Bagaimana CoINVEST Bekerja dalam Transaksi Crypto di Masa Depan


Latar Belakang
Coinvest adalah perusahaan teknologi untuk sumber terbuka yang didedikasikan untuk Menciptakan alat desentralisasi dunia secara mulus,
aman, dan nyaman berinvestasi dengan menggunakan cryptocurrencies.

Inti dari portofolio produk Coinvest adalah protokol blockchain yang menentukan transaksi investasi antara pengguna dan kontrak pintar Coinvest, yang mendukung protokol tersebut adalah Coinvest App. Coinvest App, memberdayakan siapa saja secara virtual untuk berinvestasi pada indeks individual atau indeks kurungan yang dikurangkan melalui satu koin. Untuk melakukannya, pengguna membuat portofolio virtual dan memperdagangkan kripto favorit mereka dengan menggunakan pasar limit buy, sell, dan short order.

Pesanan dilakukan dengan tanda COIN yang dikirim dan ditahan di escrow oleh kontrak cerdas Coinvest. Kontrak Coinvest dan kontrak cerdas melacak semua data investasi termasuk aset, distribusi, dan lain-lain. Setelah menjalankan perintah jual, kontrak cerdas melepaskan dana yang diinvestasikan dan keuntungan apa pun kembali ke App Coinvest. Pengguna kemudian dapat menghabiskan cryptocurrencies secara langsung dari App.

CoINVEST mengelola Skema Tinggalkan Layanan Jangka Panjang Portabel untuk industri konstruksi di Victoria, Australia. Semua anggota industri konstruksi, termasuk pengusaha, pekerja, subkontraktor kerja, direksi kerja, dan magang diwajibkan untuk terdaftar di CoinVEST.


Mengapa cuti layanan longgar?

CoINVEST menyediakan cuti Long Service yang ringan untuk para pekerja di industri konstruksi di Victoria. Tanpa cuti Layanan Panjang yang Dominan, pekerja industri konstruksi harus bekerja untuk atasan yang sama setidaknya selama tujuh tahun - dengan masa istirahat tidak lebih dari 3 bulan - untuk mendapatkan cuti berurutan panjang.

Jelas bahwa banyak pekerja dirugikan jika mereka bekerja di industri berdasarkan proyek terpisah, dan sering berpindah dari majikan ke majikan. Industri konstruksi adalah contoh tipikal cara kerja ini. Karena alasan inilah skema LSL portabel untuk pekerja konstruksi didirikan di Victoria pada tahun 1976.

97 persen pekerja dalam skema kami memiliki lebih dari satu perusahaan selama periode kualifikasi mereka.
Jika tidak untuk CoinVEST, para pekerja ini tidak berhak mendapatkan cuti panjang.

Bagaimana Layanan Long Long Portabel bekerja?

CoINVEST menyimpan catatan berapa hari layanan yang memenuhi syarat yang diperoleh seorang pekerja di Victoria - catatan layanan ini dipusatkan bersama kami sehingga kami dapat melacak layanan Anda yang masih harus dibayar di seluruh seluruh atasan Anda. Setelah Anda membangun tujuh atau lebih tahun layanan yang memenuhi syarat, Anda akan dapat mengklaim Long Service Leave dari CoINVEST pada suatu saat setelahnya.

CoinVEST adalah bagian wajib dari industri konstruksi di Victoria. Dengan demikian, semua pengusaha yang melakukan pekerjaan tertutup diharuskan untuk mencatat dengan CoINVEST berapa hari setiap pekerja telah melakukan - ini dilakukan setiap tiga bulan dan membangun catatan layanan Anda. Majikan kemudian membayar iuran iuran ke Dana Curah Hutang Jangka Panjang sehingga kami dapat memastikan bahwa CoINVEST cukup didanai untuk dapat membayar klaim kepada semua pekerja yang memenuhi syarat saat mereka mengajukan klaim atas Long Service Leave.

The Long Service Leave Act

CoINVEST Ltd adalah perusahaan publik yang mengelola Skema Tinggalkan Layanan Jangka Panjang Portabel untuk industri konstruksi di Victoria. Skema Long Service Leave diciptakan oleh sebuah Undang-Undang Parlemen. Skema Long Service Leave mengelola administrasi Industri Long Service Leave Act, 1997 (amandemen 2004).

Siapa yang membayar cuti layanan longgar?
Pengusaha menyumbangkan persentase yang ditunjuk ke Long Power Leave Fund setiap tiga bulan - ini adalah on-cost untuk majikan dan tidak dikurangkan dari upah pekerja. Tingkat kontribusi saat ini didasarkan pada 2,7% dari total upah kotor semua pekerja mereka - ini adalah untuk menjaga agar biaya tetap seragam dan relatif antara pengusaha yang lebih kecil dan lebih besar dan untuk memastikan bahwa setiap orang membayar bagian mereka yang adil untuk mendanai Long Skema cuti layanan

Biayanya TIDAK diperinci per karyawan, dan tidak ada jumlah dolar yang sesuai dengan nama pekerja - tingkat upah untuk klaim Long Service Leave pekerja didasarkan pada tingkat pembayaran mingguan normal mereka saat ini pada saat klaim.

Dengan cara ini, CoINVEST didanai oleh industri dan membayar Long Service Leave langsung ke pekerja sehingga majikan tidak perlu!

Seorang pekerja mungkin berpindah dari satu majikan ke majikan lainnya
CoINVEST adalah singkatan dari Long Service Leave - ini berarti tidak masalah berapa kali pekerja mengganti majikan, selama mereka tetap berada di industri konstruksi yang melakukan pekerjaan tertutup. Setiap masa kerja dimana lima atau lebih hari kerja yang tercakup dilakukan dihitung terhadap hak cuti layanan yang panjang.

Pekerja diperbolehkan istirahat lebih lama antara periode kerja
Pekerja dapat meninggalkan pekerjaan tertutup sampai empat tahun beberapa kali tanpa kehilangan kredit layanan mereka. Namun untuk absen lebih dari empat tahun, layanan sebelumnya tidak akan digolongkan sebagai kontinu dengan apapun yang masih harus dibayar sesudahnya.

Pekerja hanya membutuhkan 7 tahun layanan aktif untuk mendapatkan hak minimum untuk cuti berurutan di bawah skema CoinVEST.
Pekerja hanya membutuhkan tujuh tahun pelayanan di industri ini untuk mengambil cuti dengan cuti panjang. Setelah Anda mendapatkan tujuh tahun layanan yang masih harus dibayar, Anda dapat mengklaim hak Long Service Leave Anda kapan saja. Namun, jika Anda tidak pernah mendapatkan layanan tujuh tahun, Anda tidak akan pernah memenuhi syarat untuk mengajukan Long Service Leave. CoINVEST juga memiliki manfaat kematian untuk harta pekerja terdaftar, asalkan pekerja tersebut memperoleh setidaknya 55 hari layanan yang diakui dalam waktu empat tahun setelah meninggal dunia.

Skema ini mencakup subkontraktor kerja dengan kontribusi opsional.
Ada sejumlah faktor yang menentukan apakah seorang pekerja adalah seorang karyawan atau kontraktor independen (subkontraktor). Jika Anda tidak yakin apakah Anda digolongkan sebagai Pekerja (karyawan) atau Subkontraktor Kerja, klik di sini. Jika Anda tidak yakin apakah Anda seorang Subkontraktor Bekerja atau Direktur Pekerjaan, klik di sini.

Jika Anda adalah Subkontraktor Kerja, Anda diminta untuk mendaftar ke CoINVEST. Namun Anda tidak perlu memberikan kontribusi untuk layanan Anda sendiri di industri ini jika Anda tidak menginginkannya. Untuk informasi lebih lanjut tentang tanggung jawab Subkontraktor Kerja, dan bagaimana memberikan kontribusi opsional terhadap Tinggalkan Servis Panjang Anda sendiri, klik di sini.

Layanan Coinvest
Bila kamu trading bitcoin, kamu memerlukan pihak ketiga yang memberikan layanan trading dan tukar menukar bitcoin. Coinvest adalah salah satu contoh pihak ketiga yang memfasilitasi bitcoin dan Crypto lainnya. Coinvest menciptakan transaksi Crypto di masa depan melalui protokol rantai blok mereka. Untuk bisa menggunakan layanan Coinvest, pengguna harus menjadi anggotanya dan membeli kontrak pintar Coinvest.

Kontrak cerdas akan melacak semua data investasi termasuk jumlah aset, distribusi dan banyak lagi. Saat pengguna mengeksekusi perintah penjualan, kontrak cerdas akan merilis dana yang diinvestasikan dan keuntungannya akan kembali lagi ke aplikasi Coinvest. Pengguna dapat menghabiskan Crypto mereka langsung dari aplikasi menggunakan dompet pribadi mereka atau menggunakan akun debit Coinvest mereka. Mengapa memilih Coinvest?

Kesederhanaan >> Saat ini, investasi Crypto menjadi lebih sulit dan sulit. Pertukaran di Crypto membutuhkan otorisasi KYC dan ini bisa menghabiskan waktu berjam-jam bahkan sampai selesai.

Kenyamanan >> Coinvest adalah cara cerdas untuk menyimpan dan mengamankan aset Crypto. Ada berbagai kriptocurrency dan token yang memiliki stkamur yang berbeda dan membutuhkan dompet tingkat yang berbeda. Dompet memiliki pilihan yang bergantung pada risk appetite. kamu perlu mempersiapkan dengan kesalahan pengguna, dan hacking risk. Coinvest menyediakan portofolio semua-digital untuk aset investasi.

Fungsi >> Harga Crypto bisa sangat fluktuatif. Ketika pengguna memperoleh Crypto pada saat yang salah dan harga bisa mengakibatkan kerugian. Coinvest menawarkan fleksibilitas untuk opsi investasi terbatas bagi pengguna untuk melakukan opsi pembelian fleksibel.

Diversifikasi >> Coinvest menyediakan dana indeks yang terisi dengan komponen aset yang dikorbankan yang terkait dengan pasar dan masih banyak lagi.

Otonomi >> Coinvest memberdayakan pengguna untuk mengendalikan aset investasi mereka, menyeimbangkan kembali, persentase distribusi dan penarikan melalui akun mereka.

Desentralisasi dan keamanan >> Berinvestasi dalam Crypto perlu mengirimkan dana secara langsung untuk investasi pertukaran atau dana. Coinvest tidak menerima dana secara langsung dari pengguna. Seluruh dana dikendalikan bot otonom oleh komputer. Pengguna dapat menarik dana mereka atau menutup setiap saat dan mendapatkan distribusinya menggunakan Smart Contract.

Jaminan yang didukung >> Investasi yang dilakukan dengan aset Crypto yang didukung.Ini akan memberikan pilihan yang sangat bagus nantinya.

Konsep Dari Coinvest
Ketika kamu memutuskan untuk memasukkan investasi kamu ke dalam Crypto, maka ada beberapa hal yang perlu kamu lakukan untuk mengelola Crypto kamu. Karena Crypto telah muncul sebagai aset alternatif, maka memilih manajemen portofolio terbaik untuk Crypto adalah suatu keharusan. Ada lebih dari 700 Crypto yang diperdagangkan di seluruh dunia. Dalam mata yang besar, Crypto dipkamung sebagai alternatif investasi yang baik.

Coinvest bekerja sebagai pihak ketiga yang akan membantu pengguna Crypto untuk mengelola Crypto mereka, mulai dari perdagangan, penyimpanan dan banyak lagi. Protokol rantai blok dari Coinvest telah menentukan untuk mengurangi risiko, biaya dan kompleksitas lainnya dari transaksi dengan menggunakan Crypto. Kesederhanaan menjadi tujuan utama dari desain Coinvest. Bagaimana Coinvest bekerja?

Sebagai perwakilan baru dari investasi aset Crypto, pengguna Coinvest tidak perlu lagi membuat beberapa dompet, persyaratan pertukaran, atau ke pihak ketiga yang terpusat. Coinvest berperan dua langkah sederhana bagi pengguna untuk menangani prosesnya. Investasi coinvest ditampilkan dengan panduan yang user friendly interface yang mempermudah pengguna untuk menggunakannya.

Seluruh transaksi investasi akan dilacak dan diselamatkan oleh Smart Contract. Kontrak Cerdas akan menciptakan kesepakatan investasi sementara dana tersebut dijual oleh pengguna atau penarikan. Kontrak cerdas membuat Coinvest menghasilkan indeks digital yang berisi konten aset kripto virtual. Kontrak cerdas dengan jaminan Coinvest untuk layanan cadangan dari cadangan Coinvest. Ada juga beberapa keuntungan bagi pengguna saat mereka mengelola investasi Crypto menggunakan Coinvest.

Untuk Mengetahui lebih lengkap tentang Coinvest, silahkan cek link berikut:

Website : https://coinve.st/
Facebook : https://www.facebook.com/CoinvestHQ/
Whitepaper :https://docs.google.com/document/d/1ePI50Vd9MGdkPnH0KdVuhTOOSiqmnE7WteGDtG10GuE/edit?usp=sharing
Medium : https://medium.com/@CoinvestHQ
Telegram : https://t.me/CoinvestHQ/
Github : https://github.com/CoinvestHQ

MyProfile : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1297715

No comments:

Post a Comment

Orvium - Ilmu terbuka dan transparan didukung oleh blockchain

Orvium adalah kerangka terdepan open source pertama untuk mengelola siklus hidup dan data terkait jurnal akademik. Teknologi Mengganggu...

Pages