Virtual Encyclopedia ALTAIR VR. Program BOUNTY & AIRDROP

Tahun 2017 akan segera berakhir, yang bisa disebut #ICO tahun dan mata uang kripto. Setahun yang lalu, banyak yang bahkan tidak bisa membayangkan bahwa ini mungkin, beli 26.12.2016g. 1 PTS seharga $ 904.97 dan menjualnya pada tanggal 26 Desember 2017. untuk $ 156,35.40 (coinmarketcap.com/currencies/bitcoin/#charts) dan tentu saja sulit untuk membayangkan bahwa dengan membeli di $ 729 $ 26.12.2016. 100 ETH, hari ini mereka bisa dijual seharga $ 77.191, dan langsung (coinmarketcap.com/currencies/ethereum/#charts).

Ini hanya semacam kenyataan maya!


Oleh karena itu, posting hari ini saya dedikasikan untuk realitas maya, lebih tepatnya deskripsi singkat proyek #VR ALTAIR.

Kami menciptakan platform #VR global untuk pengetahuan dunia, dikelola oleh masyarakat melalui sistem blok.
Proyek kami menawarkan fungsi untuk menciptakan dan mendistribusikan eksperimen #VR (aplikasi) melalui skenario yang ditawarkan oleh anggota masyarakat dan menciptakan diri mereka sendiri.
Perekonomian internal
platform dibangun berdasarkan token: masukan dari luar hanya diberikan untuk token, yang merangsang pertumbuhan ekonomi proyek. Selain token pembayaran,poin reputasi digunakan untuk menilai keterampilan profesional peserta dalam ekosistem.
Platform ini akan menjadi simulator #VR global yang bertujuan mempelajari dunia dalam semua aspek
dan bidang. Dalam rencana kami untuk mengundang untuk membuat konten di platform Altair #VR,tidak hanya profesional, tapi juga untuk semua pendatang,yang akan membuat teknologi global. Atas dasar platform tersebut, waralaba pendidikan virtual akan terus bekerja, membuka akses kepada anak-anak dari seluruh pelosok dunia.


Kembali pada tahun 1992, ketika tidak mudah terhubung ke Internet di tempat kami yang luas, sebuah mesin pemotong film sci-fi yang sangat menarik keluar. Ini menunjukkan bagaimana seorang ilmuwan melakukan penelitian tentang dampak realitas maya pada otak simpanse, dan kemudian otak seseorang terbelakang mental. Selama percobaan dan pelatihan, subjek berubah menjadi orang paling cerdas di planet ini, berlatih dengan bantuan kenyataan maya yang dibiarkan terbangun dan menggunakan sudut otak manusia yang tidak terpakai.

Proyek ALTAIR VR menarik minat saya seketika. Selain pendekatan inovatif terhadap proses pembelajaran, ia memiliki prospek penskalaan, perkembangan global dan penggunaan luas yang sangat besar, yang membuat proyek ini menjanjikan investasi awal.

Tidak seperti banyak proyek yang masuk ke ICO hanya dengan White Paper, proyek satu halaman, kontrak cerdas dengan token, proyek #VR ALTAIR telah memiliki tim, pengalaman, solusi siap dan bisnis yang menguntungkan — Planetarium Virtualnya sendiri.
Jadi, berdasarkan penempatan konten yang diterapkan, Altair VR mengasumsikan ada sedikit transaksi mikro dalam platform. Transaksi dapat dilakukan antara pengguna aplikasi, antara pembuat konten, antara penulis dan moderator, dll. Untuk menjalankan permukiman di platform, sebuah token ALT telah dibuat. Keuntungan menggunakan token pada platform ini ditentukan tidak hanya oleh biaya komisi yang rendah, namun juga oleh kenyataan bahwa:
  1. hanya pemilik token yang diberi akses ke platform Altair VR;
  2. hanya pemilik token yang bisa membeli waralaba untuk pengorganisasian anak-anak melalui platform;
  3. hanya pemilik token yang bisa mendapatkan akses untuk memilih konten yang layak;
  4. hanya pemilik token yang akan diberi kesempatan untuk mendapatkan pada penempatan konten.
Sebanyak 100 juta token akan dilepaskan, dimana hanya 50% yang direncanakan untuk dijual, dan sisanya 50% akan didistribusikan dengan cara sebagai berikut: 3% akan diinvestasikan ke dalam karunia perusahaan, 15% akan digunakan untuk pembayaran kepada investor dan tim, 32% akan diinvestasikan ke dalam pengembangan platform. Poin yang menarik adalah token yang ditujukan agar tim tidak segera mendatangi mereka untuk penggunaan pribadi, namun akan dibekukan selama 1 tahun.
Dengan demikian, platform Altair VR adalah proyek yang menarik, baru dan inovatif dimana ekonomi domestik memiliki landasan eksternal: pertumbuhan ekonomi platform terus didukung oleh kenyataan bahwa hanya pemilik token proyek yang memiliki akses ke platform.






Ini adalah cara belajar yang sangat menyenangkan dengan menggunakan teknologi terbaru dan mendidik diri Anda tentang sifat yang ada di sekitar kita. Beberapa pilihan masa depan yang hebat termasuk Time Machine in VR yang akan memungkinkan pengguna untuk menelusuri sejarah waktu dan mengalami era kehidupan dan eksistensi yang berbeda. Konsep “mesin waktu” di VR adalah ruang tak terbatas untuk kreativitas dan penciptaan pengalaman VR, menjadi buku teks sejarah yang sangat mendasar.

Anda bisa mengunjungi link di bawah ini untuk Info lebih lengkap tentang Altair VR :

No comments:

Post a Comment

Orvium - Ilmu terbuka dan transparan didukung oleh blockchain

Orvium adalah kerangka terdepan open source pertama untuk mengelola siklus hidup dan data terkait jurnal akademik. Teknologi Mengganggu...

Pages