CCA - Penyimpanan Gas Dengan Generasi Baru Silinder Komposit


Composite Cylinders Advanced adalah proyek penghasil investasi finansial pertama di dunia yang menggabungkan teknologi maju di bidang keuangan dan salah satu produk yang paling diminati di pasar global silinder industri tipe 4 untuk gas CNG, LPG dan gas industri dari bahan komposit modern.

Tujuan proyek ini adalah untuk mengumpulkan dana untuk produksi tabung tekanan tinggi dan rendah di Republik Ceko sesuai dengan persyaratan ECE R110: 2013, ISO 11439, ADR / RID: 2013, ISO 11119-3 dengan menggunakan kekuatan tinggi. bers karbon dan bahan polimer canggih.

Investasi langsung terdesentralisasi dalam proyek akan melalui pembelian token. Ini adalah "desentralisasi" token yang harus memastikan independensi proyek.



Revolusi di dunia pasar silinder komposit
Teknologi mahal menghasilkan biaya tinggi tipe 4 silinder. Hal ini secara signifikan mengurangi daya tarik mereka bagi konsumen. Tim kami telah mengembangkan teknologi unik yang memungkinkan menyediakan silinder berkualitas tinggi dengan biaya rendah, sehingga membuat "revolusi" di pasar silinder komposit dunia.






ССА memancarkan cryptocurrency sendiri alih-alih menarik modal usaha tradisional

Proyek kami lebih dari sekadar pembuatan silinder komposit. Hal ini bertujuan untuk menciptakan dan mendistribusikan teknologi produksi mereka melalui pengembangan jaringan komposit kompleks produksi komposit di seluruh dunia bersama dengan mitra lokal.

Perluasan terbatasnya teknologi ini yang menyebabkan harga tinggi untuk silinder komposit tipe 4 dan merupakan faktor penghambat yang menghalangi promosi mereka di pasaran dan penggantian tabung logam.

Dengan menggunakan blockchain dan cryptocurrency sendiri, kami memberi pemegang token kami kesempatan unik untuk mendapatkan akses ke teknologi tinggi ini. Setiap pemegang token CCA akan dapat mengkonversikannya menjadi saham kompleks produksi komposit silinder lokal yang akan berlokasi di seluruh dunia di dekat pasar utama.

Selain itu, kita bisa menukar token kami untuk silinder komposit itu sendiri atau mempresentasikannya untuk dibeli kembali sesuai dengan persyaratan kontrak cerdas.

Dengan demikian, penawaran kami terbuka dan tidak dapat dibatalkan untuk semua peserta ICO yang tidak mungkin dalam kerangka instrumen modal standar di pasar keuangan perusahaan.

Tim proyek memiliki keahlian dan pengalaman di bidang desain dan konstruksi material komposit dan memiliki semua yang diperlukan untuk pelaksanaan proyek.

Kami berencana untuk mengganggu industri Penyimpanan Gas Multi-Miliar dengan menggunakan teknologi penyimpanan gas mutakhir kami. Penjualan CCA Token dikeluarkan untuk menarik investasi langsung dalam proyek tersebut. Pemegang Token CCA akan mengikuti program Buyback, sehingga kami akan berbagi nilai dengan mereka!

Roadmap


Bagaimana cara kerjanya?

Investasi langsung terdesentralisasi dalam proyek akan dilakukan melalui pembelian token. Dana yang terkumpul akan digunakan untuk membangun dan meluncurkan produksinya. Pembelian kembali token akan dimulai pada suatu waktu yang akan ditetapkan setelah penggalangan dana selesai.

Detail ICO
Mulai pukul 15-01-2018
Pra-penjualan berakhir 15.03.2018
Penjualan Token berakhir 30.04.2018

Token CCA
PreICO Harga 1 CCA = 0.05 USD
ICO Harga 1 CCA = 0.075 USD

Bonus Tersedia
Selama pra-penjualan: bonus 8.000.000-50% bonus bonus 6.000.000-35% bonus 4.000.000-15%
Token untuk dijual 80.000.000
Platform Ethereal
Menerima ETH, BTC, Fiats
Tutup lunak 5.000.000 USD
Topi keras 15.000.000 USD

DISTRIBUSI TOKEN
Token Sale - 60 juta
Pra Penjualan - 20 juta
Tim manajemen - 16 juta
Penasihat - 2 juta
B & M - 2 juta


Aset keuangan yang terlibat dalam kampanye Token Sale yang sedang berlangsung, dalam 2 tahun ke depan akan ditujukan untuk mencapai tujuan yang ditetapkan oleh Roadmap kami. Item pengeluaran utama untuk kami adalah biaya Peralatan dan Administrasi.


Program token buyback
Pemegang Token memiliki 3 skenario keluar: mengonversi token CCA menjadi bagian pabrik produksi, membeli silinder komposit dan token buyback pada kontrak cerdas.


Team CCA


Tentang Media


Untuk Informasi Lebih Lanjut Tentang CCA Anda bisa Kunjungi Link di bawah ini:

WEBSITE: https://cylinders.io/
WHITEPAPER: https://cylinders.io/documents/Whitepaper.pdf
FACEBOOK: https://www.facebook.com/cylinders.io/
TWITTER: https://twitter.com/Cylinders_io
TELEGRAM: https://t.me/cylinders


My profil link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1297715

No comments:

Post a Comment

Orvium - Ilmu terbuka dan transparan didukung oleh blockchain

Orvium adalah kerangka terdepan open source pertama untuk mengelola siklus hidup dan data terkait jurnal akademik. Teknologi Mengganggu...

Pages