Fitur pengamanan Data Industri dari PikcioChain


Pikcio membahas masalah ini, menciptakan ekosistem data yang memberikan nilai dan keamanan bagi semua pengguna. Pada Pikcio telah dirancang untuk menyimpan, mengamankan, memverifikasi dan mengesahkan data sekaligus.

Pikcio memungkinkan pengguna memilih cara berbagi datanya, siapa yang bisa berbagi dengan mereka, sekaligus memberi mereka kesempatan untuk dibayar untuk penggunaannya.

Kedengarannya bagus kan, anda bisa mendapatkan lebih banyak dengan hal yang lebih menakjubkan dengan fitur, Itu tidak semua, Pikcio eksklusif legal dan buat kepercayaan yang dibutuhkan untuk memperdagangkan data dengan percaya diri.

Apakah logo ini membunyikan bel ?



Tentu mereka melakukannya, tapi bagi mereka yang tidak mengenalinya, mereka adalah nama bisnis kelas dunia dalam bisnis data dan dapatkan tebakan pembohong … mereka saat ini sedang bekerja dengan Pikcio.

Iya saya tahu, itu luar biasa dan luar biasa tapi anda hanya harus percaya karena itu untuk nyata. Semua percaya pada inti perusahaan untuk memastikan privasi dengan desain dan telah dipahami oleh banyak orang untuk mewakili masa depan industri data.

Di era modern seperti yang kita jalani, tidak perlu hanya bisa ditekankan Sebenarnya, yang terakhir adalah kesepakatan yang sedang kita pelajari hari ini Data pribadi penting bisnis kolosal dan sekaligus juga bisa menjadi risiko bisnis yang meningkat bagi perusahaan jika tidak dimanfaatkan dengan tepat.

Penggunaan terpusat Sistem penyimpanan berarti data bisnis yang tak ternilai harganya selalu rentan. Ini berarti data ini bisa diakses oleh orang yang tidak jelas dan sejenisnya, orang yang tertarik tidak tahu data mana yang bisa dipercaya dan diandalkan karena mungkin sudah dibajak oleh orang cerdas yang satu ini pasti.

Dalam pelayaran penemuan saya untuk mengetahui cara melindungi data saya dan saran bagus darinya sebagai pengusaha, saya bertemu dengan sebuah situs yang menakjubkan.

Pikcio, yang merupakan sarana data yang terdesentralisasi, aman dan transparan, telah menjadi solusi dari tantangan saya selama ini. Izinkan saya memberi tahu Anda lebih banyak.

Data ekosistem hari ini. Menggunakan datanya secara gratis dan mereka tanpa pengetahuan tentang di mana data mereka dipegang dan pada saat bersamaan, buat bisnis rentan terhadap kecurangan dan tidak dapat menghargai data dengan percaya diri.



Sistem Utama PIKCIOCHAIN.

Setiap platform hebat memiliki dasar di mana mereka sangat dan sangat. Pikcio memiliki PikcioChain sebagai dasar fungsinya.

PikcioChain adalah platform berbasis izin yang sangat aman dan terdistribusi yang dirancang untuk mengumpulkan, mengesahkan dan menukar data pribadi di lingkungan bebas server yang membuat penyedia data terkendali.

Ini bertindak sebagai jalan raya informasi, memungkinkan individu dan perusahaan untuk menciptakan data pasar dengan dua sarana akses. https://pikciochain.com/en/ beri tahu lebih banyak.

Fitur- Fitur lainnya pada jaringan Pikcio:

PIKCIOME - yang merupakan aplikasi berbasis perangkat pribadi yang memberi akses kepada individu ke jaringan. Pengguna bisa memverifikasi, mengesahkan dan memperdagangkan datanya.
PIKIOPRO - Dengan menggunakan kontrak cerdas, ini adalah pintu gerbang tempat usaha. Akses ke ekosistem Pikcio.
PK TOKENS - PKC adalah sumber kehidupan ekosistem Pikcio, memompa data dan data pasar yang dimonetisasi. Daftar PKC dapat membeli data dan dapat mengakses berbagai layanan yang tersedia di dalam ekosistem Pikcio.



Token Sale ico PIKCIOCHAIN.

Pikcio ukuran menawarkan token untuk dijual dan di bawah ini adalah tips penjualan dalam bentuk yang tidak akan dibuat bosan dengan banyak kata. Cepat saat itu berlangsung. Jangan menginvestasikan uang anda ke dalam sebuah ide, menginalkannya pada pengalaman dan produktivitas. Pikcio adalah jawaban anda.

Kunjungi link di bawah ini untuk Info lebih lengkap tentang PIKCIOCHAIN :



No comments:

Post a Comment

Orvium - Ilmu terbuka dan transparan didukung oleh blockchain

Orvium adalah kerangka terdepan open source pertama untuk mengelola siklus hidup dan data terkait jurnal akademik. Teknologi Mengganggu...

Pages