PDATA - Menciptakan ekosistem untuk perdagangan data pribadi yang aman melalui Teknologi Blockchain


Perusahaan di seluruh dunia sangat perlu mengetahui pelanggan mereka. Mereka membutuhkan wawasan manusia yang mendasar tentang konsumen untuk merancang produk dan layanan inovatif yang mendorong keinginan, yang mengarah pada penjualan. Perusahaan juga membutuhkan data yang tepat dari dan tentang konsumen untuk secara sempurna menargetkan aktivitas pemasaran dan penjualan. Sekarang perusahaan menghadapi perlombaan senjata di tengah meningkatnya permintaan untuk data konsumen karena dunia menjadi lebih saling terhubung dan muncul pesaing baru. Inilah sebabnya mengapa pialang data menjadi bisnis USD 250 miliar per tahun. Industri pialang data tumbuh 13,5% dalam 4 tahun terakhir dan diperkirakan akan tumbuh pada tingkat yang sama selama tahun-tahun berikutnya.

Salah satu masalah yang mendorong pesatnya perkembangan teknologi informasi adalah penggunaan data pribadi warga negara yang tidak sah untuk berbagai tujuan: mulai dari mengirim spam dan pemasaran telepon, diakhiri dengan pendebetan dana yang tidak sah dari kartu plastik dan berbagai bentuk kecurangan.


Jadi, siapakah yang menguntungkan?
Pertama-tama, ini menguntungkan bagi perusahaan bisnis yang tidak bermoral yang terus-menerus berperang melawan data konsumen. Benar-benar tidak menghormati kerahasiaan pelanggan dan menyebarkan data palsu dan tidak lengkap atas permintaan untuk menjualnya ke perusahaan untuk digunakan lebih lanjut.

Masalah ini perlu diselesaikan sekarang!
Proyek berbasis Teknologi Blok akan memberikan solusi ideal untuk masalah ini dengan langsung menghubungkan pelanggan dengan perusahaan.

Opiria proyek dan token PDATA-nya akan membantu memecahkan masalah ini dengan menciptakan ekosistem untuk perdagangan data pribadi yang aman, memastikan kerahasiaan data semua pengguna sepenuhnya, sambil memberi setiap konsumen kontrol penuh atas pembayaran langsung untuk penggunaan pribadi mereka data.

Proyek Opiria dibuat oleh tim profesional, dengan pengalaman yang luas dalam industri ini. Untuk hari ini, mereka sudah memiliki produk siap pakai dan ada produk yang digunakan oleh sejumlah besar perusahaan dari daftar Fortune 500.

Perusahaan juga dapat memilih daftar profil yang ingin mereka masukkan untuk survei khusus mereka, dan membayarnya langsung di platform menggunakan Token PDATA. Ada banyak fitur di platform yang membuatnya lebih baik daripada ekosistem tradisional dan beberapa di antaranya disajikan di bawah ini.

  • Konsumen adalah raja platform dan mengontrol penggunaan informasi pribadinya
  • Perusahaan dapat mengakses data yang disesuaikan berdasarkan persyaratan khusus mereka tanpa perantara
  • Ekosistem sempurna yang dibangun untuk orang dan perusahaan untuk menghadapi pertukaran data transparan

Platform ini untuk semua orang yang berpikir tentang keamanan data mereka. Ada banyak pesaing di pasar tetapi memiliki pendekatan unik terhadap perlindungan data.


Bagaimana cara kerja PDATA?

Untuk memulainya, sudah cukup bagi konsumen untuk memperoleh token PDATA untuk memberikan data pribadi kepada perusahaan. Kemudian, dengan mengunduh aplikasi Opiria ke Apple atau ponsel cerdas Android Anda, buat profil dan ungkapkan informasi spesifik tentang diri Anda (misalnya, jenis kelamin, usia, negara) dengan menyelesaikan survei awal.

Konsumen secara mandiri memutuskan pada semua data pribadinya bahwa dia ingin mengungkapkan dan memperbaiki daftar semua orang yang ingin memiliki akses ke mereka. Mekanisme untuk memblokir anonimitas dan kerahasiaan data benar-benar terlindungi.

Selanjutnya, token PDATA mengevaluasi data pribadi masing-masing dan menciptakan mata uang yang secara akurat mengekspresikan nilai data.

Perusahaan, pada gilirannya, melalui database Opiria, mengirimkan aplikasi, menerima akses cepat dan mudah ke data pribadi konsumen, mengkompensasinya dengan token PDATA. Semua data yang akan diterima perusahaan akan spesifik dan berkualitas lebih tinggi.


Aplikasi Web Opiria adalah platform utama yang memungkinkan Anda membuat, mendistribusikan, dan menganalisis survei. Saat ini, dua jenis survei didukung: survei seluler (berisi 1 atau lebih pertanyaan) dan buku harian seluler (Anda dapat menjawab pertanyaan dari buku harian beberapa kali).

Untuk memastikan implementasi penuh dari proyek dan promosi token PDATA, Opiria akan meluncurkan "token for token" Crowdsale Token Launch (CTL).

CTL adalah cara bagi perusahaan untuk meningkatkan modal dengan mengeluarkan cryptocurrency sendiri, yang biasa digunakan pada platform perusahaan. Token akan diluncurkan pada 8 Januari 2018.

Pasar yang terbuka untuk jenis bisnis ini sangat besar, karena saat ini modernisasi tugas harian kita terganggu, karena kurangnya keamanan data pribadi kita adalah masalah penting yang harus diselesaikan sekarang. Oleh karena itu, jika proyek tertarik kepada Anda, silakan kunjungi tautan berikut untuk studi yang terperinci dan independen.


Roadmap


Detail ICO dari Opiria
Tokoh PDAM Opiria akan dijual selama penjualan ICO pada tanggal 26 Maret 2018. Pra-penjualan berlangsung pada tanggal 1 November 2017 dan berlanjut sampai penjualan ICO dimulai. Mereka yang telah menjadi kontributor pra-penjualan mendapat diskon super, namun ICO adalah kesempatan terbesar untuk membeli token dan mulai bekerja sama dengan perusahaan pengembang ini. Opiria belum mengumumkan tentang jumlah token total namun menekankan bahwa setiap token yang tidak terjual habis selama penjualan ICO akan dibakar selamanya.

Token PDATA
Ketik ERC20
Harga 1 PDATA = 0,1 USD
Platform Ethereal

Team PDATA


Patner PDTA



Untuk mengetahui jalannya penjualan token, pengembangan platform yang Anda bisa di situs resmi proyek Opiria:

Website: https://www.opiria.io
Whitepaper: https://www.opiria.io/wp-content/uploads/2018/01/PDATA%20White%20Paper%2020180118.pdf
ANN Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3076122.0
Twitter: https://twitter.com/PDATA_Token
Facebook: https://www.facebook.com/pdatatoken/
Telegram: https://t.me/PDATAtoken

My Profil Link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1297715

No comments:

Post a Comment

Orvium - Ilmu terbuka dan transparan didukung oleh blockchain

Orvium adalah kerangka terdepan open source pertama untuk mengelola siklus hidup dan data terkait jurnal akademik. Teknologi Mengganggu...

Pages