HONOR termasuk utama platform Jubs terbaru dan Token berdasarkan teknologi blockchain Ethereal


Apa itu koin HONOR?
Koin untuk menghormati ini adalah sebuah bukti sehubungan dengan inovasi blokade Echeeum. Ini adalah komponen utama pada adegan Jub baru yang digambarkan dalam acara ini. Pelanggan dengan HONOR dapat menjualnya ke administrasi kontrak, memenangkan mereka di panggung Jubs, menggunakannya di administrasi tambahan untuk ahli yang diperbantukan, atau menjualnya sebagai wujud aman wali dalam usaha patungan.

Token berdasarkan teknologi Ethereal blockchain. Ini adalah fitur utama platform Jubs baru yang dijelaskan dalam proyek ini. Pengguna dengan HONOR dapat menukar layanan mereka di platform Jubs, menggunakannya dalam layanan tambahan atau mendaftarkan mereka ke profesional tambahan atau menukarkannya dengan mata uang fidusia pada mitra pertukaran.

Bagi generasi penerus, wirausahawan akan menjadi karir baru, layanan akan menjadi pekerjaan baru, dan kripto, mata uang baru. Kami berasal dari platform Jub melalui crypton keamanan utilitas HONOR, kami adalah konsep baru pengalaman kerja dan pengenalan karir informal, yang sebelumnya hanya ditawarkan oleh jalur karir terpusat dari organisasi besar. .

JUBS berusaha untuk memasukkan di dalam pasar Latin KAJIAN HONOR yang dibangun berdasarkan kontrak cerdas dengan misi untuk merampingkan dan mengamankan pengalaman sehari-hari dalam mempekerjakan layanan dan tugas pihak ketiga, mendukung budaya bayar-permintaan baru berdasarkan keterampilan, kinerja dan keterampilan profesional.



HONOR muncul di luar kriptanalisis transaksional, namun juga merupakan utilitas simbolis yang memperkuat keseluruhan platform JUBS. Ini termasuk: Pasar desentralisasi untuk penawaran dan permintaan pekerjaan, layanan dan tugas. Mengkonversi kredit bank, angsuran dan uang fidusia menjadi pembayaran kriptografi berulang atau layanan berulang. Keabadian sejarah informal pekerjaan dan identifikasi profesional tidak berubah. Memberikan perawatan, denda dan reputasi profesional secara transparan. Resolusi yang dapat diandalkan dan bertentangan dalam layanan online dan offline. File komunikasi dan asuransi tanggung jawab kolektif tidak berubah.

Bagaimana saya bisa berinvestasi di HONOR?
Selama periode peluncuran / masa kontribusi, Anda dapat mengirim ETH Anda ke kontrak cerdas yang akan segera dirilis untuk secara otomatis menerima token HNR Anda.

Setelah mengirimkan ETH ke alamat kami, kontrak cerdas kami menghitung secara otomatis jumlah token HNR dengan mengirimkannya langsung ke dompet Anda. Untuk memastikan keamanan dan efisiensi maksimal, semua transaksi dilaksanakan berdasarkan kontrak wajar dari jaringan Ethereal

HANYA mengirim ETH dari port yang kompatibel dengan ERC20, seperti MyEtherWallet, Mist, Metamask, atau Parity. JANGAN kirim dari bursa efek seperti CoinBase atau Poloniex karena Anda akan kehilangan uang Anda.

Dengan mengirimkan ETH Anda ke Jubs, Anda memastikan bahwa Anda telah membaca dan menyetujui merek dagang HONOR.
Pasar
  • Kembangkan kesempatan untuk 50 + miliar / tahun
  • Dari profesional muda yang terlibat dalam karya Amerika Latin, beriklan
  • Tingkat pengangguran di kalangan orang muda dibandingkan dengan spesialis dewasa
  • Tenaga ahli independen hanya di AS sampai tahun 2020
  • Mengembangkan sektor bisnis mata uang digital hanya di tahun 2017

Keandalan
Dengan menggunakan HONORtokens mereka, pakar Jubs dapat menawarkan kontrak layanan.

Kualitas
Melalui mesin gambar, workstation Jubs adalah animasi atau tercermin dalam tingkat nilai mereka.

Kelompok
Pelanggan yang sangat populer di kancah Jubs, mengkompensasi beberapa bentrokan yang mungkin terjadi antara klien dan pakar.

Beberapa kata tentang ICO dan PRE-ICO yang sedang berlangsung sekarang, token HNR, dan tentang tim yang berdiri di belakang proyek ini.


Akan tersedia 63 juta koin dengan total nilai 100 juta. Semua pendapatan yang berkaitan dengan periode kontribusi awal akan digunakan untuk membiayai penelitian & pengembangan, keamanan informasi dan sektor ekspansi internasional. 5% dari mata uang akan digunakan sebagai modal kerja antara fase keanggotaan HONOR dalam jumlah besar dan pembelian kembali mata uang investor di bursa mitra, 5% lainnya akan menjadi bagian dari mesin penghargaan sebagai insentif bagi reputasi baik dan keterlibatan pengadilan di kalangan pengguna platform Juga 10% dari uang logam akan didistribusikan secara merata di antara anggota tim JUBS, yang jumlahnya akan dibekukan dalam kontrak cerdas selama 2 tahun. Nilai yang tersisa akan didistribusikan antara pemasaran peluncuran dan penasihat proyek.


HONOR adalah token utilitas:

Menurut tes Howie, token yang memiliki fungsi utilitas pada platform dan investor atau pembeli tidak mendapatkan imbalan atau bunga hanya dengan berinvestasi di token dianggap sebagai token utilitas. Mata uang HONOR harus digunakan oleh atasan pada platform untuk menyewa dan menerima pekerjaan. Koin HONOR memiliki fungsi utilitas di dalam platform kami

HNR akan dijual dalam hubungan ETH tetap dengan periode bonus. Tujuannya adalah untuk meningkatkan setara dengan $ 15 juta di ET dengan menjual 100 juta token HONOR, yang akan menentukan nilai tukar dan akan segera ditentukan sebelum pelaksanaan kontrak.

TIM HONOR :

No comments:

Post a Comment

Orvium - Ilmu terbuka dan transparan didukung oleh blockchain

Orvium adalah kerangka terdepan open source pertama untuk mengelola siklus hidup dan data terkait jurnal akademik. Teknologi Mengganggu...

Pages