Tentang IMPRESSIO
Buku besar didistribusikan dan protokol blockchain membawa nilai yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk program loyalitas masa depan:

Impressio Estate, Ltd, adalah platform investasi cryptocurrency berbasis di Inggris bagi pengguna di seluruh dunia untuk berinvestasi dan menumbuhkan uang mereka, baik itu disetor sekaligus atau secara bertahap. Kami menawarkan rencana investasi unik untuk semua jenis investor. Ada banyak orang yang tidak tahu bagaimana memulai berinvestasi dalam cryptocurrency, atau hanya tidak punya waktu dan / atau energi untuk melakukannya. Impressio menangani semua kebutuhan ini untuk mereka, dan berjalan di atas dan di luar untuk investor mereka. Impressio saat ini berfokus pada peluang investasi, tetapi bangga memasuki sektor pinjaman pada 2019.

Apa Impressio itu?
Impressio adalah tim spesialis dari berbagai bidang teknik terapan, pengembangan web, pemasaran, periklanan dan keuangan.

Apa esensi dari penawaran Impressio? 
Sebagai bagian dari proyek pengembangan ICO, Impressio mengusulkan untuk bergabung dengan investor untuk mendapatkan keuntungan jangka pendek dengan persentase laba yang tinggi, akumulasi per jam dan per hari.

Bagaimana penghasilan dihitung? 
Keuntungan datang dengan kurs harian tetap atau pada akhir periode yang dipilih. Untuk kelompok investor tertentu adalah mungkin untuk mencapai laba per jam.

MENGAPA IMPRESSIO
Impressio bangga karena memahami cryptocurrency dan tersedia untuk investor sehari-hari dengan kenyamanan yang belum terlihat di industri. Ada banyak investor cryptocurrency potensial dan yang ada yang memahami potensi besar dalam ruang, tetapi tidak punya waktu atau energi untuk menemukan peluang investasi yang tepat. Impressio dengan senang hati menangani ini untuk Anda.

Inilah sebabnya mengapa Impressio adalah opsi yang menarik. Ada pepatah, “tidak bekerja untuk uang, tetapi biarkan uang bekerja untuk Anda ”, di dunia investasi. Impressio didedikasikan untuk membawa Anda kembali, apakah itu setiap hari, atau bahkan setiap jam! Tidak ada platform lain itu apakah ini berkomitmen untuk menangani uang Anda dengan cara yang benar.

Impressio juga bahkan menawarkan Anda kesempatan untuk mendapatkan lebih banyak lagi pendapatan pasif melalui rujukan. Dengan cara ini, sementara Impressio terus menumbuhkan uang Anda, Anda bisa mendapatkan beberapa penghasilan dengan menyebarkan berita tentang platform hebat yang dapat membantu teman dan keluarga Anda menjadi lebih mandiri secara finansial. Kami memahami bahwa ketika datang ke susah payah Anda uang, ada banyak pilihan. Ada banyak ahli keuangan dan penasihat yang akan menjual Anda tentang keuntungan berinvestasi dengan mereka, dan mengapa mereka hanya memiliki saham yang tepat, di sektor kanan, dibuat khusus untuk rasio risiko-imbalan Anda. Impressio memahami ini sepenuhnya, yang Itulah sebabnya mereka pergi keluar dari jalan mereka untuk menawarkan rencana khusus untuk investor dan kebutuhan mereka.


UNTUK PENGGUNA:
  • Partisipasi dalam proyek Investasi / Pinjaman terkemuka
  • Akumulasi laba stabil berdasarkan program investasi dengan kemungkinan penarikan harian / per jam
  • Transfer setoran cepat dan pemrosesan instan semua permintaan penarikan
  • Pendekatan komprehensif untuk pengembangan program untuk mendorong pengguna aktif
  • Dukungan 24/7 dan solusi cepat untuk setiap pertanyaan yang mungkin Anda temui


UNTUK PEDAGANG:
  • Kode unik yang dapat disesuaikan dengan platform online mana pun dengan tingkat perlindungan yang tinggi
  • Penggunaan pemrosesan pembayaran otomatis - API - dengan komisi rendah
  • Kemampuan untuk membuat pemukiman bersama dalam cairan cryptocurrency atau token Impressio
  • Dukungan dan pembaruan konstan dari perangkat lunak oleh pengembang berpengalaman
  • Tingkat hadiah mitra yang tinggi untuk promosi Impressio lokal dan internasional


UNTUK PENGEMBANGAN USAHA DAN KEAMANAN:
  • Kerjasama yang erat dan saling menguntungkan dengan tim pengembangan Impressio
  • Kompensasi terjamin untuk mengidentifikasi bug perangkat lunak dan mencari solusi
  • Kemungkinan pertumbuhan profesional dan memperoleh keterampilan yang dibutuhkan di bidang pengembangan web.

Ini tentang keuangan Anda yang aman - tetapi juga tentang keuangan Anda yang aman dalam dunia baru. Kita semua mengerti bahwa perubahan akan datang. Meskipun Anda mungkin tidak benar-benar memahami seluk beluk cryptocurrency, intinya adalah bahwa kekayaan baru sedang dibuat. Benar-benar ada adalah gerakan global baru yang menyerukan transparansi dan efisiensi yang diwakili oleh blockchain.

Uang hasil jerih payah Anda seharusnya tidak bekerja di pasar yang memiliki batas. Itulah mengapa pasar cryptocurrency memungkinkan peluang global, 24/7, agar uang Anda bekerja untuk Anda. Keindahan gerakan cryptocurrency adalah bahwa ada mata uang virtual yang dibuat setiap hari yang memiliki aplikasi baru yang luar biasa dan berharga, dengan pasar yang sangat undervalued kapitalisasi. Impressio memahami dan meneliti di mana peluang ini berada di pasar, dan kami berdedikasi untuk memastikan bahwa kami meningkatkan laba Anda dengan aman dan bertanggung jawab.

FITUR UTAMA
Platform Impressio membuka peluang baru untuk pengembangan bisnis online dan pendapatan tinggi untuk semua pendatang. Bidang pekerjaan yang menjanjikan dan pengalaman yang cukup dalam spesialisasi yang sempit memungkinkan kami untuk mempertahankan persaingan yang tinggi dan memberi kami posisi kepemimpinan di pasar.
  • Pendaftaran deposito langsung
Setoran dikreditkan dalam 1-3 konfirmasi dan hanya bergantung pada kecepatan jaringan dan biaya transaksi. 
  • Penarikan profit instan
Semua permintaan pengguna untuk menarik dana diproses secara instan dan dalam mode otomatis.
  • Perlindungan data maksimum
Platform web secara permanen dilindungi dari ancaman eksternal dan dipindai setiap hari untuk kode berbahaya.
  • Akrual biasa
Tergantung pada strategi investasi yang dipilih, laba diperoleh setiap hari, setiap jam atau di akhir semester.
  • Hadiah kemitraan
Impressio mendorong popularisasi penghasilan online dan menawarkan hadiah yang tinggi untuk menarik investasi melalui tautan rujukan atau kode kupon.
  • Server khusus
Tim mengembangkan semua fungsi pada server khusus penyedia hosting yang paling berkualitas tinggi.

Manfaat Bagi Investor 

Impressio Berita

17 April, 2018 TUJUAN PERTAMA DICAPAI!

Hari ini, kami secara resmi meluncurkan platform investasi kami dan tersedia untuk investor di seluruh dunia. Awal resmi perusahaan dan pendaftarannya terjadi 6 bulan yang lalu - 23 November 2017. Hanya didirikan, Impressio.io telah menarik banyak pelanggan dan menjual hampir 10% dari semua token IMPR (Impressio). Hari demi hari timnya bekerja untuk membuat platform lebih nyaman bagi klien reguler, dan untuk mempopulerkan investasi online di antara orang-orang yang jauh dari pendapatan pasif. Dan kemajuan sebenarnya sangat jelas.

20 Januari, 2018 STASIUN ICO YANG SUKSES

Impressio dengan bangga mengumumkan bahwa tahap ICO pribadi kami telah berhasil disimpulkan, dengan total penjualan token 10.000.000 IMPR. Kami sangat bangga dengan kesuksesan kami, sambil mengakui bahwa banyak pekerjaan yang masih harus dilakukan ketika sampai pada platform kami mencapai potensi maksimum. Penting untuk disebutkan bahwa kami sekarang menutup tahap penjualan ICO pribadi kami, dan beralih ke tujuan baru kami meluncurkan situs web pinjaman dan investasi publik kami dalam waktu 3 bulan. Kami sangat bersemangat untuk membuka peluang ini kepada publik, dan benar-benar membawa Impressio kepada orang-orang.

Untuk informasi lebih Lanjut tentang IMPRESSIO, Silahkan kunjungi link dibwah ini:

Website:  https://impressio.io/
Whitepaper:  https://impressio.io/lightpaper.pdf
ANN Thread : https://bitcointalk.org/index.php?topic=3350550.0
Twitter:  https://twitter.com/ImpressioLTD
Facebook:  https://fb.me/impressioLTD
Telegram:  https://t.me/impressioLTD

Author : Azharif
Myprofile Link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1297715
ETH : 0x884da3ea4d105b663daaaad61630ad5c18b90082

1 comment:

  1. live sabung ayam s1288 di laga adu ayam terseru
    Raih Kemenangan Anda Bersama Kami...
    Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
    Telegram : +62812-2222-995 / https://t.me/bolavita
    Wechat : Bolavita
    WA : +62812-2222-995
    Line : cs_bolavita

    ReplyDelete

Orvium - Ilmu terbuka dan transparan didukung oleh blockchain

Orvium adalah kerangka terdepan open source pertama untuk mengelola siklus hidup dan data terkait jurnal akademik. Teknologi Mengganggu...

Pages