froshfeel | froins - mengumumkan mata uangnya yang terdesentralisasi - froins

Jangkauan Kami Tidak Berujung
froshfeel menyediakan platform mahasiswa peer-to-peer terdesentralisasi di mana mahasiswa, bisnis, profesional, lembaga dan pendidik dapat berinteraksi satu sama lain pada tingkat pendidikan dalam lingkungan sosial. Dengan memperkenalkan teknologi blockchain, froshfeel mengumumkan mata uangnya yang terdesentralisasi - froins. froshfeel memungkinkan siswa untuk membayar mitra, lembaga, pendidik, dan bisnis seperti akomodasi siswa, buku teks, penerbangan siswa, tiket konser, restoran, pakaian, dan banyak lagi kategori secara langsung melalui ponsel mereka di mana saja di seluruh dunia.

Dengan crypto-revolution saat ini, froshfeel memperkenalkan cryptocurrency itu sendiri yang disebut froins yang dapat dihabiskan langsung pada platform froshfeel untuk membeli barang digital, barang fisik dan layanan dari banyak bisnis yang bermitra. Token froins adalah sebuah blockchain Ethereum berbasis standar ERC-20.

Mengapa FroshFeel? 
Sebagai investor Anda mungkin bertanya mengapa Anda harus memilih froshfeel. Ada banyak poin penjualan unik yang merupakan bagian dari platform froshfeel, namun yang paling menonjol tercantum di bawah ini:
Froshfeel bertujuan untuk mengatasi kekurangan sumber daya dan bantuan pendidikan yang tersedia bagi siswa. Platform froshfeel adalah jaringan pendidikan dan sosial yang ditujukan untuk siswa. Kami bercita-cita untuk membangun database pengguna besar yang akan tersedia untuk bisnis dan institusi.
Pasar mahasiswa terdiri dari sekitar 1,2 miliar orang. Kebutuhan akan satu platform tunggal, yang menggabungkan semua elemen perjalanan pendidikan tersier bagi siswa dan sekitarnya, telah menjadi keharusan. Froshfeel memungkinkan pengguna untuk mencari informasi, mencari bantuan pendidikan untuk ujian dan tugas, mengeksplorasi semua institusi dan kualifikasi yang ada, melihat dan menerapkannya pada pekerjaan dan jaringan dengan pengguna yang berpikiran serupa. Pengguna juga akan bisa membeli dan menjual berbagai produk dan layanan melalui platform.
Lembaga ini akan dapat memberikan informasi mengenai kualifikasi yang tersedia, rincian kontak, lokasi, proses registrasi, galeri dan informasi penting lainnya tentang platform froshfeel.
Bisnis akan memiliki akses ke database kami untuk menampilkan dan menjual produk dan layanan mereka secara langsung kepada pengguna di platform, di manapun di dunia ini.
Pendidik akan memiliki pilihan untuk membuat kelas, menawarkan layanan les, memberikan bantuan kepada pengguna siswa, acara inang dan lainnya .

Fitur Utama FroshFeel
Direktori Bisnis: Daftar pengguna bisnis akan mudah ditemukan di platform froshfeel dimana pengguna dapat melihat transaksi, acara, dan kompetisi saat ini dari pengguna bisnis.

Persaingan: Pengguna bisnis akan bisa menjalankan kompetisi untuk siswa. Hadiah akan berupa produk, kupon atau barang dari bisnis langsung ke pengguna. Agar bisnis bisa menjalankan kompetisi atau kampanye, mereka harus melakukan pembayaran di froins.

Periklanan: Sumber pendapatan Froshfeel di platform akan hadir melalui model yang dirancang khusus bagi pengiklan untuk langsung beriklan ke pasar sasaran berdasarkan usia, jenis kelamin, demografi, kata kunci, institusi, dan kursus. Model periklanan akan memungkinkan pengguna bisnis dan institusi untuk menampilkan akun mereka dalam kategori mereka. Pengiklan akan dapat mempromosikan penawaran, acara, pekerjaan, dan kompetisi mereka ke target pasar yang mereka inginkan. Semua pembayaran untuk froshfeel akan dilakukan melalui froins, oleh karena itu teruskan koin tetap berputar antara froshfeel, pelajar, bisnis, pendidik dan institut.

Acara: pendidikan, sosial dan lainnya akan tercantum dalam fitur acara. Pengguna akan dapat melihat acara yang akan datang ke depan, acara oleh bisnis atau institusi.Events akan dikategorikan sehingga pengguna dapat memfilter jenis acara yang mereka cari.Pengguna akan dapat melihat tanggal acara, waktu, lokasi, harga dan langsung menambahkan acara ke dalam agenda mereka. Acara yang terdaftar akan dilakukan oleh pengguna berikut pengguna atau acara unggulan. Pengguna akan dapat membeli tiket acara langsung dari platform froshfeel menggunakan embun beku.

Tutor: Siswa akan dapat mencari dan memesan tutor di platform froshfeel. Tutor akan menentukan biaya mereka di 'froins per hour' dan siswa akan membayar tutor langsung di platform.
Temukan: Pengguna akan dapat melihat peta tempat mereka dapat melihat lokasi unggulan yang tercantum di platform tempat mereka dapat menemukan bisnis yang menerima froins dan berinteraksi dengan lokasi ini di peta. Pengguna akan dapat melihat lokasi berdasarkan kategori.
Pekerjaan: Sebuah portal pekerjaan akan diberikan kepada siswa. Pekerjaan penuh waktu dan penuh waktu akan terdaftar oleh bisnis dan institusi.
Iklan Baris: Fitur iklan baris memungkinkan siswa untuk memposting barang yang ingin mereka beli dan jual - di mondar-mandir.

Penawaran: Pengguna akan mendapatkan keuntungan dari kesepakatan tentang froshfeel dan transaksi akan dibeli dengan menggunakan embun beku. Penawaran akan berada dalam kategori yang berbeda, seperti restoran, asuransi, alat bantu medis, kendaraan, peralatan elektronik dan lain-lain. Pengguna akan dapat melihat transaksi di sekitar mereka berdasarkan lokasi.Kesepakatan dan tarif khusus ini disediakan oleh bisnis kemitraan froshfeel dan oleh karena itu eksklusif bagi pengguna yang membayar di bidang mondar-mandir.

Pertanyaan dan Jawaban: Fitur berbasis "forum" akan diberikan kepada pengguna froshfeel yang dapat mengajukan pertanyaan, berdiskusi, mencari bantuan dan membantu pengguna lain. Fitur ini akan digunakan untuk kategori Pendidikan, Gaya Hidup dan Sosial.
Institusi dan Program: Froshfeel akan menyediakan fitur dimana pengguna dapat melihat institusi apa yang tersedia, kursus apa yang dapat dipelajari di setiap institusi dan juga persyaratan untuk setiap kursus.

Kelas: Froshfeel akan memberi kelompok ini untuk mendorong diskusi kelompok kerja di kelas, topik, acara, dan banyak lagi.

Agenda: Pengguna akan memiliki agenda pribadi di mana mereka dapat menambahkan tabel waktu kelas mereka, acara yang ingin mereka hadiri, waktu belajar, jadwal ujian, tanggal jatuh tempo dan kesempatan sosial lainnya. Beku - Froshfeel Coin . Dengan revolusi kripto saat ini, froshfeel mengenalkan cryptocurrency sendiri yang disebut froins yang dapat digunakan langsung pada platform froshfeel untuk membeli barang digital, barang fisik dan layanan dari berbagai mitra bisnis. Token froins adalah token standar ERC20 berdasarkan blokade ethereum FROINS dapat digunakan di tempat-tempat berikut:

Dimanakah frogin digunakan?
  • Industri mobil
  • Akomodasi pelajar
  • Teknologi dan Elektronika
  • Makanan dan Bahan Makanan
  • Asuransi
  • Kesehatan
  • Kebugaran
  • Hiburan
  • Penyedia layanan internet
  • Toko Buku
  • E-Books
  • Restoran
  • Kenyamanan
  • Perjalanan
  • Furniture dan Ritel
  • Pakaian
  • Tiket Acara dan Konser
  • Layanan bimbingan belajar
  • Transportasi umum
  • Klub dan Bar
  • Hotel
  • Stasiun bahan bakar
  • Bantuan medis
  • Tagihan utilitas
  • Biaya sekolah dan kuliah
  • Perumahan
  • Iklan

ICO 
ICO website: www.froshfeel.com 
ICO Tanggal mulai: 1 April (00:00 WIB) 
ICO Tanggal mulai: 1 April (00:00) ICO Tanggal Berakhir: 30 April (23:59 GMT) 
Harga per Koin: 1 USD = 1 Nilai 
Tukar Mata Uang Asing : 1 ETH = 1000 FROINS 
Jumlah Pembelian Minimum: 0,1 ETH / 0.01 BTC 
Formulir Pembayaran yang Diterima: ETH / BTC

Distribusi Koin 
Bounty / partners / advisors: 6% mengalokasikan 
15.000 000 (lima belas juta / 6%) yang didedikasikan untuk didistribusikan ke investor awal dan penasihat serta program penghargaan. 
Cadangan: 10% dialokasikan 
25.000 (dua puluh lima juta / 10%) akan disimpan dalam dana cadangan. Tujuan utama dana cadangan adalah memberikan insentif kepada pengguna baru untuk mengikuti platform froshfeel. 
Pendiri: 10% mengalokasikan 
25.000 000 (dua puluh lima juta / 10%) embun beku akan dibekukan selama 1 tahun dan kemudian dapat dilepaskan ke pendiri froshfeel. 
Umum: 74% dialokasikan
185.000 (seratus delapan puluh lima juta / 74%) akan tersedia untuk umum. Ini akan tersedia selama pra-ICO dan ICO. Ini termasuk es yang disediakan sebagai bonus selama ICO. Setiap es yang tidak terjual selama periode ini tidak akan dihasilkan (dibakar).

special preICO - KICKICO Exclusive
Beli dengan nilai KickCoins 1 ETH = 1.500 froins - 50% bonus! 
Beli dengan Ethereal 1 ETH = 1,250 froins - bonus 25%! 
Soft Cap - 1.000 ETH 
Hard Cap - 5.000 ETH 
Tarif diskon yang diberikan akan eksklusif untuk KICKICO

Peta jalan 
Q1 - Q4 2016
Penelitian dan pengembangan pasar mahasiswa - Analisis global
Q1 - Q2 2017
Penelitian awal telah selesai dan konsepnya selesai. Pengembangan antarmuka pengguna yang rinci untuk aplikasi web dan seluler.
Q3 - Q4 2017
Menerima kepercayaan yang diminta dari institusi pendidikan yang dihormati. Bisnis dalam kategori penting mengkonfirmasi minat pada froshfeel dan froins.
Q1 2018 Froshfeel untuk pengumuman umum ICO dan White Paper.
Q2 2018 Pengembangan platform froshfeel - infrastruktur internal. Mulailah daftar froins di bursa utama.
Q3 2018 Pengembangan aplikasi berbasis klien.
Q4 2018 Memulai peluncuran - Kampanye pemasaran
Q1 2019 Meluncurkan platform froshfeel ke publik
Q2 2019 Ekspansi geografis 

Team

Untuk Informasi Lebih Lanjut Tentang froshfeel, silahkan Kunjungi Link dibawah ini:

Website : https://www.froshfeel.com
Whitepaper : https://www.froshfeel.com/whitepaper-froshfeel-froins.pdf/
PreICO : https://www.kickico.com/campaigns/53187/froshfeel-froins/
Facebook : https://www.facebook.com/froshfeel/
Instagram : https://www.instagram.com/froshfeel/
Twitter : https://twitter.com/froshfeel
Telegram : https://t.me/joinchat/H5cW4E9xtFFsxw8ddkdXNw
Reddit : https://www.reddit.com/user/froshfeel/
Medium : https://medium.com/@froshfeel
Yooutube : https://www.youtube.com/channel/UCs_2pTvJe-0TCAMxJraHxdQ

Author : Azharif
Myprofile Link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1297715
ETH : 0x884da3ea4d105b663daaaad61630ad5c18b90082

No comments:

Post a Comment

Orvium - Ilmu terbuka dan transparan didukung oleh blockchain

Orvium adalah kerangka terdepan open source pertama untuk mengelola siklus hidup dan data terkait jurnal akademik. Teknologi Mengganggu...

Pages