Kaching - Merupakan Ekosistem Investasi yang Berbasis Blockchain


Apa itu Kaching ?
Kaching adalah salah satu hasil pengembangan industri rantai blok yang mengalami pencapaian luar biasa dan ide-ide bagus berdasarkan sistem yang membuka peluang investor yang lebih terbuka dengan investasi ikonik. Perusahaan ini merupakan salah satu platform rantai blok pertama dihasilkan, kelemahan ekonomi yang dihadapi oleh banyak orang di seluruh dunia dalam konsep saling investasi sebagai investor, platform rantai blok. Poin penting dari platform Kaching Sebagian besar investor terdaftar dan calon investor yang memulai bisnis di platform ini akan berpartisipasi dalam bisnis ini.

Mereka Memberikan kemudahan kepada investor potensial adalah salah satu hal yang dapat diklasifikasikan oleh enkripsi perusahaan di dunia, tetapi memberi saya rincian yang jelas dan terperinci dan pada saat yang sama adalah peta jalan yang menentukan perusahaan apa yang memperhatikan investor di masa depan. atau tidak potensial.

Ini dilengkapi dengan platform teknologi blockchain Kaching terbaru. Dan menjadi salah satu mata uang pasar pertukaran komersial dan kriptografi melalui sistem pasar yang demokratis memiliki keuntungan besar bagi keuntungan pemegang saham.

Sistem Mereka menggunakan platform analog untuk mendukung proses negosiasi jenis-jenis aset di luar yang biasa-biasa saja. Selain itu, platform ini juga menggunakan mata uang dari crypto itu sendiri, dikenal sebagai Token perdagangan. Kaching adalah platform perdagangan berdasarkan metode baru dari blockchain pasar pertunjukan yang sukses dan mengubah fungsi keuangan ekosistem
Para pengembang berharap untuk menciptakan target likuiditas yang besar untuk mendukung operasi Token untuk membantu pemilik token.
Tujuan dari platform ini adalah untuk menjadi pemimpin dalam mengkonversi banyak aset yang terkait dengan teknologi blockchain. Setelah Anda memutuskan untuk bergabung dengan situs ini melalui negosiasi ini,
Saya yakin bahwa berkat dari pengalaman dan ide-ide kreatif dari pendiri, Anda dapat terus berinvestasi dan memulai pertukaran atau pertukaran, yang tentu saja,
Masa depan platform Kaching sebagai Platform pertama-generasi yang menawarkan solusi untuk masalah investor tidak dapat secara akurat waktu, dan setiap kali perubahan dalam variabel enkripsi pasar atau tinggi dan terendah umum dari harga cryptographic membuat potensi pengguna platform ini.
Mereka siap untuk menerima notifikasi secara otomatis pada perangkat lunak mobile mereka. dunia, tanpa meninggalkan peran. Tujuannya adalah untuk menciptakan ekosistem yang konsep manfaat timbal balik antara pedagang dan konsumen, serta platform yang dapat secara permanen berkontribusi pada stabilitas pendapatan. Untuk mengatasi masalah yang dihadapi sebagian besar investor, Kaching mengambil keputusan, menawarkan solusi platform cerdas yang membantu produktivitas dan akses mudah ke akun Anda.

Karena perubahan dalam pertukaran aset digital pada awal awal tahun ini sedikit naik tajam, maka ada proyek desentral yang memiliki nilai bermanfaat bagi investor akan tumbuh pesat di dunia.

Salah satu definisi dari jaringan ini adalah menggunakan tema yang sangat unik dibandingkan dengan platform lain yang tersedia di dunia.
karena mereka memiliki keseimbangan dan proses investasi dan memiliki beberapa keuntungan lebih besar dari modal dalam kemudahan sebelum penjualan aset yang mereka lakukan.



Kaching adalah platform blokade, yang untuk pertama kalinya memperkenalkan ide kreatif yang unik di pasar ekonomi ekonomi simbolis, yang dapat memulai perdagangan langsung dan di platform untuk pertukaran aset digital.

Kaching adalah salah satu hasil dari ekspansi industri blockbuster yang telah mengalami kinerja baik dan ide-ide hebat berdasarkan sistem yang secara langsung membuka peluang bagi investor untuk lebih terbuka dengan investasi simbolik.

Menjadi salah satu platform platform pertama yang akan diproduksi, perusahaan ini ingin membuat dan membantu investor untuk lebih khawatir tentang kerugian ekonomi yang banyak menderita di dunia dalam konsep bantuan timbal balik sebagai investasi yang dapat diubah oleh pengguna terdaftar dalam rantai blok ini. Beberapa Poin Penting dari Platform Kaching Ini akan menjadi momen ketika sebagian besar investor terdaftar atau calon investor yang memulai bisnis mereka di platform ini akan berada dalam bisnis. Untuk menjawab syarat dan ketentuan pada platform Kaching adalah sumber pendapatan yang akan memastikan nilai keseimbangan ekosistem yang saling menguntungkan antara pembeli dan penjual.

Dalam hal ini, jika investor adalah konsep ekonomi yang memiliki probabilitas rata-rata lebih besar daripada laba atas investasi modal, penjualan simbolik akan lebih umum di kalangan investor yang ingin mendapatkan keuntungan pada platform ini.

Proyek kontak yang bisa dilakukan setelah ini adalah upaya besar dalam proyek yang legal dan aman untuk memperdagangkan produk tembakau dan token dalam industri pulp dan kertas,
mulai bekerja dan lakukan analisis sistem yang seimbang dalam salah satu taktik dan ide Anda sendiri yang diarahkan oleh banyak investor.

Desentralisasi Kaching platform untuk memblokir, yang bertujuan menciptakan investasi yang memengaruhi sisi positif pengelolaan dana akan diinvestasikan dalam platform ini; dengan kata lain, platform ini adalah tempat bagi investor di seluruh dunia.
Kaching dipresentasikan pada awal tahun di perusahaan enkripsi komersial yang memiliki ciri khas tertentu, dengan banyak pasar dan crypt komersial yang tinggi saat ini yang mendominasi pasar.

Token Information
Token Name : KAC
Quantity : 247,000,000 KAC
Platform : Universal ERC-20
Exchange Rate : Starting At 0.2 USD


Roadmap

2015 - 2017:Yayasan Proyek Pembuatan ide, pembentukan tim, Kaching Global Fintech Ltd. didirikan di London, Inggris. Nomor perusahaan 11095157

Februari 2018:Penjualan Pribadi Token Putaran distribusi token pribadi untuk pengguna awal dengan bonus 66% hanya dalam waktu 2 minggu

Mar 2018:Penjualan Pribadi Token Putaran pertama dan kedua terbuka untuk rilis token. Setiap putaran hanya berlangsung selama 2 minggu. Beli dengan bonus 33%.

Apr 2018:Pra ICO 4 ronde utama rilis token untuk umum. Setiap putaran hanya berlangsung selama 2 minggu. Beli dengan bonus 25%

Mei 2018:ICO Kaching Coin (KAC) mulai terdaftar di bursa internal dan global, memfasilitasi perdagangan.

Sep 2018:Grand Lauching Platform Perdagangan Sosial, elemen kunci pertama dalam ekosistem di mana investor, pedagang, IB berbagi keuntungan dengan satu sama lain

Q1, 2019:Dana Besar Dan Pengguna Membawa dana kelas dunia secara dramatis meningkatkan profitabilitas para investor dan nilai total ekosistem.

Kemudian:Ekosistem Paling Lengkap Kembangkan Acedemy, RnD Lab, Seluruh ekosistem dan mulailah berbagi dividen kepada pemegang token.

Team Kaching





Untuk Informasi Lebih Lanjut Tentang Kaching, Silahkan kunjungi Link di bawah Ini:

Website :
https://kachingcoins.io
Twitter : https://twitter.com/KachingCoins
Facebook : https://www.facebook.com/Kachingcoins
Telegram Channel : https://t.me/kachingcoins
Telegram Group : https://t.me/joinchat/GwOrvBHsCKRPZ_xB4iZKLg
ANN Thread : https://bitcointalk.org/index.php?topic=3104582.0
Tumblr : https://kachingcoins.tumblr.com/
Gplus : https://plus.google.com/116232612207694142660
Linkedin : https://www.linkedin.com/company/kaching-coin/
Youtube : https://www.youtube.com/channel/UCXdRlC0a7EoGTYL1Yvu3Oiw
Instagram : https://www.instagram.com/kachingcoins/?hl=vi
Whitepaper : https://drive.google.com/file/d/1VDImRBOHQVYeDVSvy3qkkcgrn9vaeF43/view
Pinterest : https://www.pinterest.co.uk/Kachingcoins/

Author : Azharif
Myprofile Link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1297715
ETH : 0x884da3ea4d105b663daaaad61630ad5c18b90082

No comments:

Post a Comment

Orvium - Ilmu terbuka dan transparan didukung oleh blockchain

Orvium adalah kerangka terdepan open source pertama untuk mengelola siklus hidup dan data terkait jurnal akademik. Teknologi Mengganggu...

Pages