Cryptochamps - Merupakan Teknologi Blockchain Smart Kontrak juara olahraga dan olahraga fantasi.


Abstrak
Kebutuhan untuk para penggemar untuk bergaul dengan selebriti favorit mereka cukup terpuaskan. Namun demikian, banyak yang masih bisa dilakukan untuk menutup kesenjangan dalam hubungan antara bintang dan penggemar setia mereka.

Dalam beberapa kali, cryptocurrencies telah menghasilkan hasil yang luar biasa sehubungan dengan desentralisasi, dan mengungguli semua tolok ukur utama.

Pertumbuhan ekosistem cryptocurrency dan pengembangan kasus penggunaan tambahan positif mengganggu bisnis pada skala global. Dengan pertumbuhan eksplosif tersebut dan bunga spekulatif, volatilitas dalam pasar cryptocurrency akan tetap tinggi. volatilitas ini didorong oleh signifikan perdagangan / kegiatan investasi, pengembangan kasus penggunaan tambahan, dan ketidakpastian peraturan pemerintah masa depan (s). Sebuah 2016 laporan bersama dari Coinbase dan ARK
Invest memperkirakan bahwa 54% dari pengguna Coinbase menggunakan bitcoin, yang cryptocurrency paling sukses, ketat sebagai investasi.

Champchain menciptakan peluang untuk:

  • Orang untuk sepenuhnya mengidentifikasi dengan selebriti olahraga favorit mereka, memiliki kontrak yang unik dari mereka serta menciptakan kekuatan membual.
  • Memberikan dukungan kepada organisasi amal, karena kami percaya tugas membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik adalah salah satu umum, kita semua akan bergandengan tangan bersama-sama untuk membuat itu terjadi.
  • Bergabung dengan proyek gairah. Kami percaya dalam keberhasilan masyarakat, dan kita tahu ada bergairah tentang kita dan apa yang kita lakukan, kita memberikan orang kesempatan untuk bergabung dengan kami dan benar-benar pengalaman
  • Blockchain sementara membuat masyarakat tempat yang lebih baik.
  • Membangun sistem produktif desentralisasi berkelanjutan. Kami mendorong anggota masyarakat kita untuk berdedikasi dalam pekerjaan mereka dengan berbagi keuntungan kami dengan mereka.
  • Kami sedang membangun sebuah sistem nilai multi-dengan nilai-nilai yang melekat pada kontrak bintang olahraga kami yang unik serta koin champ kami (CPM).
  • Kami menciptakan model pendapatan yang berkelanjutan di mana orang dapat berbagi dalam kesuksesan kami. Kami tidak merencanakan ICO juga tidak kami berharap untuk mengumpulkan uang melalui itu. Kami airdropping koin gratis untuk peserta karunia kita dan mereka akan share keuntungan kami dari waktu ke waktu. Namun, kami memiliki cadangan untuk investasi swasta nanti di masa depan.
Visi 
Untuk merancang sebuah platform bagi pecinta olahraga untuk mengasosiasikan dengan fans favorit mereka sementara membuat uang dalam proses itu; untuk membuat catatan Blockchain untuk memudahkan generasi basis penggemar yang unik dari selebriti olahraga; dan untuk mengganggu sistem mata uang fiat dengan menggunakan inovasi berjuang keras kami untuk membangun nyata - waktu kripto tertagih dengan jangkauan global dan aksesibilitas kepada massa. 

Misi
Untuk membangun komunitas bahagia yang dengan senang hati akan mengidentifikasi dengan juara alltime olahraga sementara membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik.

Kami sedang membangun platform terbaik olahraga fantasi pada Blockchain, ini adalah langkah pertama kami untuk mencapai itu. 

Bagaimana itu bekerja
Inilah cara kerjanya
Setiap juara dibuat dengan harga default. Biasanya ETH0.005. Anda dapat membeli setiap kartu juara ketika Anda masuk ke metamask Anda dan telah mengklik memulai.

Untuk melakukan pembelian, bayar dengan metamask Anda dan setelah beberapa menit, kontrak secara otomatis menjadi milik Anda.

Siapa pun dapat membeli kontrak dari Anda dengan mengirimkan setara dengan harga baru kepada Anda. Harga baru selalu lebih besar dari harga lama.

Aplikasi berkelanjutan dari teknologi Blockchain.
Sebuah bisnis sejati dari nilai harus mampu menciptakan serta model bisnis iterate inovatif.
Salah satu cara yang paling sukses dari pendanaan proyek-proyek Blockchain adalah melalui
ICOS, bagaimanapun, ICOS memiliki kekurangan dan tantangan mereka sendiri dan kami tidak ingin mencoba-coba ke dalam.

Cryptochamps akan menyebarkan metode berkelanjutan untuk memastikan upaya dan investasi dijamin selama periode jangka panjang. Kami mengerahkan taktik berikut.

Setiap kontrak mendapatkan nilai setelah setiap transaksi.
Harga setiap kontrak meningkat dengan setiap transaksi. Ketika Anda membeli Kontrak Pintar, hati-hati! Siapa pun dapat mengambilnya dari Anda dengan membayar hingga dua kali lipat dari jumlah yang Anda bayarkan.

Jika Anda membeli kontrak untuk 0,02 ETH, pemain lain dapat merebutnya dari Anda. Setelah itu terjadi, Anda akan secara otomatis menerima 0,04 ETH!

Inisiatif champ coin adalah cara aktif untuk mendistribusikan kami pendapatan kepada pemegang saham. Koin jagoan dapat dijual kembali seperti yang disukai.

Pada akhir setiap kuartal, kami akan mendistribusikan pendapatan kami sesuai dengan jumlah koin Camp yang Anda miliki. Kami menyimpan saldo buku besar dari pemenang Coin champ Anda dan Anda mendapatkannya kapan Anda menuntutnya.

Siapa pun dengan Champ Coin di Wallet mereka bisa mendapatkan bagian dari kami penghasilan.


Pasokan koin hari ini: 320.000.000
Token amal: 25%
Token Tim: 25%
Bounty and give away: 15%
Investasi yang mungkin: 10%
Sistem berjalan dan pemeliharaan: 25%

Roadmap

Untuk Informasi Lebih Lanjut Tentang Cryptochamps, Silahkan Kunjungi Link Di bawah ini: 

2 comments:

Orvium - Ilmu terbuka dan transparan didukung oleh blockchain

Orvium adalah kerangka terdepan open source pertama untuk mengelola siklus hidup dan data terkait jurnal akademik. Teknologi Mengganggu...

Pages