor diubah menjadi token KWH dan ditransfer ke dompet digital pengguna pada aplikasi perdagangan energi peer-to-peer   Grid.



Distribusi KWH

  • 10% dari semua penawaran koin awal dan SEMUA keuntungan yang dihasilkan terkait dengan Kwhcoin akan disumbangkan untuk pengembangan mikrogrid dan investasi teknologi grid di Afrika, Asia Tenggara, Amerika Selatan, Karibia dan 1,2 miliar di seluruh dunia tanpa akses ke sumber energi yang andal.
  • 5% Kwhcoin akan dialokasikan untuk presale untuk meningkatkan modal karena peluang bisnis yang tertunda di belakang meteran dengan proyek efisiensi energi masyarakat komersial, industri dan perumahan.
  • 53% dari penawaran token akan digunakan untuk mengumpulkan dana bagi 4 penawaran produk terkait peluncuran Kwhcoin sebagai ekonomi energi terbarukan yang terdesentralisasi.
  • 5% akan dialokasikan untuk membayar biaya usaha dan administrasi dengan menggunakan Kwhcoin sebagai bentuk pembayaran atas jasa yang diberikan.
  • 27% generasi token dialokasikan untuk Pendiri, kepala sekolah, pengembang inti, dan mitra kemanusiaan untuk kompensasi dan untuk meluncurkan infrastruktur untuk ekosistem dampak sosial.

KWH Suplay
Penawaran koin awal ditetapkan untuk menciptakan pasokan total 195.000.000 KWH token untuk meluncurkan ekonomi energi dan jaringan sumber energi terdistribusi yang canggih.

DISTRIBUSI KWHCOIN
Total pasokan KWHCoin dan tingkat penerbitannya akan diputuskan oleh skala aset yang dibuat, berdasarkan pada penyaluran sumber energi terdistribusi. Hasil di bawah ini dapat berubah berdasarkan masukan terakhir dari Dewan:
  • 195.000.000 KWHCoins akan diciptakan untuk memulai ekonomi energi peer-to-peer yang terdesentralisasi ini
  • 19,5 juta KWHCoins akan digunakan untuk mendanai pembangunan microgrids dan mengembangkan teknologi off grid di Afrika, Puerto Riko, Amerika Selatan, Asia Tenggara dan Karibia.
  • 50.000.000 KWHCoins untuk Pendiri dan Kemitraan dengan organisasi Dampak Sosial untuk membangun ekonomi berkelanjutan setempat
  • 101.169.000 KWHCoins akan diumumkan pada publik pada bulan Januari untuk Penawaran Umum Saham Perdana.

Team KWHCoin

Girard Newkirk
CEO, Founder
Ryan Troyer
Chief Operating Officer, Blockchain Advisor
A&R Infotech Inc.
Development Partner
Tony Tiyou
Advisor, Renewable Energy Expert
Angela Betancourt
Chief Marketing Officer
Gareth Dauley
Advisor, Network Partner
Eric Rynne
Development and Design
Brian Colwell
Advisor, Digital Marketing


Untuk informasi lebih lanjut tentang proyek ini bisa anda kunjungi link berikut ini :


No comments:

Post a Comment

Orvium - Ilmu terbuka dan transparan didukung oleh blockchain

Orvium adalah kerangka terdepan open source pertama untuk mengelola siklus hidup dan data terkait jurnal akademik. Teknologi Mengganggu...

Pages