Potentiam - Merupakan untuk memberikan layanan pemasaran kepada musisi muda

Platform Potentiam akan menjadi pasar di mana perusahaan dan aktor dapat memesan layanan iklan dan mempromosikan karya mereka di media sosial menggunakan semua keuntungan dari desentralisasi dan teknologi interaksi sosial baru.

Potentiam dibentuk oleh orang-orang yang telah bekerja di manajemen musik selama beberapa tahun dan menyadari dan memahami kesulitan yang dihadapi dalam mempromosikan munculnya artis musik baru. Pada tahun 2016 mereka mendirikan sebuah publikasi musik yang Britznbeatz temukan dan mempromosikan musisi yang terus mendapatkan rasa hormat dan pengakuan di industri dengan lebih dari 150.000 pelanggan dan dukungan berkelanjutan dari banyak kontak industri musik.

Penting untuk menyebutkan bahwa persentase komisi blockbuster dan teknologi pintar kontrak. Ini akan menciptakan struktur yang benar-benar terbuka, jujur, transparan. Semakin populernya platform akan disediakan oleh masuknya pengguna baru dan pemain yang perlu dipromosikan.

Ini memberikan solusi untuk semua artis musik di seluruh dunia yang belum populer untuk berbagi bakat mereka dengan masyarakat setempat. Potentiam membantu membangun hubungan antara 5 kategori yang berbeda. Beberapa kelebihan Potentiam adalah sebagai berikut:
  • Biaya rendah
Sediakan biaya rendah untuk mendapatkan dorongan di komunitas media sosial dan dapatkan keterpaparan dan keterlibatan maksimum.
  • Crowdfunding
Jadikan proyek musik kreatif Anda menjadi kenyataan, memanfaatkan kekuatan jaringan media sosial. Sebagai penggemar yang mendukung proyek Anda, Anda mendapatkan penghargaan tanda tangan.
  • Apresiasi
Semua anggota mendapat imbalan uang untuk keterlibatan dalam komunitas. Dibayar saat Anda berselancar.
  • Opsi Umpan
Algoritme umpan kami memberi Anda opsi untuk melihat apa yang Anda inginkan. Kekuasaan ada di tangan Anda untuk membuat pilihan.
  • InterAction Langsung
Jelajahi hubungan yang bermakna dengan kreativitas musik favorit Anda lebih dari yang pernah Anda lakukan sebelumnya dan dapatkan penghargaan pada saat yang sama.
Proyek Potentiam akan dapat menawarkan sistem penilaian dan reputasi, yang secara signifikan akan mempengaruhi interaksi di platform. Sistem hadiah untuk membuat keputusan yang benar dan membantu mengembangkan platform Potentiam juga tersedia bagi pengguna.


Platform Potentiam akan membanggakan fitur-fitur berikut, Setiap pemain atau perusahaan yang membutuhkan promosi akan dapat meluncurkan program kraundfandingnya sendiri, di mana penggemar yang berdedikasi akan membantu mengumpulkan jumlah yang diperlukan. Juga di platform akan tersedia mekanisme periklanan yang kuat di jejaring sosial. Proyek Potentiam akan dapat menawarkan sistem peringkat dan reputasi, yang secara signifikan akan mempengaruhi interaksi pada platform. Sistem penghargaan untuk membuat keputusan yang benar dan untuk membantu mengembangkan platform Potentiam juga akan tersedia bagi pengguna.


BRITZNBEATZ MUSIC DISCOVERY PLATFORM

Potentiam diciptakan untuk memilih artis baru, penulis konten dalam musik industri, dan semua yang berusaha mewujudkannya. Ditujukan untuk menyebarkan adegan bakat yang belum dimanfaatkan, fungsi inti platform ini adalah menyajikan wajah baru dari paparan editorial. Potentiam bertujuan untuk mencapainya dengan penggunaan blockchain, dengan menciptakan ekosistem terdesentralisasi dan bermanfaat bagi musisi, blogger, dan musik pendukung (dasar untuk ekonomi P2P) yang didukung oleh Kontrak Cerdas yang dapat diimplementasikan secara otomatis di dalam masyarakat. Ekosistem Potentiam memungkinkan interaksi langsung antara pencipta konten, influencer, dan pendukung. Ini menghilangkan kebutuhan akan perantara.

*Kesimpulan*

Potentiam adalah pintu gerbang ekonomi yang berkembang menuju lanskap musik global dengan sifat mengganggu membuka dan menciptakan kemungkinan besar bagi para peserta secara global. Kami tidak menyukai perusahaan teknologi yang membangun bisnis yang baik dengan sejumlah besar konten musik yang dikirimkan secara sukarela oleh musisi / penulis yang putus asa. Mereka hanya membantu beberapa yang berhasil, tetapi memberi makan harapan dan impian jutaan orang. Kami adalah realitas jutaan orang. Itu baru permulaan.

Ini adalah model untuk pembuangan pasokan dan tutup pada total pasokan.
Kami hanya akan mengeluarkan 100 juta CED / Pasokan Terbatas, ini akan dilakukan melalui pihak ketiga yang independen untuk memastikan kepercayaan dan transparansi. Pihak ketiga yang independen akan memastikan bahwa kita tidak dapat menghabiskan lebih banyak PTM dan atau mengingat PTM telah dikeluarkan untuk orang-orang, dan memastikan PTM yang telah dikeluarkan akan dihormati untuk tujuan yang mereka inginkan. Potentiam mendukung pembuangan pasokan yang dikontrol dengan baik. Namun, meskipun total cap total Potentiam hanya akan mendistribusikan sebagian token yang tersedia untuk meningkatkan jumlah modal tetap untuk pelaksanaan proyek. Sisa dari PTM kemudian disimpan dalam jenis layanan "escrow" untuk membiayai biaya operasional atau proyek yang terhubung di masa depan.

Proyek Potentiam akan memiliki token RTM. Token ini akan menjadi alat penghitungan utama pada platform. Tentunya semua pengguna akan menggunakannya untuk kebutuhan mereka sendiri. Semua pembayaran dan semua pembayaran untuk layanan akan dilakukan dalam token RTM. Sebanyak 100.000.000 token RTM akan dibuat. Pada saat yang sama, 60 000 000 token RTM akan tersedia di panggung Kraundsail. Tanggal ICO belum diketahui, tetapi segera PRE-ICO proyek Potentiam akan berlangsung, jadi awasi terus.

Potentiam ICO
Sebanyak 100.000.000 token akan dicetak untuk platform Potentiam.
Tujuan kami adalah untuk membuat pengalaman yang luas dan inovatif dengan fitur pada Potentiam. Dana yang terkumpul akan digunakan untuk teknis pengembangan, legals, pengujian, penyebaran dan pemasaran. Seratus persen dari total token yang dialokasikan untuk Tim Inti kami akan terkunci dalam kontrak pintar dengan tingkat emisi dari 5% per bulan, dimulai satu bulan setelah akhir crowdsale publik. Hal ini untuk menciptakan insentif bagi tim untuk memberikan, menunjukkan komitmen kami dan meningkatkan kepercayaan diri dalam nilai PTM kepada investor. Jika crowdsale tidak mencapai jumlah diantisipasi, kami memiliki strategi untuk kembali menyesuaikan jadwal kami, pengembangan dan proses pemasaran dengan aman mengakomodasi hasilnya.

Info Token :
Symbol PTM
Harga 1 ETH = 4000 PTM
Platform Ethereum
Accepting ETH, BTC, BCH
Soft cap 5000 ETH
Hard cap 15000 ETH

Penjualan token
Mulai pada 09–02–2018
Berakhir pada 23–04–2018

Pasokan maksimal: 100.000.000 PTM
Tersedia untuk Pembelian: 60.000.000 PTM

Distribusi Token Potentiam :
3.000.000 (3%) Bounty Token
1.000.000 (1%) Cadangan Token
60.000.000 (60%) Crowdsale Umum
25.000.000 (25%) Potentiam Tim (Dikunci selama 20 bulan)
11.000.000 (11%) Platform Pengembangan Token

Distribusi Token
Roadmap

Team & Advisor
Untuk Informasi lebih lengkap anda bisa mengunjungi link berikut

Website : https://www.potentiam.io/
Whitepaper : https://docs.wixstatic.com/ugd/73bd45_f697131e1a594059b7e644473e9ea2fa.pdf
Facebook : https://facebook.com/potentiam.io
Twitter : https://twitter.com/potentiam_io
Telegram : https://t.me/potentiamgroup
ANN Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2209815.msg22258508#msg22258508

Author
ID : Azharif
Profil link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1297715
[ETH Address] 0x884da3ea4d105b663daaaad61630ad5c18b90082

No comments:

Post a Comment

Orvium - Ilmu terbuka dan transparan didukung oleh blockchain

Orvium adalah kerangka terdepan open source pertama untuk mengelola siklus hidup dan data terkait jurnal akademik. Teknologi Mengganggu...

Pages