COPYTRACK Hak Cipta Global Masa Depan

COPYTRACK adalah platform online yang adil untuk penerbit, fotografer, agen gambar, dan vendor e-niaga. Kami berdiri untuk adil dan adil pengelolaan kekayaan intelektual di internet. Dalam kerangka waktu yang sangat singkat, COPYTRACK telah berkembang menjadi perusahaan terdepan di pasar penegakan hak cipta yang sangat otomatis di seluruh dunia. Dimulai di Berlin dan hadir di New York dan Tokyo telah memungkinkan kami untuk terlibat langsung dengan para seniman dan jaringan mereka di seluruh dunia.
Inti COPYTRACK adalah pembuatan daftar hak cipta terdesentralisasi global untuk konten digital, yang mengotentikasi pengguna dan menghubungkan kekayaan intelektual digital. Pendaftaran ini akan menghasilkan ekosistem unik bagi pemegang hak, sehingga memberikan pasar e-klien baru. Dengan teknologi dan proses mutakhirnya, sangat cocok untuk menjawab tantangan utama di industri ini secara global dan akan terbuka untuk umum.
Copytrack adalah pemimpin pasar yang tak terbantahkan dalam mengungkap pencurian Hak cipta. Selama tiga tahun terakhir, Copytrack telah membantu komunitas fotografi untuk mengklaim hak gambar di lebih dari 50.000 kasus penggunaan yang tidak diminta.
Dengan CopyTrack Global Copyright Register, kita akan mendaftarkan pendaftaran hak cipta digital ke tingkat berikutnya. Tujuannya adalah memberikan solusi untuk tantangan utama hak cipta / konten digital . Dengan CopyTrack kita bisa akan bisa mengetahui tentang :
· Bagaimana cara membuktikan kepengarangan konten digital secara global?
· Bagaimana cara melacak penggunaan ilegal secara global?
· Bagaimana cara lisensi konten digital secara global?
Menilik dari 3 poin diatas ,Saat ini pasar gambar digital berkembang secara eksponensial dengan lebih dari 2 miliar gambar yang diunggah setiap hari, hingga 85% gambar online digunakan tanpa lisensi yang valid. Fotografer mengalami kerugian finansial yang sangat besar dan seringkali tidak menyadari bahwa gambar mereka disalin dan didistribusikan di tempat lain.
Sementara di sisi lain, pasar lisensi gambar dikendalikan oleh hanya beberapa pemain yang memiliki hingga 70% pendapatan untuk diri mereka sendiri. Copytrack disini untuk mengubahnya.
Dengan memperkenalkan database terdistribusi untuk gambar, Copytrack memindahkan pendaftaran hak cipta gambar, lisensi dan pembayaran ke blockchain. Ini akan membentuk kembali bagaimana fotografer dan pembuat konten melindungi, melacak, dan menguangkan karya mereka Agar kedepannya tidak ada akan muncul hal-hal berikut diantaranya :
1. Tidak ada lagi pencurian gambar
Dengan mendaftarkan gambar langsung pada blockchain, semua penggunaan dan distribusi akan didaftarkan. Pembuat konten otomatis diberi tahu kapan pun sebuah gambar sedang digunakan.
2. Database hak cipta global
Database pemegang hak dan publik terbuka dan global memungkinkan pengguna untuk dengan mudah memberi lisensi dan melacak karya kreatif mereka.
3. Kompensasi yang adil & transparan
Token CPY secara langsung menghubungkan pencipta dan klien dan memfasilitasi transaksi melalui kontrak cerdas. Materi iklan memegang kendali penuh atas pilihan harga dan lisensi mereka sendiri tanpa perantara, yang saat ini mengambil potongan hingga 70%.
Jadi ,dari Uraian Siangkat Di Atas ,bisa di simpulkan bahwa Copytrack merevolusi bagaimana Pembuat konten menjaga, melacak dan memonetisasi hasil kerja mereka melalui penggunaan teknologi blockchain dan teknologi smart contract.
COPYTRACK saat ini menawarkan 4 layanan utama. Layanan ini gratis bagi siapa saja untuk digunakan. copytrack berusaha untuk Memberi solusi yang adil antara pemegang hak dan pelanggar hukum. Pertama, kita harus mengerti, sebagian, sifat hak cipta dan bagaimana pelanggaran dapat terjadi. Dengan demikian, layanan kami diuraikan sebagai berikut:
1- Post-licensing di lebih dari 140 negara
2- Saran hukum oleh pengacara yang berkualitas
3- “Satu klik” manajemen kasus
4- Layanan pelanggan pribadi
COPYTRACK menyediakan alat untuk menavigasi proses ini dengan nyaman tanpa menimbulkan risiko atau kerepotan kepada pemegang hak. Copytrack menawarkan layanannya secara gratis, dan bahkan menanggung risiko biaya hukum. COPYTRACK hanya mengambil komisi kecil yang berhubungan dengan kesuksesan. Manfaat bagi pemegang hak adalah:
1- Penggunaan platform gratis
2- Tanpa Resiko penegakan hukum
3- Fokus: “posting”
4- Pendekatan yang adil untuk kedua belah pihak.
Cara Kerja Copytrack
COPYTRACK telah mengembangkan proses startto-finish yang unik untuk penegakan hak cipta, setelah pemegang hak mengidentifikasi penggunaan gambar mereka secara tidak berlisensi. Seluruh proses sangat otomatis, hanya memerlukan penilaian manual pada 2 dari hampir 50 tahap. Diagram berikut menggambarkan proses bagi pelanggan copytrack. Mekanisme ini dapat dibagi menjadi 3 langkah sederhana:
1- Upload gambar
- Upload gambar secara langsung atau melalui API
- Buat koleksi dan pilih kategori
- Proses perayapan dimulai secara otomatis dan terus berjalan
2- Pilih Hits
- Tandai gambar ilegal di antara hasil pencarian
- Saring gambar yang sudah dilisensikan
- pilih untuk memasukkan seluruh domain secara keseluruhan atau satu klik
3- Beri nilai
- Tetapkan biaya royalty
- Kirimkan kasus tersebut dan proses pasca lisensi dimulai
- Copytrack mengurus sisanya
Atau anda juga bisa melakukan Penegakan Otomatis dalam Empat Langkah:
1- Post-Licensing.
2- Koleksi Komersial.
3- Surat hukum
4- Penegakan Hukum
Untuk lebih jelas nya silahkan lihat pada Gambar disamping ,atau buka di Website CopyTrack berikut:
Platform Copytrack Dan Distribusi Token
Platform baru CopyTrack terdiri dari 5 lapisan dan dimulai dengan membuat akun dan diakhiri dengan artis yang menerapkan kontrol hak cipta penuh. Setelah membuat akun, artis akan mengunggah gambar. Copytrack kemudian akan melakukan audit atas keaslian klaim tersebut dan jika berhasil memberikan sertifikat berbasis blockchain untuk membuktikan kepemilikan. Dari sini, artis mempertahankan kontrol hak cipta sepenuhnya. Berikut Rincian masing-masing langkah di subbagian berikut.
1- Membuat Akun
2- Penggunaan Gratis dan Upload Tak Terbatas.
3- Bukti Audit Karangan dan Pendaftaran.
4- Memberikan sertifikat
5- Kontrol Hak Cipta.
6- Fitur Platform
CPY-Token. CPY akan menjadi token asli pada platform blockchain Copytrack, dan satu penggunaan adalah untuk pembayaran dalam sistem lisensi fleksibel dan modular Copytrack. Ini memungkinkan pembayaran otomatis kepada pemegang hak berdasarkan lisensi yang mereka rancang sendiri di antarmuka ramah dan mudah digunakan. Antarmuka kontrak blockchain dan underlying smart contract dapat diperluas untuk menggabungkan berbagai fungsi tambahan seperti kontrak program, penetapan harga variabel, dan perutean pembayaran.
Untu Distribusi Token CPY sendiri Pada Copytrack Dari tanggal 23 Januari — 29 Januari setiap investor akan menerima bonus bonus 20%! Bonus token akan didistribusikan pertengahan bulan Februari. 60% dari semua token akan tersedia untuk penjualan publik. Kami menyediakan 20% untuk pengembangan bisnis, dan 20% terakhir untuk para pendiri dan penasihat.Untuk Jumlah RIncian Distribusi Token nya Sendiri akan di distibusikan dan besarannya sesuai list berikut :
1 — Penjualan pra-penjualan dan penjualan umum (60%).
2 — Pengembangan Bisnis (20%).
3 — Pendiri, Penasehat & Bagian Strategis (20%).
4 — Token Swap ERC20 menjadi CPY Sebanyak 100.000.000 ERC-20 token.



Untuk Lebih Jelasnya silahkan cek gambar berikut dibawah ini:

Peta Jalan dan Rencana Proyek:

Untuk Mengetahui Lebih Lengkap Tentang COPYTRACK anda bisa melihanya di Link Berikut:

No comments:

Post a Comment

Orvium - Ilmu terbuka dan transparan didukung oleh blockchain

Orvium adalah kerangka terdepan open source pertama untuk mengelola siklus hidup dan data terkait jurnal akademik. Teknologi Mengganggu...

Pages