BubbleTone - Ulasan tentang ICO



BubbleTone adalah sistem telekomunikasi global tanpa perantara.
Kontrak pintar untuk interaksi langsung antara operator seluler, pelanggan, dan penyedia layanan. Pembunuh roaming dalam arti langsung.

Roaming adalah ketika ponsel digunakan di luar area jangkauan jaringan operatornya dan ketika telepon terhubung ke operator telekomunikasi yang dapat diakses. Ada banyak kesulitan bagi operator dalam hal menghubungkan layanan ini, membutuhkan banyak waktu dan uang, dan pengguna, sebagai akibatnya, biaya tambahan. Dengan demikian, sangat sedikit orang yang mendapat manfaat. Masalah inilah, pertama-tama, yang akan dipecahkan oleh proyek.

Proyek ini memecahkan masalah:
  • Masalah operator seluler menengah dan kecil
Masalahnya adalah bahwa koneksi operator ke layanan roaming membutuhkan waktu bertahun-tahun dan biaya jutaan dolar. Apa yang sebenarnya tidak tersedia untuk operator telekomunikasi kecil dan menengah. Selain itu, utusan menggantikan operator biasa, ini membutuhkan pengembangan teknologi dan trik pemasaran yang licik.
BubbleTone akan menyelesaikan masalah - operator seluler akan dapat terhubung ke platform menggunakan API, ini menghapus cara yang rumit dan panjang untuk menghubungkan jelajah. Selain itu, operator akan dapat menggunakan utusan di platform, menyediakan melalui layanan mereka, ada fungsi desain visual yang pas untuk diri mereka sendiri.

  • Masalah pelanggan seluler

Pelanggan terus-menerus dihadapkan dengan fakta bahwa selama perjalanan di area jangkauan jaringan - tidak mungkin untuk mengubah operator dalam hal komunikasi yang buruk, dan bahkan lebih lagi jika dalam roaming, itu mahal dan hanya tidak memiliki fungsi.
Platform BubbleTone memungkinkan untuk memecahkan masalah ini: setiap pelanggan dapat membuat pesan instan dan membeli paket layanan ke negara yang dituju. The BubbleTone messenger menyediakan peningkatan keamanan dan fungsi unik:
  • Panggilan audio dan video.
  • Obrolan grup dan obrolan SMS.
  • Membakar pesan setelah membaca.
  • Meneruskan pesan ke masa depan.
  • Panggilan dari aplikasi ke jaringan telepon umum.
  • Stiker dan Animasi.
  • Berbagi foto, video, dan file besar.
  • Rekam pesan suara dengan pra-mendengarkan dan banyak lagi.


  • Masalah mata uang-Crypto

Penambang sekarang menghadapi dua masalah: 1) perlombaan senjata konstan karena meningkatnya kerumitan; 2) Mata uang Crypto sebenarnya adalah alat spekulatif, ada sedikit tempat Anda dapat membeli sesuatu untuk itu.
Mineram, sebagai solusi, mengusulkan untuk menambang token UMT. Melakukan pemrosesan transaksi untuk penyediaan layanan komunikasi dan layanan online lainnya. Token UMT akan diperlukan untuk membayar komisi untuk transaksi.

Perkiraan pertumbuhan ekonomi proyek:

Distribusi Token:
Kami berencana untuk menarik dari peredaran token dari Network Development Fund (NDF) untuk mendepositkan akun penyedia layanan untuk menghasilkan transaksi. Semua penghasilan yang dihasilkan dari mereka harus kembali ke NDF Dana Pendiri tunduk pada 7% per bulan.

Kami berencana untuk mengeluarkan token dari Dana Pengembangan Tim & Komunitas (TCDF) untuk beberapa tujuan:

  • Untuk promosi ICO
  • Untuk mendistribusikan token dalam waktu 24 bulan mulai platform untuk membayar biaya kepemilikan node sementaratidak ada cukup Super node di platform
  • Untuk memberikan bonus, tetapi tidak lebih dari 7-10% per bulan, kepada pemilik node untuk memastikan nodeproduktifitas.
  • Untuk memotivasi anggota tim baru, penasihat bisnis dan hukum, pengembang dan subkontraktor.
  • Untuk mengatur pertumbuhan masyarakat dalam segala cara mungkin.
  • Untuk mencegah situasi deadlock, ketika mungkin tidak ada cukup UMT untuk melakukan transaksi.

Roadmap

Q1'2018 Versi awal dari kontrak pintar sudah siap. "Penawaran" dan "Permintaan" pertama ada di
Platform Blockchain. Demonstrasi platform di Mobile World Congress di Barcelona
(Februari'18). Integrasi dengan platform eSIM utama untuk mengunduh profil seluler ke SIM kartu-kartu

Q2’2018 Web-API untuk integrasi operator seluler dan penyedia layanan. Integrasi dari Digital
Identitas ke dalam aplikasi Bubbletone. Peluncuran komersial, dengan "Penawaran" dari 10+ operator seluler di Blockchain, tarif rendah di 80+ negara.

Q3'2018 Persetujuan Profil Seluler Global oleh International Telecommunication Union. Memperbarui
Mini Nodes untuk berpartisipasi dalam memproses kontrak pintar. Fitur baru di aplikasi Bubbletone:
Platform Voting berdasarkan Blockchain, konferensi video 4K, transfer uang kertas dan crypto mata uang

Q4'2018 Memperluas daftar operator seluler dan penyedia layanan yang terhubung ke Bubbletone
Ekosistem Blockchain.

Q1-Q4’2019 Menandatangani perjanjian dengan operator seluler di seluruh dunia untuk mengaktifkan Mobile Global Profil. Prototipe pertama dari SIM-chip global yang akan disematkan ke perangkat seluler. 1 juta pertama transaksi diproses.
Membuat penawaran umum untuk semua perangkat ponsel untuk mengimplementasikan Profil Seluler Global di dalamnya.
Bubbletone adalah distributor perangkat mobile terdistribusi global yang terhubung ke rumah operator dan operator luar negeri.
Memperluas daftar operator seluler dan penyedia layanan yang terhubung ke Bubbletone Ekosistem Blockchain. 10 juta transaksi diproses.

Team BubbleTone

Untuk informasi lebih lanjut tentang bubbletone silahkan kunjugi link dibawah ini:


Author : Azharif
ETH : 0x884da3ea4d105b663daaaad61630ad5c18b90082

No comments:

Post a Comment

Orvium - Ilmu terbuka dan transparan didukung oleh blockchain

Orvium adalah kerangka terdepan open source pertama untuk mengelola siklus hidup dan data terkait jurnal akademik. Teknologi Mengganggu...

Pages