SocialMedia.Market Merupakan Pemasaran Berbasis Blockchain dan dengan pertumbuhan tercepat infuencer marketing


Socialmedia.market influencer marketing platform terlihat seperti pemenang total. Jadi, platform ini adalah semua tentang pemasaran media sosial digital yang menggunakan influencer.

Dilihat Instagram atau situs media sosial lainnya yang Anda tahu bahwa ada orang tertentu yang mengirimkan pesan untuk mengambil gambar sehingga mendapat tanggapan ribuan orang dan ribuan komentar atau klik tautan mereka. jadi ini cara pemasaran yang sangat efektif.

Mereka telah melakukan pekerjaan luar biasa ini adalah perusahaan serius yang pasti ingin terbentuk. Mereka memiliki laporan riset pemasaran yang telah mereka lakukan.

hanya untuk ICO mereka memiliki abstrak dan mereka memiliki laporan lengkap 34 halaman hanya mengenai keadaan pemasaran digital.

Seseorang menggunakan pemasaran PPC, saya telah menghabiskan puluhan ribu dolar dalam beberapa tahun terakhir setiap tahun hanya di pemasaran PPC jadi saya tahu bagaimana cara kerjanya

dan mereka tahu cara kerjanya dengan jelas sehingga mereka membuat laporan ini ketika mereka mengumpulkan statistik ini dan semua data ini jadi mereka tahu cara kerjanya dan itulah mengapa mereka keluar dengan perusahaan yang mereka kenal.

Pengusaha influencer sangat efisien karena saat ini orang hanya sekedar ingin mendapat rekomendasi dari orang lain seperti saya pikir anda lebih cenderung membeli sesuatu yang telah direkomendasikan untuk anda beli.

Teman kenalan atau siapa saja yang anda kenal jadi ini adalah 1 dari Alasan perusahaan menargetkan influencer karena mereka pasti akan mendapatkan hasil yang lebih baik dibandingkan dengan hanya menjalankan iklan acak di internet.


Setiap $ 1 yang dihabiskan menciptakan sekitar 11. $ 69 sebagai imbalan sehingga influencer pemasaran adalah saluran periklanan yang paling efektif biaya.
Bila kita melihat keuntungan dari socialmedia.market maka misalnya untuk pengaruh akan ada peluang bisnis berkualitas tinggi untuk konten monetisasi. itu akan menerima peluang bisnis berkualitas tinggi untuk monetisasi konten.ada juga akan menjadi dan aksesibilitas bagi influencer bahkan seseorang yang baru mulai misalnya di youtube agar Anda bisa mulai menghasilkan pendapatan di youtube Anda harus memiliki setidaknya lebih dari 10.000 tampilan.agar Anda dapat mulai menghasilkan uang dari Google AdSense Anda tapi dengan socialmedia.market ada orang yang bisa mengatur profil mereka dan berhak mendapatkan sedikit bisnis.

Top 10 saluran penelitian produk. Mesin pencari adalah nomor satu, Orang mencari apa yang ingin mereka temukan dan itulah sebabnya mendapatkan peringkat teratas di search engine sangat penting meski Anda menjalankan iklan.
Jadi, seperti sudah jelas tentang Anda mengetahui arah keseluruhan industri pemasaran dan tampilannya seperti apa yang mereka lakukan di socialmedia.
Pasar agaknya semakin maju dari orang lain dan Anda tahu membuat tanda pada blockchain. Ini adalah seseorang yang serius membuat perusahaan yang layak dan situs web yang layak dalam mata uang kripto yang layak.

Ini tidak akan diluncurkan di seluruh dunia sampai 2019 jadi ini adalah jangka waktu yang sangat lama jika Anda tertarik untuk menyingkirkan ini.

What INFLUENCER MARKETING ?

Influencer marketing ( pemasaran influencer ) adalah : bentuk pemasaran dimana focus ditempatkan pada orang — orang yang berpengaruh dari pada target pasar secara keseluruhan “ orang berpengaruh /influencer ( blogger, selebriti dan pemimpin opini ). Bisa digambarkan sebagai seseorang yg memiliki kekuatan untuk memotivasi pengikut di industry dimana keputusan pembeli mereka diperhatikan .



Influencer adalah beberapa saluran media yang paling berharga dan layak tersedia, bisnis dapat mendorong rencana pemasaran omni-chanel yang lebih optimal dengan memanfaatkan influencer marketing.
Dan akan lebih mungkin menjangkau target pemirsa mereka dapat memberikan ROI yang lebih besar.




Laporan analisis menunjukan peningkatan hamper semua metric yang terkait dengan influencer marketing tumbuh secara eksponensial, dengan perkiraan terakhir pasar industry ini akan berubah menjadi senilai $ 5–10 miliar pada akhir tahun 2020.


Menurut penelitian terbaruh merek yang menggunakan strategi influencer melaporkan tingkat pengembalian rata-rata $ 11,69 untuk setiap dolar yang dikeluarkan. Selanjutnya bahwa 92% konsumen lebih cenderung mempercayai merek yang mengiklankan menggunakan strategi “influencer marketing”. Terlebihlagi lebih hemat biaya dari pada iklan berbayar dan menghasilkan rekomendasi merek yang lebih kredibel. Untuk alasan ini, “ influencer marketing”bisa dibilang menjadi strategi pemasaran jangka panjang yang paling efektif.



Agen Pemasaran INFLENCER
Saat ini, dunia berada di media social jika stasistik bisa dipercaya, persentasi penonton yang tercakup oleh media social sangat mengejutkan. Era digital lelah menciptakan peluang bisnis yang luas untuk setiap agen pemasaran influencer. Mereka yang meminta saran dan panduan untuk memenuhi teknik pemasaran influencer seseorang. Manajemen dan staf agen pemasaran aninfluencer yang berkualifikasi tinggi dapat menyarankan perusahaan untuk memilih kepribadian berpengaruh terbaik untuk merek, produk atau layanan mereka.


Keuntungan dari SOCIALMEDIA.MARKET

Untuk INFLUENCER
1. Peluang bisnis berkualitas tinggi untuk monetisasi kenten bagi pemula dan pemimpin opini kecil mencari cara monetisasi tugas yang sulit memakan waktu layanan kami akan memberi influencer situs manapun kesempatan untuk memilih merek, menciptakan kemitraan yang paling menarikdan bermanfaat.

2. Aksesibilitas untuk setiap influencer bahkan pemula sebagian besar platform memerlukan jumlah pengikut tertentu untuk di cantumkan tidak seperti yang lainnya.

3. layanan untuk pembangunan saluran sendiri ada kekurangan alat penggerak yang memberi wawasan kepada pengikut influencer kedalam interaksi pemirsa dengan konten mereka. Social media market akan memberi para blogger informasi lengkap tentang saluran mereka,tlpn dan saran meningkatkan keterlibatan yang diterima berdasarkan wawsan yang diberikan oleh platform.

4. Transaksi aman dan cepat penundaan atau nonpembayaranadalah masalah yang biasa terkait dengan platform influencer, pengiklan dan influencer memiliki sedikit control terhadap pembayaran platform berbasisi etherium kami menggunakan system pembayaran escrow yang menahan biaya kontrak sampai kewajiban yang ditetapkan terpenuhi.

5. Solusi permasalahan yang adil dan terdesentralisasi konten yang dibuat oleh influencer umumnya dirasakan secara subjektif. Hal ini dapat menyebabkan perselisishan dan ketidakpuasan pihak denganhasil yang dicapai . layanan kami memiliki beberapa tindakan pencegahan yang memungkinkan phak menyelesaikan perselisihan.

6. Validasi kepemilikan salah satu masalah utama yang berkontribusi terhadap sebagian besar biaya yang tak terduga adalah kecurangan . ketika seorang penipu meniru seorang influencer dengan cara membobol akunnya. Social media market menerapkan prosedur khusus yang menyediakan pasar yang transparan dan influencer diverifikasi dan diberi wewenang untuk memastikan mereka benar-benar mengakuinya

7. Cara tambahan untuk mendapat bayaran dengan menggunakan system sengketa kami, anggota platform akan dihargai dengan SMT untuk ikutsertaan mereka. Ini hanya akan tersedia untukpengguna yang memegang sejumlah token di akun mereka.

UNTUK MEREK DAN AGENSI

1. Akses untuk influencer seluruh dunia influencer dari peringkat bawah, juga dikenal sebagai tier 2 influencer dapat menghasilkan hasil kampanye yang luar biasa, dan lebih mudah untuk terlibat social media token akan memungkinkan pengguna berinteraksi influencer global tanpa batasan.

2. Optimal biaya operasional mengelolah program pengusaha influencer adalah proses yang sangat memakan waktu dari platform pemasaran influencer atau agensi meminta pengiklanan membayar komisi hingga 50%. Dengan bantuan layanan kami merek dapat mengharapkan untuk mengurangi biaya yang terkait dengan peluncuran pengaruh kampanye pemasaran secra signifikan .

3. Ketersediaan untuk bisnis kecil dan menengah layanan kami menyediakan alat dan tlp paling mudah bagi pemasaran .

· Sebuah daftar singkat keuntungan yang SocialMedia.Market akan berikan kepada semua pihak sebagai layanan:
Ø TRANSPARANT dan pasar yang kompetitif
Ø JANGKAUAN YANG LUAS dari social media : Youtube, Instagram, Facebook, Twitter, etc
Ø MENGURANGI biaya operasional dan biaya saat bekerja dengan kampanye Influencer
Ø DAPAT DIAKSES dan mudah digunakan, bahkan untuk usaha kecil dan influencer pada tahap awal kehadiran sosial
Ø KERJASAMA CERDAS untuk berbagai pengguna dengan kemampuan untuk membuat smartcontract yang disesuaikan dengan kebutuhan spesifik melalui template dan tip cerdas
Ø SOLUSI PERSELISIHAN YANG ADIL didasarkan pada teknologi Blockchain yang terdesentralisasi
Ø HASIL PENUH, perencanaan cerdas dengan analisa secara Real-Time and Pengetahuan data
Ø JANGKAUAN GLOBAL yang memungkinkan proyek untuk mencapai pangsa pasar yang lebih besar, keragaman yang lebih tinggi dan ketergantungan yang kurang pengaruh peraturan daerah.

Token Media Sosial
Semua pembayaran di SocialMecia. Market akan dieksekusi melalui token utilitas — Social Media Token atau SMT.
Ini berbasis Ethereal dan menyediakan transaksi escrow aman dengan penggunaan teknologi blockchain. Tidak adanya perantara mengurangi total biaya transaksi
Pembayaran yang dilakukan via SMT akan cepat, sederhana dan tidak akan tergantung pada lokasi influencer dan mata uang yang digunakan di dalam negeri.
Tahap pertama penjualan Social Media Token dimulai pada tanggal 7 Desember 2017. Presale sudah dimulai dan SMT tersedia untuk pelanggan.

Roadmap


Harap dicatat bahwa ICO menambahkan semua token yang tidak terjual selama penjualan tahap ke 1 untuk penjualan tahap ke-2. Tapi token yang tidak terjual di akhir fase ke 2 akan dibakar.

Tahap pertama ICOM Socialmedia.market dimulai pada 16 November 2018 dan berakhir pada tanggal 20 November. Pada tahap pertama ICO 1, ETH akan mengeluarkan 800 SMT. Pada tahap pertama dan kedua ICOM, tahap pra-penjualan membawa perusahaan jumlah yang direncanakan minimum.

Terlepas dari semua inovasi tersebut, investor telah banyak melihat alternatif dan tidak terburu-buru dengan tindakan yang terburu-buru. Kendati demikian, posisi minimum ditutup, yang berarti bahwa tahap penjualan utama diberi lampu hijau.
Jadilah seperti itu mungkin, platform masih harus melalui tahap pengembangan yang panjang.

PENASEHAT KAMI :

Alex Yastremiski, Dewan Hukum
San Francisco, California.
Slavik Nenaydokh, COO-Centuria Natural Foods
Sanfrancisco, CA.
Chafik Abdellaoui, pendiri ACBMC, BIZZANT dan XEDYAS IT HYBRID SOLUTIONS.
Peter Zhalov, mantan VPMarketing dan Advertising.

TIM KAMI:

DMITRY SHYSHOV, CEO Founder
VIKTOR PEREKHOD, Business Development Manager
ALEXANDER MOROZOYA, Co-Founder, Chef Marketing Officer.
MAKSYM CHURKIN, Tech Lead.


Info lebih lengkap tentang SocialMedia.Market :

Website : https://socialmedia.market
Whitepaper : https://socialmedia.market/assets/pdf/SMM_White-Paper_eng.pdf
Facebook : https://www.facebook.com/SocialMedia.Market.platform
Twitter : https://twitter.com/SocialMedia_io
Medium : https://medium.com/socialmedia-market
Instagram : https://www.instagram.com/socialmedia.io
Telegram : https://t.me/joinchat/B3UENkIW3R9A6v_4KnpOZQ
Ann Thread  : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2291309.0

BitcoinTalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1297715

No comments:

Post a Comment

Orvium - Ilmu terbuka dan transparan didukung oleh blockchain

Orvium adalah kerangka terdepan open source pertama untuk mengelola siklus hidup dan data terkait jurnal akademik. Teknologi Mengganggu...

Pages