QOMPASS - Untuk Aplikasi dan Layanan Pasar Keuangan


Dengan semakin pentingnya mata uang digital di dunia kita saat ini, platform Qompass menawarkan yang terbaru generasi fanatik cryptocurrency dan investor rata-rata akses tak terbatas ke kolam pendanaan yang memanfaatkan jaringan keuangan global, yang bekerja dengan cara mereka ke arah menggabungkan ini inovatif dan revolusioner sistem pertukaran uang. Sistem keuangan atau bank ini adalah yang pertama di liga mereka untuk menerima Blockchain teknologi sebagai masa depan pertukaran moneter. Sebagai pelanggan platform Qompass, Anda dapat menikmati dana dengan leverage yang menambahkan hingga 100 kali setoran investasi Anda. Anda juga dapat menikmati kolam likuiditas serta perdagangan pertukaran mata uang dengan satu akun.

Dimasukkan pada Qompass Blockchain adalah teknologi Qompass Trader, yang memindahkannya lebih jauh ke level berikutnya menawarkan pelanggan yang terbaik dari kedua dunia. Qompass Trader juga memberikan ujung jari pada kemampuan pelanggan mengubah kepemilikan crypto menjadi mata uang fiat di POS atau ATM mana pun di seluruh dunia sepanjang waktu, menggunakan pembayaran Qompass kartu-kartu. Keberhasilan platform Qompass, serta Qompass Blockchain, dapat dikaitkan dengan itu koneksi dengan pasar keuangan dan interlinking pertukaran yang kuat di seluruh dunia.

Era Baru Teknologi Blockchain
Block Chain Qompass adalah merupakan generasi baru dari teknologi Blockchain. Merupakan buku koperatif yang mendukung perubahan penukaran yang dijalanan oleh nodes yang terpercaya dan berlisensi. Teknologi Blockchain baru ini berkapasitas puluhan ribu transaksi per detik (30,000 tps). Keefektifan ini dicapai melalui pemberlakuan eksekusi kontrak pada klien, yang mana berarti memverifikasi keluaran mereka dengan 90 persen algoritma yang telah digunakan di dalam krease block baru. Blockchain yang baru dan tingkatkan ini tidak memerlukan informasi detai pada setiap transaksinya; melainkan sisi-chain bertanggun jawab atas aksi ini, dan , menangani seluruh sejarah prosedur penyimpanan.

Dan juga, kapanpun kamu mengakses data tersimpan seperti halnya tanda tangan digital, sumber kontrak dan rekaman transaksi akan diperlukan, yang biasanya disimpan di dalam Blockchain pada platform lain. Block Chain Qompass memeriksa dan mengesahkan informasi tersebut dengan merujud ke layanan cloud yang terkait dengannya dan bertanggung jawab untuk mengelola semua aset dan tanda tangan digital yang terkait dengannya. Cloud ini berbeda dan sepenuhnya terpisah dari Blockchain, maka hal itu akan menghasilkan peningkatan kecepatan transaksi yang luar biasa, dan juga meningkatkan sinkronisasi dengan baik.

Proses revolusi teknologi Blockchain yang dilakukan oleh Qompass menawarkan solusi teknologi tingkat tinggi untuk menyelesaikan kemunduran yang dialami oleh para pengembang mata uang kripto belakangan ini. Beberapa karakteristik utama yang membedakan Blockchain Qompass dengan mata uang kripto lainnya adalah karena halhal sebagai berikut:
  • Lebih cepat daripada solusi yang ada saat ini, seperti Ethereum dan Bitcoin
  • Mampu melaksanakan lebih 30000 transaksi per detik
  • Merupakan Blockchain sadar-diri (didukung dengan Kecerdasan Buatan)
  • Sepenuhnya mudah dikustomisasi dan skalabel
  • Mendukung kontrak pintar antar chain (kontrak pintar yang berjalan pada berbagai
  • macam blockchain)
  • Biaya transaksi yang sangat rendah
  • Qompass menggunakan explorer yang aman (tidak seorangpun bisa mengintai asetmu.
  • Pengalaman anonimitas dan keamanan)
  • Menawarkan desentralisasi dan anonimitas yang sempurna
  • Diciptakan untuk mendukung transaksi finansial dan frekuensi perdagangan yang tinggi
Blockchain Qompass menawarkan suatu sistem transfer yang menjamin kinerja, kemampuan pengiriman berbagai transaksi, sistem deposito dan konversi, disamping itu juga menjamin privasi dan keamanan disetiap waktu. Inilah penawaran teknologi Revolusioner yang dimiliki oleh Qompass.

Platform Perdagangan Kripto Pertama yang Memberikan Leverage 100:1
Qompas adalah yang terdepan, platform investasi kripto, yang didukung perdaganganq, Pendanaan dan bursa exchange Peer-To-Perr (P2P) di dalam ekonomi kripto. Dibangun pada Blockchain Qompass sendiri, didesain dari dasar untuk memberikan kecepatan yang fenomenal diatas 30,000 TPS (Transaksi per Detik).

Tujuannya untuk menfasilitasi pendanaan transaksi didalam arsitektur lintas Blockchain yang memperluas dukungan dengan alat implementasi Kecerdasan Buatan (AI) dan Kontrak Pintar. Qompass melalui penyebaran teknologi Blockchain mata uang kripto terkini yang menawarkan layanan yang komprehensif yang mengijinkan perdagangan, peminjaman dan penukaran mata uang kripto kedalam fiat, dalam cara yang paling dapat dipercaya dan mudah.

Qompass dibangun untuk mendukung kemudahan transformasi aplikasi pasar finansial dan layanannya dari cara tradisional ke teknologi Blockchain. Sebagaimana inti Qompass akan menghadirkan kekayaan ekosistem Protokol API dan aplikasi untuk menggerakkan pasar finansial dan kapital pada skala global, Ambisi Kami yaitu untuk memuluskan jalan menuju ke seluruh digitalisasi Pasar Global Finansial yang sejumlah $294 trilyun.

Produk
Qompas memberikan mata uang digital dengan, sekalipun belum digulasikan oleh berbagai pemerintahan atau dikeluarkan oleh berbagai bank pusat, membawa kedasyatan kekuatan mata uang kripto, yang telah digunakan oleh seluruh dunia. Transaksi yang dilakukan dengan menggunakan Qompass sangatlah aman dan anonim, dan disamping harga yang murah, transaksinya sangat cepat. Beberapa karakteristik platform Qompass lainnya termasuk juga hal-hal sebagai berikut: 

Kartu Pembayaran Kripto - platform Qompass menawarkan penggunaan kartu / Dompet pembayaran Qompass. Kartu debit hibrida dan dompet hardware pintar yang memberikan kecepatan akses ke blockchain.

Pemegang dapat menggunakannya untuk penarikan fiat dari ATM dan melakukan pembayaran di POS. Qompass juga menawarkan pilihan pembayaran menggunakan Dompet Mobile Seluler, dan memfasilitasi pembayaran contactless melaluo NFC, dan QR.

Penukaran Kripto Peer-To-Peer (P2P)
Kripto yang diperoleh pada platform Qompass dapat diuangkan dengan batas yang sangat tinggi. Kami bangga dengan kesuksesan negosiasi dengan 25 institusi finansial yang berbeda yang berlokasi diseluruh dunia, 5 diantaranya telah setuju untuk terhubung dengan platform kami dan membeli sejumlah besar Mata Uang Kripto terkemuka.

Sebagai seorang pelanggan Qompass, kamu akan mampu untuk meminta penarikan tunai, dan bank dapat mencairkan asetmu dan mengirimkan fiat secara langsung ke berbagai bank sesuai dengan pilihanmu diseluruh dunia. Pelanggan mempunyai peluang untuk melihat kedalam aliran pemesanan institusi terkemuka untuk menentukan tarif dan volume yang terbaik.

Pedagang Qompass:
Pedagang Qompass adalah suatu perdagangan multi-aset dan platform penelitian yang didukung oleh kecerdasan buatan dan jaringan syaraf. Diteliti dengan baik dan menganalisa signal dagang dan berita disetiap waktu. Plugin Kecerdasan Buatan kami memindai perilaku crowd ICO dan membuat rekomendasi tentang ICO yang menjanjikan, tidak akan pernah kamu melewatkan sebuah ICO yang mempunyai potensi 1000X.


Informasi token
QPS adalah sebuah koin utilitas yang menjadi kekuatan Platform Qompass, layanan seperti berlangganan ke program MCA, Pedagang Qompass, dan Terminal Wompass. Program Inkubator Kripto akan dibayar dengan koin QPS. App Mobile Seluler Qompass bersama dengan Dompet Qompass akan memudahkan dalam memperoleh, menyimpan dan mengirim koin Qps
Qps adalah bahan bakan untuk menjalankan Blockchain Qompass


Distribusi Token
Biaya Hukum 5%
Pemasaran 10%
Penasehat * 5%
Penelitian dan Pengembangan 20%
Crowd Sale
60%(Putaran pertama $0.8 Bonus 20 % , Putaran kedua $0.8 Bonus 5%)
* Dikunci selama 1 tahun

Roadmap



TIM Compass Manajemen dan Pengembangan Tim


Untuk informasi lebih lanjut tentang QOMPASS, silahkan kunjungi link dibawah ini:

No comments:

Post a Comment

Orvium - Ilmu terbuka dan transparan didukung oleh blockchain

Orvium adalah kerangka terdepan open source pertama untuk mengelola siklus hidup dan data terkait jurnal akademik. Teknologi Mengganggu...

Pages