Techspecs - Mengembangkan Situs Web, Spesifikasi Teknis dengan Secara Instan


Spesifikasi sulit ditemukan atau dievaluasi secara jelas dan sistematis. Dan ini hanya dari sisi konsumen. Untuk pengecer online, menemukan dan menampilkan dengan jelas spesifikasi untuk masing-masing ratusan (bahkan ribuan) SKU dalam persediaan adalah mimpi buruk dan biaya yang besar.
Pada saat yang sama, banyak kripto yang tidak memiliki produk nyata di belakang mereka.

Techspec mengembangkan sebuah situs web dengan spesifikasi teknis untuk jumlah produk yang terus meningkat, widget yang bisa disematkan, dan generator spesifikasi AI-driven. Pembeli dan penjual sekarang dapat dengan mudah memeriksa dan membandingkan spesifikasi untuk sesuatu yang ingin mereka beli, jual, sudah memiliki, atau ingin mereka tulis.
Karena spesifikasi Techspecs dapat digunakan oleh konsumen, bisnis, dan pasar e-commerce, token Techspecs memiliki produk nyata yang mendasari penilaian kriptocurrency.

Keuntungannya
Techspecs menjalankan Initial Coin Offering (ICO) untuk mendanai pengembangan perangkat lunaknya. Mereka yang membeli token Techspecs mendapat keuntungan dari pertumbuhan harga, karena perusahaan menghasilkan pendapatan dari layanannya. Mereka yang menggunakan produk Techspecs juga akan mendapatkan token gratis.

Ada dua aliran pendapatan yang layak yang sudah dikejar oleh teknologi:
  • Bundel B2B dan B2C dari layanan Techspecs
Biaya untuk menggunakan teknologi dan layanan TechSpecs (keduanya dalam kasus penggunaan B2B dan B2B).
  • Pendapatan iklan di situsnya
Pendapatan iklan dari situs TechSpecs.com, yang akan dibangun menjadi situs web go-to untuk membandingkan spesifikasi perangkat lunak elektronik dan perangkat lunak / perangkat keras (termasuk permainan video).

Untuk ICO, penting untuk melakukan penelitian Anda sendiri dan untuk mempelajari rincian perusahaan dan rencananya. Techspecs telah dengan jelas memetakan beberapa kasus penggunaan yang paling umum dan paling cepat untuk layanannya, sebagai berikut:

Widget untuk Blogger Tek atau YouTuber

Temui John John adalah seorang blogger teknologi. Dia membutuhkan cara yang mudah dan sistematis untuk menanamkan spesifikasi teknis ke dalam ulasan produk teknologinya.

Dengan menggunakan Techspecs, John dapat menanamkan spesifikasi teknologi dari produk apa pun yang dia review. Ini menghemat waktu berjam-jam sementara juga memberinya kredibilitas dan kegunaan di mata pembacanya.

Generator spesifikasi berbasis AI untuk pasar bekas (B2B)

Penjual tidak hanya dapat menemukan dan mengirim ke prospek spesifikasi produk mereka dalam hitungan detik, menghindari perpesanan bolak balik yang panjang, tapi pasar bekas, seperti Letgo.com (perkiraan 20 juta cantuman dalam kategori elektronik) menggunakan Techspec untuk membantu penjual menjual lebih cepat dan menghasilkan lebih banyak uang.

API dan kecerdasan buatan kami menghasilkan spesifikasi teknis daftar produk secara otomatis. Ini meniadakan kebutuhan akan entri manual oleh penjual, tidak hanya menghemat waktu berjam-jam, namun membuat pengalaman pengguna (UX) jauh lebih baik, membawa lebih banyak penjual (dan pembeli) ke Letgo.

Spesifikasi dan pemeriksa kompatibilitas

Pemeriksa spesifikasi dan kompatibilitas: Siapapun dapat dengan cepat melihat spesifikasi komputer mereka, membandingkan barang elektronik satu sama lain, atau bahkan memeriksa apakah permainan komputer kompatibel dengan komputer mereka.

Cara sempurna untuk memastikan sebelum membeli dan menyiapkan spesifikasi Anda untuk situasi apapun.

Dukungan pelanggan yang lebih baik untuk pengembang game & aplikasi

Dengan TechSpecs, dukungan pelanggan dapat mengirim email berisi spesifikasi link ke alamat email pengguna manapun.

Saat pengguna mengeklik tautan email, mereka langsung diarahkan ke situs web Techspecs, tempat PC mereka dianalisis secara otomatis.

Ini membantu tim pendukung memecahkan masalah pengguna tanpa harus mengajukan banyak pertanyaan. Ia bekerja mirip dengan DocuSign.

Token Sale
Penjualan token ICO dimulai pada tanggal 1 Mei 2018 dan berakhir pada tanggal 5 Juni 2018.
Volume Token akan diukur dalam unit SPECS Token atau SPC. Jumlah token yang dihasilkan terbatas dan terbatas pada 100.000.000 SPC. Dari jumlah tersebut, 70.000.000 SPC akan tersedia untuk pembelian dengan harga penawaran awal sebesar $ 2.00 per SPC, TechSpecs bekerja untuk menciptakan standar global untuk spesifikasi dan ekosistem teknologi konsumen elektronik terbesar - yang semuanya dapat dibeli dengan token SPC.

Token info
Token SPC
PreICO Price 1 SPC = 1.00 USD
Price 1 SPC = 2.00 USD
Platform Ethereum
Type ERC20


PETA JALAN

Ukuran penting lain dari kelangsungan hidup ICO adalah apakah mereka memiliki rencana yang baik. Peta jalan adalah bagaimana perusahaan ICO biasanya menunjukkan rencananya. Peta jalan Techspecs adalah sebagai berikut:
  • Q3 2017: Desain UX TechSpecs
  • Q4 2017: Pengembangan produk inti
  • Q1 2018: Peluncuran Situs TechSpecs ; dari SPECS ICO Pre-Sale ; dari widget untuk blogger teknologi; dari generator link Spesifikasi untuk penjual eCommerce; dari generator tautan spesifikasi untuk peninjau teknologi YouTube; dari pemeriksa spesifikasi komputer & kategori produk baru
  • Q2 - Q3 2018: Peluncuran SPECS ICO ; dari TechSpecs “Temukan” (layanan yang memungkinkan Anda menjelajahi semua game dan aplikasi komputer Anda dapat berjalan); dari API Resmi untuk pasar bekas; Kecerdasan Buatan digerakkan komputer pribadi bersih layak checker; Pelokalan Platform TechSpecs & Onboarding gelombang pertama Pelanggan Besar: Letgo, OfferUp, Kijiji, Mercari, Poshmark
  • Q4 2018: Perluasan kategori produk & Peluncuran layanan untuk dukungan Tek dan pengembang game diagnostik.
Team Techspecs


Untuk informasi lebih lanjut tentang proyek ini bisa anda kunjungi link kunjungi link berikut ini:


1 comment:

Orvium - Ilmu terbuka dan transparan didukung oleh blockchain

Orvium adalah kerangka terdepan open source pertama untuk mengelola siklus hidup dan data terkait jurnal akademik. Teknologi Mengganggu...

Pages