Velix.ID - Merupakan Platform Global Verifikasi Identitas Tepat Untuk Pengguna


Platform Velix.ID dioptimalkan pengguna yaitu waktu dan hemat biaya, terdesentralisasi (tidak menyimpan data di database pusat), transparan (keaslian transaksi dapat diverifikasi oleh siapapun), Aman (walaupun sistem Velix.lD dilanggar , tidak ada kompromi data Pengguna), Obscure (privasi Pengguna dilindungi setiap saat), dan Universal yakni verifikasi ID hampir instan tanpa batasan geografis.



FITUR VELIX.ID
Universal Ekosistem
Tidak adanya batasan mengenai suatu kewarganegaraan, hal ini menjadikan ekosistem Velix.lD untuk bisa diadopsi secara global. Velix.lD memiliki token sendiri,yaitu token VLX, untuk membantu mengglobalisasi platform dengan memfasilitasi transaksi antara orang-orang di seluruh dunia.

Ekosistem Aman Bagi Pengguna
Bagi pengguna Velix.ID tidak perlu khawatir, karena Velix.lD tidak menyimpan data tentang Pengguna yang menggunakan platform Velix.ID. Tidak adanya sebuah database terpusat untuk menyimpan informasi tentang transaksi,  informasi tersimpan dalam sistem buku besar terdistribusi (blockchain) dengan cara terenkripsi yang membuat semua transaksi anonim.  Selain itu Velix.lD menggunakan Smart Contracts untuk mengatur sistem.

Ekosistem Obscure
Zero-knowledge-proofs yang merupakan teknologi blockchain terbaru di gunakan dalam sistem Velix.lD, hal ini untuk memberikan sebuah jaminan mengenai privasi bertransaksi pihak dari pengguna lain di blockchain.

Ekosistem yang Transparan
Setiap transaksi yang terjadi di dalam sistem Velix.ID Blockchain dapat di lihat siapa saja. Ekosistem Velix.lD bisa diverifikasi keasliannya dalam setiap transaksi yang dilakukan di blockchain.

Ekosistem yang Terdesentralisasi
Melalui teknologi Blockchain, Velix.lD dapat mendesentralisasikan keseluruhan infrastruktur dengan cara agar setiap institusi dapat memverifikasi dan membuktikan keaslian transaksi informasi yang tercatat pada buku besar transaksi.


Kompleks teknologi yang terbukti dan berwibawa untuk pengendalian otentikasi

Sebagai bagian dari proyek Velix.ID, dunia teknologi dilihat di mana seseorang dapat memantau secara akurat dan mudah semua informasi pribadi dengan siapa dan bagaimana dia membagikan data yang digunakan. Velix Fungsional ditujukan untuk menyediakan pertukaran informasi dan informasi identifikasi yang stabil dan tanpa hambatan antara individu, organisasi dan perusahaan hampir seketika dan tanpa batasan tambahan, mendapatkan izin dan memantau informasi secara real time. Layanan ini menyediakan penggunaan Smart Contracts, Zero Knowledge Proofs and Stellar Consensus Protocol (SCP) untuk menciptakan ekosistem yang memungkinkan Anda mengoptimalkan secara signifikan waktu dan sumber daya yang diperlukan untuk pengguna dan bisnis pribadi. Penulis proyek tidak berencana untuk memikirkan hasil yang dicapai.

Rencana sebenarnya dalam pengembangan proyek Velix.ID 

  • Keterlibatan tim berpengalaman yang terlibat dalam pengembangan dan peningkatan teknologi di industri untuk mengendalikan dan memverifikasi identitas data. 
  • Perluasan komponen fungsional, perangkat keras dan perangkat lunak untuk stabilitas sistem. 
  • Pengembangan sistem dan perangkat lunak untuk bekerja di daerah dengan akses terbatas, seperti perkantoran, institusi pendidikan atau stasiun metro, dll 
  • Isu dan penjualan token VXD


TOKEN VXD
VXD adalah token kompatibel ERC-20 pada blockchain Ethereum.

Token VXD yang dialokasikan sebanyak 50 Juta
Token type: Utility Token

Tujuan:
Untuk dijual di Private Sale, Presale, dan Crowdsale.

Soft Cap: $ 2,5 Juta
Cap Keras: $ 25 Juta
Semua token yang tidak terjual dari penjualan token akan dibakar.

Ketersediaan:
Token akan langsung dikirim ke dompet ERC-20 investor melalui kontrak pintar.

Presale dimulai pada tanggal 27 Januari 2018 dan berakhir pada tanggal 9 Februari 2018.
Crowdsale mulai 10 Februari 2018 dan berakhir 5 Maret 2018.

Alokasi Dana
Pengembangan Produk sebanyak 45%
Kemitraan dan Pemasaran sebanyak 25%
Biaya Operasional sebanyak 20%
Penelitian sebanyak 5%
Hukum sebanyak 5%

Pengembang proyek menetapkan tujuan tidak hanya untuk mengembangkan dan memperoleh ICO, namun juga untuk memecahkan masalah yang mendesak bagi masyarakat. Target pasar utama untuk pekerjaan adalah Australia dan India. Alasan utama untuk pilihan ini adalah sejumlah besar penduduk dan pengguna aktif, yang perlu menyelesaikan masalah verifikasi identitas ini. Fitur penting dari proyek ini adalah pemahaman dan analisis cermat alternatif yang ada di pasar saat ini. Startups untuk identifikasi blokade, model dan prinsip operasi mereka terus dipelajari. Pendekatan ini memungkinkan kita untuk memahami kelebihan dan peluang yang ada di industri ini untuk mengembangkan pendekatan yang paling efektif. Alhasil, penulis berhasil menyiapkan landasan yang kuat untuk tugas verifikasi identitas yang akurat dan pendekatan bisnis yang menjanjikan bagi investor. Tim proyek Velix. 

Pengalaman dan keahlian dari tim yang terkenal 
Tim terdiri dari anggota pendiri dengan pengalaman lebih dari 25 tahun di bidang teknologi, inovasi, kewirausahaan dan sukses memulai usaha. Tim tersebut mencakup individu-individu ambisius dari India, Inggris Raya, Amerika Serikat dan Australia, dengan pemahaman tentang seluk beluk dan karakteristik pertukaran kripto yang aman. Penulis proyek Velix.ID juga dikenal karena konten dan pengembangan salah satu sumber kriptografi terbesar di India yang disebut Identity Space dan komunitas tematik Blockchain.

Untuk informasi lebih lengkap tentang Velix.ID anda bisa mengunjungi link dibawah ini:


1 comment:

Orvium - Ilmu terbuka dan transparan didukung oleh blockchain

Orvium adalah kerangka terdepan open source pertama untuk mengelola siklus hidup dan data terkait jurnal akademik. Teknologi Mengganggu...

Pages