FintruX - Perusahaan yang merupakan bergerak Peminjaman, Yang sangat aman bagi pengguna


Urusan finansial memang kebutuhan yang sangat penting. Keuangan menjadi wilayah yang sangat urgen bagi setiap individu. Bagi yang memiliki keuangan lebih, maka mereka membutuhkan tenpat untuk menyimpannya.

Sementara bagi yang kekurangan keuangan maka mereka harus melakukan peminjaman. Finansial adalah kebutuhan utama yang perlu di cukupkan oleh setiap individu

Ketika berbicara masalah penyimpanan keuangan, saya pikir sudah banyak sekali yang menyediakan layanan tersebut.

Saat ini kami akan memaparkan masalah peminjamana uang, dan nyatanya lebih banyak orang yang membutuhkan pinjaman uang dari pada yang akan menyimpan uang

Pada tulisan ini kami akan menjelaskan sebuh platform yang memiliki konsep dengan sangat baik dan sudah sangat berpengalaman dalam menangani urusan keuangan.

Platform ini sedang menyelenggarakan ICO sehingga jika Anda sepakat dengan gagasan mereka bisa segera berinvestasi padanya. Platform yang kami maksud disini adalah FintruX.
Berikut ini penjelasannya

FintruX adalah pasar online berbasis blockchain pertama di dunia dan platform administrasi otomatis untuk Pembiayaan yang menghubungkan peminjam dan investor, memungkinkan mereka untuk mengkonfigurasi dan secara otomatis membuat setiap kontrak peminjam secara real-time.
Otomasi tradisional adalah satu sistem untuk semua pinjaman / hipotek / sewa (Pembiayaan), platform pembiayaan P2P terdistribusi ini adalah satu program (Smart Contract) untuk setiap Pembiayaan dan dihasilkan dan digunakan secara real-time dalam teknologi blockchain melalui antarmuka yang dapat dikonfigurasi.

FintruX menciptakan platform administrasi pasar dan otomatis untuk pinjaman / hipotek / sewa.yang bertujuan untuk  untuk memfasilitasi sebuah ekosistem (lingkungan) dimana likuiditas pendanaan dapat dimaksimalkan dan semua pihak terlibat dapat menang.

Bagaimana FintruX Bekerja ?
FintruX akan menggunakan kontrak cerdas yang dibuat pada platform, kontrak tersebut akan memiliki kesepakatan yang tegas dan lugas, tidak ambigu sehingga menjadi sangat jelas dan transparan karena sistem Blockchain yang digunakannya

Dalam FintruX adapula sistem kecocokan, sistem ini akan mempertemukan peminjam dan pemberi pinjaman dalam satu kecocokan yang sama. Jika sudah cocok tinggal di pilih dan membuat dokumen kontrak cerdas untuk melakukan proses peminjaman
Jika dalam prosesi pinjaman ada peminjam yang tidak membayar pinjamannya, platfrom akan memberikan asuransi.
Peminjam yang meminjam, dananya akan di tahan oleh platform sebesar 10%, mungkin hal ini terlihat buruk bagi beberapa peminjam yang hanya akan menerima 90% dari uangnya.

Namun mereka akan membayar suku bunga yang lebih rendah karena risikonya pada dasarnya dieliminasi dengan menggunakan platform seperti ini.



Cara Berinvestasi Pada FintruX
Melihat konsep pinjaman yang dimiliki oleh FintruX, pasti dimasa depan akan banyak yang membutuhkan layanan yang dimilikinya karenanya sangat banyak orang yang membutuhkan pijaman untuk memenuhi kebutuhannya.
Disinilah FintruX memiliki peluang yang sangat besar, apalagi sistem blockchain dan sistem pinjaman yang diasuransikan yang akan membuat semuanya menjadi tenang dan nyaman
FintuX membuat token dengan kode FTX yang dijadikan sebagai alat investasi. Jika Anda sepakat dan ingin mendukung proyek hebat yang dimiliki oleh FintruX ini maka berinvestasilah pada token FTX.
Saat ICO FintruX berlangsung, ada penawaran bonus yang sangat menarik dan hal ini tidak akan Anda temukan setelah ICO selesai. Jadi buruan beli dan miliki sebanyak - banyaknya token FTX

Keuntungan Untuk Investor :

  • Pasar FintruX diperuntukkan bagi peserta industri Pembiayaan dan manfaat inti bagi pengguna kami akan menjadi kemampuan untuk mencari dan mencocokkan berbagai kebutuhan sebagai peminjam atau investor.
  • Peminjam usaha kecil (UKM). Dapatkan pinjaman atau sewa untuk membiayai kebutuhan organisasi.
  • Peminjam pribadi Dapatkan pinjaman atau sewa untuk membiayai kebutuhan penggunaan pribadi.
  • Investor pribadi Pinjamkan kepada individu atau UKM untuk memanfaatkan investasi langsung.
  • Investor institusional Pinjamkan kepada individu atau UKM berdasarkan minat portofolio dan profil risiko.
  • Pialang menyediakan jasa konsultasi dan layanan lainnya.

TOKEN
Token FTX digunakan untuk memberi kekuatan pada platform FintruX dan berfungsi sebagai sarana untuk memberi penghargaan atau mendapatkan imbalan untuk berpartisipasi di pasar. Setiap aktivitas di platform memiliki biaya terkait yang ditentukan dalam FTX. Seiring aktivitas dilakukan di platform, FTX ditransfer dari satu peserta ke peserta lainnya. Sebagai hasil dari pelaksanaan kegiatan ini, platform akan diberi imbalan biaya.
Ø  FTX akan dikeluarkan saat crowdsale kami. Setelah selesai, tidak ada token lebih lanjut yang akan dihasilkan. Penjualan akan berlangsung tiga minggu dari tanggal 8 November sampai tanggal 29 bulan yang sama.
Ø  Maksimal 100.000.000 token FTX akan dihasilkan, dari 25.000.000 token tersebut akan disimpan sebagai cadangan.
Ø  Maksimal 75.000.000 FTX akan dijual selama crowdsale, sisa token yang tersisa akan dibakar

PRE-SALE 
SOFT CAP : 5000 ETH
PRE-SALE STARTS: 7 th of January 2018 17:00 UTC
PRE-SALE ENDS: 21st of January 2018 17:00 UTC
EXCHANGE: 1:1650 FTX
CURRENCY: ETH
BONUSES:10%
MIN. TRANSACTION AMOUNT: 0.1 ETH
MAX. TRANSACTION AMOUNT: unlimited

TOKEN SALE 
HARD CAP:(OVERALL CAP) – (PRE-SALE)
STARTS:7th of February 2018 17:00 UTC
ENDS: 28th of February 2018 17:00 UTC
EXCHANGE: Base Price = 1:1500 FTX
CURRENCY: ETH
BONUSES: 5%, 2.5%, 1.2%, 0.6%, 0% (Diminishing Incentive Bonuses)
MIN. TRANSACTION AMOUNT:0.1 ETH
MAX. TRANSACTION AMOUNT: Unlimited


Team Fintrux 


Nelson Lin
FOUNDER & CEO

Conrad Lin
CO-FOUNDER & CMO

Gary Ng
CTO

Aaron Xu
FRONT END DEVELOPER

Douglas Thiessen
BLOCKCHAIN DEVELOPER

Philemon Selvaraj
DATA ANALYST


No comments:

Post a Comment

Orvium - Ilmu terbuka dan transparan didukung oleh blockchain

Orvium adalah kerangka terdepan open source pertama untuk mengelola siklus hidup dan data terkait jurnal akademik. Teknologi Mengganggu...

Pages