DEBITUM - Teknologi blockchain untuk mendistribusikan investasi ke dunia UKM


Jaringan Debitum adalah ekosistem terdistribusi yang terdiri dari berbagai mitra yang terlibat dalam proses pembiayaan usaha kecil dan menengah (UKM), penilai risiko, perusahaan asuransi, investor, penagih utang dan lawan lainnya yang semua menggunakan token Debitum sebagai satu-satunya alat pembayaran yang mungkin dilakukan. di antara mereka sendiri saat bertransaksi di dalam Jaringan Debitum. Utilitas token Debitum akan multifold. Kami telah menganalisis model token yang mungkin, menerapkan temuan ini pada penggunaan Jaringan Debitum dan keinginan Debitum untuk melakukan dua peran kunci dalam ekosistem.

Peran pertukaran nilai untuk membangun dan memelihara ekonomi Jaringan Debitum - Token Debit akan digunakan oleh peminjam dan investor untuk membeli layanan pada ekosistem dengan kemampuan untuk menetapkan harga layanan yang diperoleh sesuai dengan kuantitas dan kualitas layanan yang diterima.

Usaha kecil, terutama perusahaan yang sedang tumbuh menghadapi banyak masalah yang harus mereka selesaikan sesegera mungkin. Setelah rencana bisnis ditulis dan total anggaran dihitung, masalah utama muncul - pertanyaan uang atau modal. Ini adalah tantangan nyata bagi usaha kecil untuk mencari investor atau mendapatkan kredit bank. Investor dan bank lebih suka berurusan dengan perusahaan besar, yang menjanjikan keuntungan tinggi dengan risiko minimal. Karena itu setiap hari ribuan usaha kecil harus berjuang untuk melestarikan keberadaan mereka atau meninggalkan pasar selamanya.

Karena itulah proyek Debitum Network memiliki arti yang luar biasa bagi usaha kecil. Debitum Network bertujuan untuk menyatukan peminjam, investor dan penyedia layanan. Ini adalah ekosistem yang terdesentralisasi, berbasis masyarakat dan kepercayaan. Sebenarnya itu dibangun sebagai platform hibrida dengan semua tindakan yang diproses melalui Ethereal Blockchain dan transaksi berjalan melalui mata uang Fiat. Ini membantu bisnis menggunakan layanan ini dengan mudah di wilayah mereka. Debitum Network akan menjadi mandiri. Token Debitum akan digunakan dalam Debitum Network, sedangkan pokok pinjaman dan pembayaran bunga akan ditransfer dengan menggunakan fiat.


Kredit Global
Sesuai dengan review Bank Dunia, sekitar 70% dari semua mikro, kecil
dan perusahaan menengah di pasar negara berkembang tidak memiliki akses terhadap kredit. Strata usaha kecil dan menengah paling banyak

Strata usaha kecil dan menengah adalah target audiens yang paling menjanjikan bagi investor Di antara pakar industri, pembiayaan usaha kecil dianggap saat ini sebagai alamat globalissue terdaftar secara formal, usaha kecil menyumbang lebih dari separuh PDB di negara maju.

Blockchain yang terdesentralisasi
Desain blokir memungkinkan untuk memastikan transparansi dan kepercayaan tertinggi, yang memungkinkan proses otomatis menggunakan kontrak cerdas dan sifat terdesentralisasi mereka memungkinkan pertumbuhan eksponensial jumlah anggota dalam blokir berbasis solusi.

Globalisasi modal
Desentralisasi lanjutan dari gangguan pinjaman dan layanan keuangan, oleh karena itu, kemungkinan akan terus mempersempit kesenjangan kredit bagi UKM. Ada banyak modal yang tersedia untuk diinvestasikan dalam berbagai instrumen keuangan atau dipinjamkan untuk kepentingan semua negara maju. Modal yang tersedia untuk pinjaman, bagaimanapun, terbatas di daerah-daerah yang kurang berkembang di dunia.

Tiga pilar utama ekosistem DEBITUM
Jaringan Debitum didasarkan pada tiga pilar penting yang memastikan keunikan, gangguan dan akan memastikan hasil positif pada celah kredit kecil.

Desentralisasi sejati
HYBRID menghubungkan kripto dan fiat
Basis kepercayaan

Desentralisasi yang benar - Ada 154 negara yang diwakili oleh Bank Dunia dimana pengalaman UKM memiliki celah kredit dan di mana solusi seperti Jaringan Debitum dapat membantu menutup kesenjangan
dengan menyediakan ekosistem mitra dan menghubungkannya dengan investor global. Namun, dengan mengatakan bahwa tim Jaringan Debitum yang baru akan didirikan di 154 negara dan membawa ekosistem ke pasar mereka sendiri akan menjadi sebuah kesalahan.

Jaringan Debitum adalah pembuat pasar dan fasilitator inital untuk mengatasi kesenjangan kredit di seluruh dunia dengan menghubungkan UKM dengan investor global yang dapat mengandalkan layanan yang diberikan oleh mitra lokal atau regional, yaitu verifcaton, penilaian risiko, asuransi, pengumpulan hutang. Hal ini dimungkinkan untuk mengurangi investor global terhadap mendistribusikan modal mereka yang tersedia. Komunis didesentralisasikan dan benar-benar global, terdiri dari berbagai penyedia layanan dan 'peminjam insttutonal' - perusahaan fenomenal alternatif yang melayani UKM yang dapat mengurangi investasi global dan merestrukturisasi portofolio mereka menggunakan Jaringan Debitum.


HYBRID menghubungkan kripto dan fiat - Ekosistem memiliki fasilitator yang ditunjuk untuk mengurus semua transaksi fiat, perlu dicatat pada blockchain dengan menggunakan kontrak cerdas dan memastikan bahwa ekosistem dapat digunakan mulai hari pertama

Pendekatan hibrida memungkinkan kita menggabungkan keadaan praktik bisnis saat ini dengan blokade infrastruktur ekosistem operatonal dari hari pertama. Jaringan Debitum akan dapat mengembangkan dan mentransfer modal yang terkait dengan pinjaman pada blockchain. Sementara itu, Debitum akan bekerja keras untuk mempromosikan solusi blockchain kepada UKM di seluruh dunia.

Base of Trust - Dengan menggabungkan operasi fiat yang andal dan efisien, proses pembiayaan berbasis blockchain Debitum Network akan memastikan minat yang tinggi dari UKM dan investor. Karena pinjaman terutama didorong oleh kepercayaan pada peminjam, Jaringan Debitum akan memastikan bahwa semua transaksi akan berhubungan dengan kepercayaan dari arbitrase kontrak cerdas yang akan memberi kepercayaan kepada masing-masing mitra tunggal dan juga rekanan rekanan.

Untuk memastikan kepercayaan kepercayaan pasar Debitum arbitrase kontrak pintar (smart contract) akan menjadi fakta berbasis blockchain seperti kontrak layanan pintar yang terlibat. Pengalaman positif apa pun (seperti kontrak layanan Pelaksana Pintar yang berhasil) akan menambahkan beberapa nilai rating kepercayaan.

Token DEBITUM

Debitum Network  meluncurkan ICO untuk menyelesaikan solusi teknologi, menyiapkan operasi dan berkembang di banyak pasar di seluruh dunia untuk menciptakan ekosistem global. Dalam jangka panjang tidak membutuhkan dana tambahan untuk dijalankan. Setiap orang yang memiliki uang cadangan bisa bergabung dengan Debitum Network. Dan saat tumbuh di seluruh dunia, dengan jumlah token DEB terbatas di pasaran, nilai token yang diperoleh dapat meningkat hingga 10x kali!

Debitum Network  sudah menjadi jaringan yang berfungsi penuh yang dijalankan oleh para ahli. Ini memiliki semua peluang untuk menjadi layanan global dengan permintaan tinggi.


KONDISI TOKEN PENJUALAN

Crowdsale
Penanda tambahan akan tersedia untuk pembelian nanti sesuai dengan rencana bisnis Debitum.
Coin (DEB) di konter Ethereal (ERC223)
Hanya 400 juta koin
Mata uang deposit: (ETH)
Biaya Maksimum: 24.000 Eter (ETH)

Putaran A
Penjualan dimulai: 7 Desember 2017 pukul 15.00 GMT
Akhir: 21 Desember 2017 pukul 15.00 GMT
Hasil: 1.2m USD dikumpulkan

Putaran B
Penjualan mulai 25 Januari 2018 pukul 15.00 GMT
Akhir 25 Februari 2018 pukul 15.00 GMT
Jumlah koin maksimal di babak kedua adalah 20.000 ETH

Harga
Tag harga Debitum akan meningkat dua langkah selama Crowdsale memberikan kesempatan untuk memberi bonus pada pendukung awal.
Langkah 1
3 750 DEB untuk 1 ETH mencapai 4000 ETH
Langkah 2
3 300 DEB untuk 1 ETH sampai mencapai 25.000 ETH
Langkah 3
2 888 DEB untuk 1 ETH sampai mencapai 50.000 ETH
- Rekomendasi sumbangan minimum: 0,1 ETH
- Semua token yang tidak didistribusikan akan diblokir dan dibekukan.

Distribusi Token


Tim proyek
Pengembang proyek adalah orang-orang yang sangat berpengalaman dan memiliki rasa hormat dalam kriptomir.


Penasihat proyek
Penasihat proyek adalah tokoh terkenal, yang berbicara tentang kualitas dan kesuksesan proyek di masa depan.
Atau untuk lebih detailnya silahkan kunjungi link berikut :

No comments:

Post a Comment

Orvium - Ilmu terbuka dan transparan didukung oleh blockchain

Orvium adalah kerangka terdepan open source pertama untuk mengelola siklus hidup dan data terkait jurnal akademik. Teknologi Mengganggu...

Pages