IZETEX - Platform Terdistribusi Untuk Membangun Interaksi Yang Efektif di blockchain


IZETEX adalah platform terdesentralisasi untuk membangun interaksi yang efektif antara pengiklan, pengembang game dan pelanggan. Hal ini memungkinkan bisnis untuk memanfaatkan augmented dan virtual reality game untuk mengkonversi pemain game ke pelanggan nyata. Logika bisnis dari kampanye pemasaran yang dibangun di atas platform IZX fleksibel dan dapat dikustomisasi dengan kontrak cerdas. Artefak game terkait dengan token Drive IZX yang didukung oleh penawaran dan diskon khusus. Pemain game menemukan artefak di dalam arena permainan dan menerima token ke dompetnya. Kemudian dia dapat menukar token diskon di tempat yang menjual produk atau memberikan layanan, mis. hotel, restoran, toko baju atau tukang cukur. Makalah ini menjelaskan konsep dan protokol IZX beserta bukti konsepnya: platform kerja dengan game AR yang terintegrasi dengannya, yang pada saat ini memiliki ribuan pengguna di lebih dari enam puluh negara di seluruh dunia. IZX adalah platform blockchain terbuka untuk pengembang game independen dengan elemen augmented dan virtual reality. Tidak ada batas geografis untuk kita. Kami menciptakan kesempatan yang sama bagi semua pengiklan, pengembang, dan pemain.

Peserta Izetex secara otomatis menjadi pemilik dompet, dimana hadiah uang tunai akan dikreditkan. Setiap kemenangan yang diterima oleh pemain dapat ditukar dengan harga pasar untuk mata uang kripto lainnya. Pengiklan membeli token IZX dan mengubahnya menjadi kupon, hadiah, atau produk lainnya untuk kampanye iklan yang ditujukan untuk menarik pelanggan baru. Pengiklan juga dapat memilih permainan yang akan digunakan untuk kampanye iklan mereka.

Izetex didasarkan pada teknologi blok-bangunan open source, tanpa batas geografis. Izetex menawarkan kesempatan yang sama bagi pengiklan, pengembang, dan pemain. Peserta Izetex adalah orang biasa yang memiliki smartphone. Aplikasi Izetex, yang tersedia untuk diunduh dari Google Play atau App Store, membuat pengguna dengan pemain yang perlu mencari token di sekitar kota mereka. Tanda untuk pemain itu terlihat seperti pizza yang lezat, secangkir kopi panas atau hanya uang.

Token tersebar di seluruh kota. Pemain dapat menemukannya di peta dan membawa mereka ke kamera smartphone. Seorang pemain bisa menggunakan token untuk membeli apa yang dicat pada mereka, entah itu pizza, kopi atau sekaleng cola. Izetex bekerja dengan banyak pengecer untuk menarik pelanggan baru.


Protokol IZX secara rumit memecahkan masalah ini dengan menerapkan teknologi mutakhir untuk membangun ekosistem baru yang efektif. Ini lebih besar dari 2. Ini segera diakui sebagai kenyataan sekuler bahwa 500 juta pemilik smartphone di bidang enkripsi tanah mudah didapat, mudah digunakan, andal, cepat dan aman untuk pertukaran nilai. Tapi saat ini sebagian besar pemirsa immersive ini tetap belum dieksplorasi dari ekonomi kripto karena tingginya ambang persepsi teknis. Bagi masyarakat umum, memahami konsep rantai blok tidak mudah untuk memahami sepenuhnya peluang indah yang bisa kita bawa ke dalam kehidupan kita. Masalah ini ditargetkan hanya dengan menangkap Pokemon dalam game mobile populer, dengan menawarkan produk agar penggunaan enkripsi menjadi jelas dan mudah. Anda bisa mendapatkan token kriptografi hanya dengan mengumpulkan koin virtual pada ponsel cerdas Anda. IZX mengubah semua aplikasi game menjadi dompet terenkripsi Anda, sehingga memudahkan orang untuk memahami pelanggaran kriptografi.

Di sisi lain, koleksi token kriptografi hanya setengah dari itu. Saat mendapatkan pelanggaran samar seperti penghargaan, pemain akan berpartisipasi secara langsung dan efektif dalam permainan (tembusnya bukti paragraf kertas konsep). Tapi bagaimana jika token ini secara tidak sengaja masuk langsung ke game menggunakan perusahaan untuk mengiklankan layanan dan produknya? Token ini hanya menyediakan kemampuan transportasi dengan nilai yang diajukan pengiklan kepada calon pelanggan. Pemain telah melakukan upaya khusus untuk mendapatkan token virtual ini, jadi ada dorongan yang jelas untuk menghubungi perusahaan yang mengklaim untuk menukar token dengan diskon aktual atau penawaran khusus.


  • Pengiklan merencanakan kampanye pemasaran untuk menarik pelanggan baru ke bisnis lokal yang baru dibuka. Pengiklan membuat kampanye dan membuat pesanan pembelian dengan jumlah token IZX yang dibutuhkan dengan harga penawaran yang ditentukan.
  • Pemegang token menerima pesanan, penerbitan, dan penjualan token pengenal IZX ke pengiklan.
  • Pengiklan mendistribusikan token untuk pemain yang melakukan tindakan spesifik. Saya mencapai tujuan tertentu di kota.
  • Pemain akan datang ke kantor lokal pengiklan untuk mendapatkan token yang dikumpulkan. Tanda luka bakar setelah pemain bertukar hadiah.
  • Pengembang game mendapatkan fee untuk bermain game.

Jika Advertiser atau Player dirujuk oleh Referrer, Referrer akan membayar biaya untuk referral.
Saat ini, token pengaman IZX biasanya dibatasi oleh periode eksekusi kampanye yang spesifik. Token tersebut akan didistribusikan oleh token holder dan akhirnya dibakar oleh pengiklan. Token yang tidak terpakai dari pengiklan, pemain, perujuk dan dompet pengembang game bisa ditukar dengan pengiklan sebagai mekanisme utama apresiasi peserta dan penjualan.

Utilitas token paling baik dijelaskan dengan mempertimbangkan skenario spesifik dimana semua peran berpartisipasi dalam prestasi mereka sendiri dan menghasilkan nilai tambah.


Token Utility
Token digunakan sesuai dengan skema yang disederhanakan. Rincian dan interaksi teknis antara kontrak cerdas telah dihapus demi kesederhanaan. Lihat bagian protokol IZX untuk rincian implementasi.
Utilitas token paling baik dijelaskan dengan mempertimbangkan skenario spesifik di mana semua peran berpartisipasi dalam pencapaian mereka sendiri dan menghasilkan nilai tambah.

  • Token yang digunakan sesuai dengan skema yang disederhanakan. Rincian dan interaksi teknis antara kontrak cerdas telah dihapus untuk kesederhanaan. Lihat bagian protokol IZX untuk rincian implementasi.
  • Token Holder memiliki token IZX (ERC - 20 yang dikeluarkan oleh ICO).
  • Anda dapat memesan nomor token drive IZX yang sesuai.
  • Pengiklan membuat pesanan pembelian untuk token drive IZX dan menyarankan jumlah Eter yang sesuai dengan harga yang ditentukan oleh perintah clearance order / buy.
  • Saat Anda menjalankan pesanan pembelian, jumlah token driver IZX yang sesuai akan dikeluarkan secara efektif dan Eth akan dipesan dalam Smart Token Driver Contract.
  • IZX mengeluarkan token keamanan telah ditambahkan ke permainan. Pemain mengumpulkan (atau menerima) mereka.
  • Pemain datang ke pengiklan dan membakar token drive IZX.
  • Token drive virtual IZX benar-benar menghapusnya dari omset dan mendistribusikan bagian yang sesuai dari Ether yang dipesan dari driver token.


ICO Details:
Started at 15.10.2017
Expires 14/11/2017
Symbol - IZX
Platform - Ethereal
Course - 1 IZX = 1 USD
Bonus - 25% off to buy tokens
Accept - ETH
The minimum goal is 200,000 USD
The maximum goal is 750,000 USD

Tim IZETEX
Anggota tim utama adalah co-founder dan Chief Executive Officer Mr Aexey Zagainov, seorang pengusaha Blockchain dengan pengalaman sukses dalam pengembangan proyek teknologi dengan 11 tahun pengalaman dalam regulasi lingkungan dan teknologi digital.

Juga, Mr. Alexander Gryaznov membuat daftarnya. Pendiri perusahaan, Business Development Officer, dan Cryptology Expert adalah 10 tahun + programmer berpengalaman. Dia dianggap berdirinya dan melakukan kursus akademis pertama di Ethereum di Innopolis University.

Untuk Lebih Detail tentang IZETEX anda bisa mengunjungi Link Berikut :

Website : https://izx.io/
ANN Thread : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2188282.0
Facebook : https://business.facebook.com/izetex/?business_id=110276139659647
Twitter : https://twitter.com/izx_io
Telegram : https://t.me/izetexchat

My Profil LINK  : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1297715


No comments:

Post a Comment

Orvium - Ilmu terbuka dan transparan didukung oleh blockchain

Orvium adalah kerangka terdepan open source pertama untuk mengelola siklus hidup dan data terkait jurnal akademik. Teknologi Mengganggu...

Pages