SaveDroid - Merupakan ICO Besar Sebagai Penabung Tabungan


Dunia Cryptocurrency saat ini tengah ramai diperbincangkan , terlebih dengan munculnya mata uang digital yaitu Bitcoin yang mempunyai pasar dunia. Harganya sangat menarik perhatian dunia Crypto, dalam 3 tahun terakhir harga perkoin nya naik secara drastis. Harga nya yang fluktuatif  membuat banyak orang di buat penasaran dan tertarik untuk berinvestasi.

Walaupun sebagian negara belum melegalkan adanya Bitcoin untuk bertransaksi tapi Bitcoin masih menjadi pilihan investor untuk berinvestasi, selain Bitcoin ada juga koin Ethereum yang tak kalah menarik karena harga nya yang cukup stabil, serta banyak nya support pada koin ini membuat Ethereum sangat cocok untuk investasi jangka panjang, selain itu Ethereum (ETH ) dijadikan based smart-contract ( kontrak pintar ) banyak koin.

Dengan mencari penghasilan melalui dunia Crypto, banyak orang terbantu dalam segi finansial, merubah perekonomian mereka menjadi lebih baik. Memiliki aset dimana – mana pasti nya impian semua banyak orang di dunia, baik aset secara digital maupun aset secara real ( nyata ). Setelah memiliki aset tujuan selanjutnya adalah menggunakan nya dengan baik misalnya dengan membagi aset untuk melakukan bisnis real atau mungkin anda akan menyimpannya sebagai tabungan masa depan atau bahkan akan menginvestasikannya kembali untuk jangka panjang.., Semua kembali kepada tujuan and masing – masing.

Jika anda ingin tetap menginvestasikannya kembali untuk jangka panjang mungkin itu bisa menjadi jalan alternatif untuk menambah aset anda. Di era modern ini tidak sulit  jika anda ingin tetap berinvestasi. Dengan berkembangnya tekhnologi Fintech akan lebih memudahkan anda untuk bertransaksi , apa lagi saat ini adanya  Teknologi Blockchain yang mana system ini memperlihatkan transkasi yang transparant . Di dukung oleh sebuah Proyek “Savedroid” akan sangat membantu anda dalam menjalankan transaksi dalam dunia crypto serta menghematnya. bagaimana cara kerja nya? Baiklah kita akan bahas lebih dalam lagi.



Apakah Visi Savedroid ?
Savedroid merupakan pemenang penghargaan Fintech Jerman yang mengkhususkan pada artificial intelligence (“AI”). Untuk mendemokkan kripto-kripto di dalam jaringan: savedroid akan membuat ekosistem AI yang unik dari penghematan kripto dan investasi untuk massa Pengguna akan mendapatkan keuntungan dari akses mudah ke rencana penghematan kripto berbasis AI di Bitcoin, Ethereum, Bitcoin Cash, Ripple, Litecoin, IOTA, Dash, Stellar, dll dan kripto yang unggul.

Peluang investasi, seperti portofolio, derivatif, dan ICO, tanpa hambatan apapun, adopsi teknologi savedroid menghilangkan kompleksitas dan menciptakan Pengalaman Pengguna yang Cerdas (User Experience “UX”), yang secara otomatis mengkonversi diri menghemat Cryptocurrency, menyimpannya dengan aman, dan membuatnya mudah diakses, dapat diperdagangkan, dan bisa di uji. Oleh karena itu, savedroid adalah ICO1 Jerman pertama yang menggunakan crypto. Savedroid akan memanfaatkan aset inti yang ada dari teknologi AI mutakhir dan UX hebat berdasarkan penyederhanaan maksimal dan menggunakan tekhnik design emosional. Slain itu savedroid adalah ICO pertama saham Jerman yang mengikuti peraturan Jerman untuk memberikan peserta dengan keamanan tingkat tinggi .

Jadi, bergabunglah dengan kami dalam membuat dunia kripto dapat diakses oleh massa dan menjadi demokratisasi jasa keuangan.

Cryptocurrency menawarkan banyak keuntungan yaitu mereka sepenuhnya terdesentralisasi dan karenanya bank tidak dapat mengenakan biaya tinggi dan tidak ada pemerintah tidak bisa menghapusnya, dengan system yang lebih cepat menawarkan penyelesaian dengan segera dan sangat aman.

Terkadang sebagian orang tidak ingin berinvestasi karena buruknya pelayanan karena itu misi kami adalah untuk menghilangkan adanya hambatan adopsi dan membuat kriptocurrency dapat diakses oleh semua orang. Sama sekali tidak perlu pertukaran kripto terpisah, dompet pribadi, dan penanganan kunci pribadi.

Savedroid telah berhasil meluncurkan aplikasi penghematan berbasis AI pertama di Eropa, yang menghasilkan lebih dari 200K + unduhan dan lebih dari 10 juta transaksi tabungan sejak peluncurannya pada bulan Oktober 2016. savedroid menciptakan nilai ekonomi yang signifikan untuk massa pengguna pasar dengan menawarkan penghematan otomatis, yaitu algoritma AI belajar mandiri menganalisis rekening giro pengguna untuk mengidentifikasi potensi tabungan dan situasional Pengoptimalan belanja yang relevan, misalnya, algoritma AI belajar mandiri yang mengidentifikasi kontrak potensi optimasi untuk utilitas, mobile, perbankan, asuransi dll.

Pembiayaan awal melalui ICO
Menerapkan rencana ini akan menjadi hal yang remeh untuk fintech yang agak muda. Untuk pembangunan platform dan algoritma yang dibutuhkan pengembang yang sangat terspesialisasi, profesional kripto dan tentunya juga nasihat hukum yang mahal. Apalagi, karena investasi tinggi hanya bermanfaat jika biaya dapat didistribusikan ke basis pengguna seluas mungkin, diperlukan serangan pemasaran yang besar.

Gambar kelompok dengan anjing: Tim pendiri Savedroid (Sumber: Savedoid / Pressekit)

Semua ini menghabiskan banyak uang, yang tidak dimiliki perusahaan, meski ada beberapa putaran pembiayaan yang berhasil. Dan bisnis operasi saat ini tidak mungkin memberikan arus kas positif untuk diinvestasikan. Apa yang lebih dekat dengan fintech kripto-mata uang daripada membiayai rencana itu melalui ICO-nya sendiri? Dan itu sebenarnya terjadi pada kuartal pertama 2018 juga. (Klik di sini untuk kertas putih berbahasa Inggris di ICO ).
Sebanyak 10 miliar unit akan dihasilkan oleh  SVD yang disebut token. Sebanyak 6 miliar unit akan mulai dijual dan akan dikeluarkan dengan tarif satu euro per 100 token SVD. Namun, dari tahap pra-penjualan yang sudah selesai (500 juta unit), pembeli akan menerima bonus tahap awal 30%. Jika ICO benar-benar dijual, Savedroid akan menerima 58,8 juta euro. Bukti yang tidak diklaim dari penjualan "dibakar", mengurangi jumlah total.

Untuk itu Savedroid membutuhkan modal
Seperti telah disebutkan, investasi besar harus dilakukan dalam pemasaran untuk pertumbuhan pelanggan yang diperlukan. Dan begitu whitepapers suam-suam kuku juga 50% dari hasil penjualan - jadi sampai 29,4 juta euro - mengalir di sana. 30% mengikuti pengembangan teknis dan penerbitan lebih lanjut dalam konsultasi perbankan dan hak. Penasihat tidak hanya menerima uang tunai, tapi juga sebagian dari token SVD yang tidak dijual.
Tapi masyarakat juga mendapatkan keuntungan dari penghargaan sebagai bagian dari program karunia. Misalnya, pembantu yang menerjemahkan kertas putih ke bahasa lain menerima token gratis sebagai hadiah, seperti juga pendukung media sosial yang produktif yang melaporkan ICO. Last but not least, ada juga penghargaan untuk investor yang dimediasi dalam konteks program "pelanggan periklanan pelanggan"  (link iklan *), yang sekarang merupakan bagian dari daftar standar bagi banyak perusahaan. Setelah semua, 5% dari semua token disediakan untuk program karunia ini.

Token SVD sebagai mata uang dalam aplikasi - dan dengan potensi keuntungan?
Token SVD disebut token utilitas yang digunakan sebagai mata uang di aplikasi Savedroid. Jadi jika Anda ingin menukarkan kriptocurrency melalui Savedroid, Anda mungkin harus membayar atau setidaknya dapat membayar biaya perdagangan Anda di token SVD. Namun, itu hanya mimpi masa depan, karena Savedroid saat ini tidak menawarkan layanan apapun yang harus dibayar. Kertas putih tetap samar samar pada saat ini, tapi juga adil untuk menunjukkan masalah ini juga.
Pada akhirnya, ini adalah kasus bahwa pembeli token, pada prinsipnya, lebih dulu menghentikan biaya transaksi masa depannya. Tentu saja, itu tidak terdengar sangat seksi, jadi Savedroid punya insentif. Kapan pun token SVD digunakan untuk membayar biaya, beberapa token "dibakar". Akibatnya, total jumlah token menurun dari waktu ke waktu. Tentu saja, ini meningkatkan kemungkinan bahwa token SVD akan meningkat nilainya dalam jangka panjang - sebuah argumen untuk berinvestasi dalam sensus kripto saat ini.
Agar hal itu benar-benar terjadi seperti itu, tentu saja, model bisnis sebenarnya dari Savedroid harus dimulai dengan baik. Pasti ada beberapa risiko di sini, karena janji nilai tambah sangat penting dalam memfasilitasi akses terhadap kripto-kripto untuk massa. Agar bisa bekerja, dua kondisi harus dipenuhi bersamaan. Di satu sisi, ledakan kripto harus terus berlanjut di masa depan, seperti sebelumnya. Jika tidak, pemirsa beralamat untuk Savedroid akan terlalu kecil. Pada saat yang sama, kesuksesan mensyaratkan bahwa pembelian kripto di daerah perdagangan terus memberikan UX yang buruk seperti sebelumnya.

Pandangan
Pra-penjualan ICO Savedroid telah berjalan dengan sangat baik. Semua token SVD yang ditawarkan terjual dalam waktu 7 jam. Pertanyaannya adalah apakah Penjualan Utama dari 09.02. sampai 09.03. Sama suksesnya, tapi di lingkungan saat ini nampaknya cukup realistis. Namun, akan jauh lebih menarik jika Savedroid menjalani tanggung jawab besar yang dihasilkan dari dana yang begitu besar. Setelah semua, puluhan ribu pembeli token kemudian percaya bahwa tim dari jutaan investasi ini akan membangun sesuatu yang hebat.



Distribusi Token


Kami akan mentransfer produk sukses dan nilai tambah yang berhasil disimpan  dalam dunia Cryptocurrency untuk memungkinkan penyimpanan dan investasi crypto yang cerdas dan nyaman. Untuk menghilangkan hambatan adopsi dan membuat kriptografi diakses Semua orang, Savedroid akan menyediakan semua alat yang diperlukan untuk penggunanya: alat untuk membeli kripto darurat, untuk menyimpan kripto, untuk menghabiskan cryptocurrency, dan untuk berinvestasi cryptocurrency.

Token Savedroid 
Sebanyak 10 miliar SVD akan dikeluarkan pada  Ethereum Blockchain dengan menggunakan smart contract (kontak pintar)
Harga jual token cadangan ditetapkan pada 1 EUR = 100 SVD
Mulai dari tanggal 12 sampai 26 Januari 2018, kami akan menawarkan 5% dari semua SVD (mis. 5 juta SVD) untuk pembelian Pra-penjualan publik dengan bonus 30%
Setiap peserta Pra – penjualan akan menerima tambahan 30% dari jumlah token yang dia dapatkan Pembelian di atas gratis, jadi jika seseorang membeli 1.000 SVD dia akan menerima total 1.300 SVD untuk harga beli yang sama. Dari tanggal 9 dari Februari sampai 9 Pada bulan Maret 2018, kami akan menawarkan 55% tambahan dari semua SVD untuk pembelian oleh publik selama Penjualan Utama kami (yaitu, 5,5 miliar SVD).

Skema Distribusi dan Alokasi

  • 60% dari jumlah maksimum SVD akan ditawarkan untuk dijual selama Pra-penjualan dan Penjualan Utama.
  • 10% akan disediakan untuk inisiatif masyarakat, pengembangan bisnis, dan perluasan.
  • 5% akan dialokasikan untuk program bounty
  • Selanjutnya 10% akan dipertahankan untuk distribusi di antara penasehat, manajer komunitas, kontrak cerdas pengembang, dan legal.
  • Sisanya 15% SVD akan didistribusikan ke awal penyimpanan investor ekuitas dan tim savedroid sebagai insentif untuk memastikan penyelarasan jangka panjang kepentingan dan komitmen terhadap ekosistem penyimpanan dan, karenanya, penyimpanan token dan nilai masa depan mereka.

Tim Savedroid



Anda bisa mengunjungi link di bawah ini untuk info lebih lengkap tentang Savedroid dari Sumber Penghubung :

Website : https://www.savedroid.de
Join ICO : https://ico.savedroid.com/
Whitepaper : https://ico.savedroid.com/savedroid-ico-whitepaper.pdf
Facebook : https://www.facebook.com/savedroid
Twitter : https://twitter.com/savedroidAG
Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2578161
Youtube : https://www.youtube.com/c/+savedroidAGFrankfurtamMain
Telegram : https://t.me/savedroid

My Profil Link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1297715

2 comments:

Orvium - Ilmu terbuka dan transparan didukung oleh blockchain

Orvium adalah kerangka terdepan open source pertama untuk mengelola siklus hidup dan data terkait jurnal akademik. Teknologi Mengganggu...

Pages